Langsung ke konten utama

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab


Hai girls...
Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget.
Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection. 
Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu:
  • 3in1 Perfect Cool Shampoo
  • 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan
  • 3in1 Perfect Conditioning
Karena belakangan ini di Indonesia pengguna hijab makin meningkat setiap tahunnya Rejoice Hijab Perfection Series hadir untuk mendukung para hijabers di Indonesia agar selalu nyaman menggunakan hijabnya melalui perawatan kesehatan rambut.

Beberapa masalah rambut yang umum dialami para hijabers seperti lepek, kusut dan juga mudah berketombe dijawab oleh varian baru dari Rejoice Hijab Perfection Series yang memiliki tiga keunggulan dalam satu sampo, yaitu kesejukan, kelembutan, dan anti ketombe.

Dari ketiga produk Rejoice Hijab Perfection series ini yang lagi aku cobain yaitu 3in1 Perfect Cool Shampoo. Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini diformulasikan dengan aroma kesegaran mentol, sensasi Sejuk dingin seketika dan keharuman Bunga Kasturi.

Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo
Netto: 170ml
Harga: Rp. 23.900

Ingredients:

Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lautyl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Packaging: 
Packaging dari Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini dengan botol plastik berwarna hijau yang terlihat cantik dan segar. Jadi kesegaran dari Shampoo ini sudah terlihat dari kemasannya girls. Kemudian dilengkapi dengan tutup flip seperti botol shampoo pada umumnya.



Tekstur & Aroma:
Untuk teksturnya berwarna putih dan lumayan kental. Busa yang dihasilkan juga berlimpah loh, jadi dalam penggunaan produknya tidak usah terlalu banyak. Untuk aroma dari Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampo ini cukup kuat tapi tidak menyengat  perpaduan antara aroma menthol dan bunga kasturi yang seger banget.



Cara Pakai:
Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan, tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu aplikasikan pada rambut yang sudah dibasahi lalu pijat perlahan kemudian bilas hingga bersih.

Saat baru pertama kali mengunakan Shampoo hijab ini aku sedikit kaget karena ada sensasi sejuk dingin seketika. Tidak hanya saat baru digunakan, Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini dapat memberikan kesejukan dari Subuh Hingga Isya seawet itu girls sensasi sejuknya.
Gak cuma itu Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini juga buat rambutku yang kering dan kaku ini jadi lebih halus dan mudah diatur gitu.


Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini sangat aku recomendasikan buat kalian para hijabers karena shampoo ini emang enak banget dipakai selain itu shampoo ini juga sudah mengantongi sertifikat halal, sebagai muslimah kita wajib banget kan memperhatikan kehalalan setiap produk yang kita pakai.


Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini  bisa kalian dapatkan di supermarket atau minimarket terdekat di daerah kalian ya girls dan juga sudah tersedia di beberapa E-Commerce seperti LazadaBlibliShopee dan Tokopedia Untuk harganya tidak usah khawatir, Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini cukup terjangkau loh hanya Rp. 23. 900 untuk kemasan 170 ml.

Oke girls, sekian review aku tentang Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo ini. Semoga tulisan aku kali ini bisa menjadi referensi dan dapat bermanfaat untuk kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye...
Bye...

More Info:
Instagram : @rejoice.id
Facebook : RejoiceIndonesia


Komentar

  1. Wah isinya banyak yaa 170ml, dibandingkan shampooku sekarang dari Head&Shoulders yang cuma 135ml :D

    BalasHapus
  2. Walaupun aku tydac berhijab tetapi aku penyuka Shampoo khusus hijab soalnya pasti ada rasa adem gitu

    BalasHapus
  3. aku juga pake ini beneran bikin lembut dan mengurangi ketombe banget

    BalasHapus
  4. Aku udah coba dan jatuh cinta karena sensasi coolingnya enak banget

    BalasHapus
  5. Akhirnya aku nemuin shampo tetnyaman dan tercool saat aku pake 😍

    BalasHapus
  6. Aku suka kali put,ini sampo sejuknya enak.. Bukan dingin menthol yang menusuk gitu. Lavvv

    BalasHapus
  7. Meskipun berhijab, aku belum pernah coba pakai shampoo khusus hijab seperti ini. Mungkin nanti bisa aku coba pakai shampoo hijab. :)

    BalasHapus
  8. Aku udah pake ini sayang dan gak nyangka aku cocok. Dingin, bikin lembut rambut, dan wangi pulak.

    BalasHapus
  9. Sensasi ademnya itu tahan lama ya kan bebs.. Cocoklah untuk yg punya rambut lepek.

    BalasHapus
  10. Shampoo kcintaan yg ademnya fresh banget di kepala. Tahan lama jg wanginya

    BalasHapus
  11. Aku mesti cobain nih ntr. Suka yg ada sensasi dinginnya giu.

    BalasHapus
  12. Harus dikocok dulu ya kalau mau pakai? Pasti enak nih keramas pake ini

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu Rejoice mengeluarkan produk untuk perempuan berhijab. TFS. Insya Allah nanti mau coba mengingat rambutku yang memang bermasalah.

    BalasHapus
  14. suka sama packaginya ini :) jadi pengen cobian rejoice ininih makin banyak ya mba produk buat yang berjilbab mengerti kebutuhan rambut yang sehari2 tertutup...btw folbek yamba aku udah follow blogna :D

    BalasHapus
  15. Baru tau kalau rejoice punya varian hijab. Selama ini aku cuma pakai conditionernya aja buat tambahan cream developer untuk warnain rambut hehe

    BalasHapus
  16. woaaa dari subuh sampai isya masih terasa sensasi dinginnya :) mau coba donk...asyik nih bagi kita yg tinggal di dataran rendah gak bakal kerasa gerah yg terlalu sampai kudu menghadap kipas

    BalasHapus
  17. semakin banyak brand yang mengeluarkan shampoo seri hijab yaah.. jadi para muslimah bisa semakin nyaman gitu kan.. ^^

    BalasHapus
  18. makin banyak brand yang mengeluarkan shampo dan condi seri hijab ya :) bikin temen2 muslimah jadi nyaman dan ga ragu buat milih lagi

    BalasHapus
  19. Wah asik nih dipakenya kalo bisa bikin kulit kepala jadi dingin. Kok aku tertarik ya mau mencobanya juga deh.

    BalasHapus
  20. Sekarang makin banyak ya brand dari shampoo yang mengeluarkan shampoo khusus bagi pengguna hijab ya

    BalasHapus
  21. Makin banyak ya produk khusus berhijab, sering lihat produk rejoice, banyak manfaatnya dan harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  22. Saya pernah pakai shampoo ini dan saya suka dengan wanginya tapi sayang sekarang sudah berganti ke yang lain hanya untuk membandingkan khasiatnya saja. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka coba coba beb untuk cari yang terbaik

      Hapus
  23. Kaya yang cair gitu teksturnya yaa...
    Shampo biasanya gak harus di kocok dulu, kak...Apa ada endapan yang harus bercampur dulu sebelum digunakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada sih kak. Sebenarnya klo gk dikocok juga gpp sih

      Hapus
  24. Aku harus nyoba shampoo ini deh. Udah banyak yang rekomendasikan. Apalagi ini pas buat kita-kita yang berhijab ya mba

    BalasHapus
  25. Aku udah pakai kak, suka sama wanginya. Rambut pun jadi halus dan lembut.

    BalasHapus
  26. Udah banyak aja skrg shampo buat yg berhijab ya beb, penasaran jdnya

    BalasHapus
  27. Ini harusnya jg cocok uk yg suka ketombean dan lepek ya meski ga berhijab gitu

    BalasHapus
  28. Rejoice mah sampo udah legend banget ya Mba Puput
    dulu aku juga make rejoice, sampe sekarang juga masih make sih di warung mertua jualan sachetan rejoice juga. Rame.

    BalasHapus
  29. Aku juga suka nih pakai ini

    BalasHapus
  30. wahhh mau juga cobain yg hijab krn selama ini pake yg biasa kan padahal aq berhijab

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger