Langsung ke konten utama

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence


Hai girls...
Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku.
Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini.

Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain.
Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan, diperkaya bahan aktif yang bertekstur ringan melembabkan kulit wajah dan terhidrasi. Selain itu Skin Brightening Activesnya mempercepat proses regenerasi kulit, menyamarkan pori, dan menghaluskan kulit.




Loreal Revitalift Crystal Micro Essence 
Netto : 130 ml
Harga : Rp. 199.000

Packaging & Tekstur:

Packaging dari Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini berbentuk botol yang terbuat dari kaca bening kemudian pada bagian tutupnya terbuat dari plastik pada bagian dalamnya dan terbuat dari metal silver pada bagian luarnya. Packaging seperti ini membuat Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini terlihat sangat mewah dan elegan.
Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini terdiri dari 2 kemasan yaitu kemasan 130ml dan juga kemasan 65ml.
 




Untuk teksturnya Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini bening seperti air dan formulanya sangat mudah meresap kekulit dan gak meninggalkan rasa lengket. Aromanya lembut seperti aroma bunga, gak menyengat dan gak mengganggu sama sekali. Aku suka banget sama aroma dari Essence ini.


Cara Pakai :
Tuangkan beberapa tetes Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini pada telapak tangan, lalu aplikasikan pada wajah sambil dipijat secara perlahan. Hindari penggunaan kapas saat menggunakannya karena manfaat optimal dari Essence ini akan lebih maksimal jika mengaplikasikannya secara langsung dari telapak tangan ke wajah.
Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Pengalaman Pemakaian:
Masalah kulit wajahku yaitu kusam dan kering, Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini sangat baik digunakan sebagai pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam . Aku sudah menggunakan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence selama 7 hari secara rutin pada pagi dan malam hari. Sejak awal pemakaian aku merasa sangat cocok dan tidak menemukan keluhan apapun tentang Essence ini seperti rasa panas, perih ataupun Breakout.
Hasil pemakaian dari Essence ini wajahku terasa lembab dan kenyal. Selain itu Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini juga merupakan produk yang membuat wajah glowing.
Saat pertama kali di aplikasikan Essence ini benar-benar membuat kulit terasa segar dan saat Essence mulai meresap wajah terasa lembab dan halus.



Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence dapat digunakan untuk semua jenis kulit loh girls dari mulai kulit kering seperti aku, berminyak bahkan kulit kombinasi sekalipun.

Aku sangat merekomendasikan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini sebagai produk perawatan wajah yang wajib banget kalian punya karena Essence ini banyak banget manfaatnya selain itu harganya juga cukup terjangkau yaitu untuk kemasan 130ml seharga Rp. 199.000 dan untuk kemasan 65ml seharga Rp. 115.000. Produk ini tersedia di Dept. Store atau Drugstore seperti Guardian, Watson’s, dll. Selain itu kalian bisa juga beli melalui E-Commerce seperti Lazada, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dll.




Demikian review aku tentang Loreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. Semoga tulisan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye...Bye...






Komentar

  1. duh penasaran ini lagi hype banget ya, bisa bikin kulit sebening kristal nih hehe

    BalasHapus
  2. Terjangkau banget ya harganya dengan ukuran yg cukup besar, apalagi bisa untuk semua jenis kulit, jadi mau coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan harga segitu uda dapat produk mewah beb.

      Hapus
  3. Parah sihhh ini. Essence water harga terjangkau tapi kualitas oke. Aku juga pakai ini, dan jelas mau repurchase

    BalasHapus
  4. Duhh.. Jadi ini nih.. Salah satu rahasia kekinclongan kulit mama puput...

    BalasHapus
  5. Wah awalnya aku pikir ini harga nya lumayan,ternyata ramah dikantong

    BalasHapus
  6. L'oreal revitalift ini memang bagus banget sih buat soothing karena ada cica nya juga oke banget, sayang diriku masih punya essence andalan lain

    BalasHapus
  7. Packagingnya mewah banget, udah lama aku mau mencoba produk ini ada ukuran kecilnya ga sih?

    BalasHapus
  8. Aku udah pakai ini juga, beli yg 22 ml. Blm cukup duit beli yg besar. Hasilnya, kusuka dengan tekstur dan aromanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh ada yg 22ml juga ya beb. Bisa buat traveling

      Hapus
  9. Packagingnya mewah trus harganya juga worth dengan isi dan manfaatnya

    BalasHapus
  10. gemash mau coba juga banyak banget yang udah review produk ini, rata rata reviewnya pada bagus bagus, tapi gak tau juga kalo dipakai di aku, jadi penasaran kan😍

    BalasHapus
  11. Menarik nih, bisa sebening kristal. Efek mencerahkannya beneran terlihat ya beb

    BalasHapus
  12. Aku juga pake ini suka banget sama texturnya yang ringan & cepat meresap plus hasilnya juga terlihat cepat.

    Btw aku suka deh liat foto foto yang ada diblogmu beb.

    BalasHapus
  13. produk yang lagi booming banget nih .. btw kelihatan banget ya hasilnya di kamu .. ituu bekas jerawat di dahi memudar seketika ...
    aaaaa... mauuu :(((

    BalasHapus
  14. hasilnya keliatan sekali beb, melembapkan gitu di wajah kamu. Produk hits tahun bulan ini deh

    BalasHapus
  15. Baru seminggu tapi hasilnya bagus yah, worth bgt buat dicoba nih. Banyak bgt emang yg bilang ini bagus, ternyata emang sebagus itu yah.

    BalasHapus
  16. Packaging nya terkesan eksklusif tapi harganya cukup terjangkau ya.. worth it banget menurutku.

    BalasHapus
  17. Afternya sehat banget ya.. Suka sama result yang kamu buat bbe. Packagingnya juga mehong bangey

    BalasHapus
  18. Loreal juga skrg mulai ikutan bikin essence ya. Cmn entah kenapa aku sering g cocok produk skincare dari loreal

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. Menarik banget ini produk untuk di coba

    BalasHapus
  22. sepertinya ini cocok deh buat masalah kulit aq

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger