Langsung ke konten utama

EVENT : Shopie Paris Regional Conference Medan & Launching of September Catalog


Hai girls...
25 Agustus lalu aku dan teman-teman dari Beauty Blogger Medan diinvite oleh Shopie Paris dalam rangka Shopie Paris Regional Conference Medan & Launching of September Katalog.


Pertama-tama seperti biasa sebelum memasuki tempat acara yang bertempat di Hermes Place Convention Center Polonia para tamu undangan diminta untuk registrasi terlebih dahulu. 


Ruangan yang digunakan sebagai tempat acara sangat besar dan mampu menampung banyak tamu undangan. 


Acara dibuka oleh mc kemudian dilanjutkan dengan tari-tarian yang sangat menghibur.

Kemudian acara selanjutnya dilanjutkan dengan kata sambutan dari beberapa perwakilan dari Shopie Paris yang menjelaskan jenis serta fungsi dari produk-produk terbaru Shopie Paris yang ada pada katalog baru mereka.

Setelah mendengarkan penjelasan tentang produk-produk Shopie Paris akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga yaitu Fashion Show dari model-model cantik dan juga ganteng yang berlenggak lenggok sambil memakai produk dari Shopie Paris seperti Pakaian, Sepatu dan Tas. 




Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Mr. Bruno Hasson selaku Founder dari Shopie Paris. Beliau menjelaskan keuntungan apa saja yang didapat bila bergabung menjadi member dari Shopie Paris, dan tidak hanya itu Mr. Bruno Hasson juga bernyanyi bersama para tamu undangan.



Setelah para tamu undangan dihibur oleh suara dari Mr. Bruno Hasson, acara diakhiri dengan Recognisi member Shopie Paris yang mendapatkan Reward.



Setelah acara berakhir teman-teman dari Beauty Blogger Medan berbincang-bincang dan foto bersama Mr. Bruno Hasson. Beliau sangat ramah dan hangat kepada semua orang.




Sekian postingan aku tentang Event dari Shopie Paris kali ini. Selanjutnya aku bakal posting tentang isi dari Beauty Box besar yang aku dapetin dari Event Shopie Paris ini. Penasaran kan tungguin postingan aku selanjutnya girls.
See you and Thankyou
Bye... 
Bye...

Komentar

  1. Wuih, Makin kece aja yah skrg sophie Paris. Acaranya keliatan seru 👍

    BalasHapus
  2. Wah seru banget yaa acaranya, kali aja ada di Bandung juga yak hehe :D

    BalasHapus
  3. Wah penasaran nih beauty box nya isi apa yaaa. Kepo deh akuu. Ditunggu nihh.

    etherealpotato

    BalasHapus
  4. Gileee besar bgt beb beauty boxnya 💕 hehe unboxing beb 😋

    BalasHapus
  5. Acaranyaaa kayaknyaa seruuu banget kakk , ruamee lagi yg datengg😍😍

    BalasHapus
  6. Wah seru banget. Penasaran isi goodie bagnya kan heheh. Lucuk pink.

    BalasHapus
  7. Goodie bag nya ter big ya kan beb. Wkkwkwkw

    BalasHapus
  8. GBnya besar uga yah. Penasaran isinya ehehe

    BalasHapus
  9. Wah seru kayaknya, kepo isi goodie bagnya hahaha

    BalasHapus
  10. unboxing goodie bag nya donk beb.. 😍😍😍

    BalasHapus
  11. Ih...seru banget deh ...penasaran sama ixi godie bag na

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger