Langsung ke konten utama

REVIEW: Shylas Factory – Kanaya Jelly Peel off Mask & Namaka Eyelash And Eyebrow Serum


Hai girls...
Beberapa waktu lalu aku bersama teman-teman dari Medan Beauty Blogger dikirimin produk dari Shylas Factory. Kalian uda pada tau belum girls brand Shylas Factory?
Shylas Factory merupakan produk lokal Indonesia asal bali yang didirikan pada Desember 2016. Sebagai merek lokal Shylas Factory juga dibuat secara Home made yang alami, Shylas Factory menciptakan produk tanpa paraben, tidak ada deterjen keras dan produk kimia berbahaya lainnya.
Shylas Factory memiliki beberapa produk diantaranya yaitu Face Mask, Body Shop, Lip Care, Eyelash And Eyebrow Serum.
Nah, kali ini aku mau review Face Mask dan Eyelash And Eyebrow Serumnya.

Kanaya Jelly Peel off Mask


Kanaya Jelly Peel off Mask ini merupakan produk terbaru dari Shylas Factory. Kenapa namanya Jelly peel off Mask karena bahan yang digunakan dalam pembuatannya hampir sama seperti bahan yang digunakan untuk jelly. Tekstur setelah diaplikasikan pun kenyal seperti jelly.
Netto: 30 gr
Harga : IDR 60.000 

Packaging
Packaging/kemasan dari Masker ini terbuat dari plastik yang bebentuk bundar. Pada kemasan bagian depan kemasan terdapat nama produk kemudian terdapat juga gambar wanita cantik dengan latar berwarna pink. 
Pada bagian belakang/bawah kemasan terdapat informasi Ingredient dilengkapi dengan tanggal expired. 

Untuk bagian samping kemasan juga terdapat informasi manfaat produk dan cara pakai. 




Tekstur
Tekstur dari Masker ini berbentuk bubuk halus seperti bedak tabur dengan warna putih agak pink. Untuk aromanya sendiri tidak terlalu kuat sedikit manis dan juga sedikit aroma rempah (maaf bukan pendeskripsi aroma yang baik). 



Manfaat : 
Berfungsi sebagai masker peel off wajah untuk menyerap dan membersihkan kotoran dari permukaan kulit tanpa dibilas. 

Cara Pakai :

1. Ambil masker secukupnya. 
2. Letakkan pada wadah masker
3. Campur air dengan perbandingan 1:11/2.
4. Aduk merata hingga berbentuk pasta.
5. Oleh pada wajah agak tebal
6. Biarkan kering 15-20 menit
7. Angkat masker dengan lembut tanpa dibilas. 



Let's Try! 

Sebelum menggunakan masker pastikan wajah benar-benar bersih. Racik masker seperti informasi diatas. Kemudian aplikasikan pada wajah. Saat pertama kali diaplikasikan masker memberikan efek dingin pada wajah. 

Setelah 15 menit masker akan mengering. Saat kering wajah akan terasa ketat dan ada sedikit efek gatal dari masker.



Kemudian setelah mengering masker dapat diangkat dengan cara di peel off. Tidak seperti masker peel off kebanyakan yang akan sakit saat ditarik masker ini sama sekali tidak sakit karena teksturnya lembut seperti jelly. 





Setelah masker di peel off sebenarnya tidak perlu lagi dibilas tapi aku pribadi lebih suka dibilas menggunakan air lagi agar sisa masker benar-benar bersih. Aku suka sekali dengan masker ini, setelah dipakai wajah terasa lembut dan fresh.



Namaka Eyelash And Eyebrow Serum



Namaka Eyelash And Eyebrow Serum ini merupakan produk yang dikhususkan untuk memperlebat alis serta memperlebat dan memanjangkan bulu mata. Terbuat dari minyak alami tumbuhan. 

Netto  : 10 ml
Harga : IDR 40.000

Packaging

Packaging dari Eyelash And Eyebrow Serum ini sama seperti serum pada umumnya dengan botol kaca dan dilengkapi dengan tutup yang terdapat pump didalamnya, agar mempermudah dalam pemakaian dan pengambilan produk.  Eyelash And Eyebrow Serum ini juga sudah dilengkapi dengan sikat atau spuli. 





Tekstur

Tekstur dari Eyelash And Eyebrow Serum ini bening, kental seperti minyak berwarna putih kekuningan. Untuk aromanya sangat alami tidak ada tercium aroma fragrance sama sekali.



Cara Pakai:

1. Bersihkan wajah dari kotoran atau makeup terutama di bagian mata
2. Ambil 1-2 tetes serum menggunakan piper dropper
3. Teteskan pada mascara wand yang telah disediakan
4. Usapkan ke alis seperti memakai pensil alis dan untuk bulumata seperti memakai maskara
5. Ambil sedikit sisa oilash di mascara wand dan gosokkan ke jari, lalu oleskan ke pangkal bulu mata. Buang minyak berlebih saat mengoleskan ke bulumata untuk menghindari serum masuk ke mata.

Aturan Pakai:
Digunakan setiap hari pada malam hari sebelum tidur. 

Lets Try!
Aku menggunakan Eyelash And Eyebrow Serum ini sesuai aturan pakai yaitu pada malam hari sebelum tidur.
Dalam pemakaian 1 minggu aku merasa alis dan bulu mataku terlihat lebih sehat walaupun aku masih belum merasakan perubahan yang signifikan pada alis dan bulu mataku . Mungkin perubahan akan terlihat satu bulan kedepan (hasil berbeda pada setiap orang). 
Selain menggunakan Eyelash And Eyebrow ini pada malam hari sebelum tidur aku juga menggunakan Eyelash And Eyebrow Serum ini sebelum memakai mascara hasilnya saat membersihkan mascara waterproof menjadi lebih muda dan tidak ada lagi bulu mata rontok saat dibersihkan. 

Demikian review aku mengenai 2 produk dari Shylas Factory ini. Untuk mendapatkan produk-produk dari Shylas Factory kalian bisa langsung ke instagramnya di @shylas.factory

See you and Thankyou
Bye...
Bye...



Komentar

  1. Kok sisa peel off maskernya mirip makanan ya bebs.. Hahahaa

    BalasHapus
  2. Suka ya kak sama KANAYA ini. Gemesin dan gak ribet. Hasiknga langsung ngefek pas baru pertama dipake juga.

    BalasHapus
  3. Jadi pengen cobain si Kanaya, kayaknya mantep gitu ya put..

    BalasHapus
  4. Mirip peel off nya etude kayaknya
    Dingin dingin gmana gituh...

    BalasHapus
  5. Iya nih. Aku juga masih nunggu hasil yang maksimal dari namaka. Tapi sejauh ini boleh lah untuk menutrisi bulu mata dan alis.

    BalasHapus
  6. Ingin ku berkata positif di kanaya masker, doyan sih

    BalasHapus
  7. maskernya bikin penasaran, jadi pengen nyoba..

    BalasHapus
  8. Duh, Shylas ini maskernya kesukaan ku.. aku baru mau nyobain ini. Lagi ngabisin stok Maika'i sama I Need You masknya. Ga sabaarr..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger