Langsung ke konten utama

REVIEW : Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub, Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask


Hai girls... 
Beberapa waktu lalu aku bersama teman-teman dari member beautygoers dikirimin paket dari Smooto Indonesia, dan didalam paket tersebut ada 3 produk dari Smooto yaitu, Smooto Aloe-E Snail Bright Gel, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub, Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask. 
Uda pada kenal belum girls dengan brand Smooto? Nah, buat yang belum kenal aku jelasin sedikit ya. 
Dari namanya saja sudah jelas ya girls kalau Smooto ini bukan produk lokal Indonesia. Smooto merupakan produk Skincare Thailand Teknologi Jepang. Selain Technologynya beberapa bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya juga diimport langsung dari jepang loh.

Aku bakal bahas satu persatu produk Smooto yang aku dapatin ya girls.

1. Smooto Aloe-E Snail Bright Gel


Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini merupakan Skincare Multifungsi yang dapat digunakan dibeberapa daerah seperti, wajah dan tubuh. Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini mengandung 99,5% Aloe Vera Gel, Vitamin E, Extra Siput dan Hyaluron. 
Smooto Aloe-E Snail Bright Gel berfungsi untuk:
  • Melembabkan kulit dan mengatasi Sunburn
  • Membantu menyamarkan bekas luka dan noda hitam
  • Membantu mengatasi jerawat dan kulit kulit lebih halus 
  • Menutrisi dan melembabkan kulit kering. 
Packaging dari Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini cukup praktis loh dibungkus dalam kemasan Sachet jadi gak makan tempat saat disimpan dan mudah dibawa bawa kalo lagi traveling. Selain itu pada keamasan nya juga sudah dilengkapi pump untuk memudahkan kita mengambil produknya. 

Untuk tekstur dari Smooto Aloe-E Snail Bright Gel hampir sama dengan Aloe Vera Gel kebanyakan berwarna hijau muda dan berbentuk gel dengan aroma yang segar. Saat diaplikasikan Gel nya sangat mudah meresap ke kulit jadi gak lengket sama sekali. 


Cara penggunaan dari Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini yaitu dapat langsung digunakan pada wajah dan bagian tubuh lainnya yang sudah dibersihkan. Dapat dipakai 2 kali sehari atau sesuai kebutuhan dan untuk mendapatkan sensasi yang lebih segar dapat di simpan didalam kulkas terlebih dahulu sebelum digunaka. 

Selain praktis digunakan harga dari Smooto Aloe-E Snail Bright Gel ini juga sangat terjangkau untuk ukuran Sachet berisi 50ml dibandrol dengan harga Rp. 45.000 saja.

2. Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub merupakan scrub yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi dan efektik untuk meregenerasi kulit. Scrub inibdapat digunakan di beberapa daerah seperti wajah dan tubuh. Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ini mengandung Tomato, Aloevera, Extra Siput dan Tea Tree Oil. 
Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ini berfungsi untuk:
  • Kulit lebih cerah dan merona
  • Melembabkan, menyamarkan bekas luka dan noda hitam
  • Menghaluskan dan mengencangkan pori pori
  • Menyerap minyak berlebih, mengatasi komedo dan jerawat
Packaging dari Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ini masih sama dengan Smooto Aloe-E Snail Bright Gel yang dibungkus dalam kemasan Sachet dan dilengkapi dengan pump.


Tekstur dari Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ini berwarna hijau muda dan terdapat butiran scrub yang sangat halus. Untuk aromanya juga sangat segar. 



Cara penggunaan Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ini yaitu basuh kulit terlebih dahulu dengan air lalu scrub dan pijat, diamkan selama 1 menit kemudian bilas dengan air. Scrub ini dapat digunakan 2-3 kali seminggu. 

Untuk harga dari Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub berisi 5oml dibandrol dengan harga Rp. 45.000,.

3. Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask

Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini merupakan masker tomat yang berfungsi melembabkan, mengencangkan pori-pori dan mengontrol minyak pada wajah.

Packaging dari Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini masih sama seperti 2 produk lainnya yaitu dibungkus dalam kemasan Sachet namun untuk Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini tidak dilengkapi pump jadi jika ingin digunakan Sachet harus di robek terlebih dahulu. 

Tekstur dari Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini gel berwarna merah muda yang transparan kemudian terdapat butiran kecil seperti kulit tomat. Untuk aromanya Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini lebih segar dari 2 produk sebelumnya. Saat pertama kali diaplikasikan diwajah terasa sangat segar.



Cara penggunaannya yaitu:
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu
  • Oleskan masker pada wajah secara merata
  • Diamkan selama 5-10 menit
  • Kemudian bilas hingga bersih 
Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini dapat digunakan 2-3 kali seminggu dan 1 Sachet dapat digunakan 2 kali. 

Smooto Tomato Collagen White & Smooth Mask ini dibandrol dengan harga yang juga sangat terjangkau yaitu Rp. 28.000 untuk kemasan berisi 10g. 

Demikian postingan aku kali ini kalau kalian tertarik dan ingin mencoba produk-produk dari Smooto ini kalian bisa langsung kepoin instagramnya di @smootoindonesia.
Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya. 
Bye... 
Bye... 



Intagram : @beautygoers
Facebook : Beautygoers
Blog          : www.beautygoers.blogspot.com



Komentar

  1. Ini emang jadi salah satu andalanku bebs..

    BalasHapus
  2. Aku suka banget yg aloe snail nya. Bikin kulit jd soft bgt

    etherealpotato

    BalasHapus
  3. Gemes bgt sama pekejingnya. Smooto jg keren sih pny banyak varian produk. Aku pernah nyobain bb cushion nya dan emaigat bagus, Lagi on going mau aku review di blog aku jg huhu.

    BalasHapus
  4. aku masih ada masker tomatnya 1 lagi, malem ini pake ah wkwkwk XD

    BalasHapus
  5. Pengen juga pake ini banyak banget yg ngereview..

    BalasHapus
  6. gak cocooook di aku. Huuaaahuhuhu...pdhl produk ini lucu banget kemasannya. Gemaaayyy

    BalasHapus
  7. Gemes sih emang sms si packaging smooto ini ya beb, aku suka yg soothing gel nya buat lutut hehehe

    BalasHapus
  8. Yang jelly scrubnya aku udh nyoba nih^^

    BalasHapus
  9. Ternyata isi produknya berwarna ya? Ku kira cuman tranparan gitu, taunya berwarna. Gemas!

    BalasHapus
  10. Ku suka yg aloe E nya, melembabkan di eajah . awalnya agak takut ga cocok ternyata cocok di kulitku yg kering

    BalasHapus
  11. suka banget yg aloe tomato scrub

    BalasHapus
  12. Pengen banget coba produk smooto

    BalasHapus
  13. Ihhhh gemes deeh sama packaging nyaaa. dan sudah banyak yang review dengan hasil yang bagus ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger