Langsung ke konten utama

EVENT : Brun Brun Paris Roadshow in Medan


Hai girls...
Kali ini aku mau cerita tentang keseruanku bersama para Beauty Enthusiast Medan di Event Brun Brun Paris Roadshow in Medan. Sebelumnya Brun Brun Paris yang bekerjasama sama dengan Beauty Journal juga sudah melakukan Roadshow ke Bandung dan Surabaya loh girls, dan kali ini giliran Medan yang menjadi kunjungan mereka. 

Untuk mendapatkan Invitation dari Event Brun Brun Paris Roadshow in Medan ini, sebelumnya Brun Brun Paris dan Beauty Journal mengadakan Competition  Photo Instagram dimana akan dipilih 20 orang pemenang yang nantinya mereka juga dapat membawa 1 teman mereka untuk diajak ke Event tersebut. 
Bertemakan Glam Party Look-AU Revoir 2018, Brun Brun Paris Roadshow in Medan ini dilaksanakan pada tanggal 8 Desember lalu bertempat di Mall Centre Point Medan.

Event dimulai pukul 13:40, seperti biasa para peserta yang hadir harus melakukan registrasi terlebih dahulu di meja yang sudah disediakan. Setelah melakukan registrasi para peserta mendapatkan sebuah card yang nantinya diakhir acara dapat ditukarkan dengan Goodie Bag. So, cardnya jangan sampai hilang kalau gamau pulang tangan kosong ya girls. 



Sambil menunggu acara dimulai para peserta yang hadir dapat menikmati makanan dan minuman yang telah tersedia sambil mendengarkan Live Music. Asik ya girls jadi gak gak bosan menunggu.




Event kali ini cukup ramai ada sekitar 50an peserta, dan setelah peserta berkumpul acarapun dibuka oleh MC cantik yang menjelaskan susunan kegiatan dari Event Brun Brun Paris Roadshow in Medan ini. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Shella selaku perwakilan dari Brun-Brun Paris, beliau menjelaskan tentang produk-produk kosmetik dari Brun Brun Paris yang sudah memiliki nomor BPOM jadi sudah dipastikan aman. Tidak hanya Kosmetik, Brun Brun Paris juga menyediakan beberapa Item Fashion yang akan menunjang penampilan. Ibu Shella juga mengatakan bahwa saat ini Brun Brun Paris sudah memiliki 42 toko yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Wah, banyak juga  girls kita jadi semakin mudah untuk mendapatkan produk-produk dari Brun-Brun Paris.


Selanjutnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba yaitu kedatangan Beauty Influencer Rachel Goddard. Kak Rachel akan melakukan demo Makeup dengan menggunakan produk-produk Makeup dari Brun-Brun Paris. Sambil melakukan Demo Makeup kak Rachel juga memberikan Tips and Trick Makeup yang biasa dia gunakan.


Setelah kak Rachel selesai melakukan Demo Makeup acara dilanjutkan dengan games. Gamesnya yaitu Shoping Race, games ini diikuti oleh seluruh peserta yang di bagi menjadi 5 kelompok. Setiap kelompok terdiri dari 10 orang. Setiap kelompok diberikan waktu untuk berbelanja produk makeup Brun Brun Paris senilai Rp. 150.000 dan Produk Fashion senilai Rp. 250.000. Begitu waktu dimulai kamipun langsung sibuk untuk berbelanja dengan kelompok masing-masing.



Setelah selesai belanja kamipun langsung mendandani 1 orang dari kelompok sebagai model, untuk memakai seluruh produk Brun Brun Paris yang sudah dipilih tadi.
Kelima model perwakilan dari tiap kelompok pun naik keatas panggung dan siap untuk dinilai oleh juri. Sayangnya kelompok kami belum berhasil untuk memenangkan games ini.


Pengumuman pemenang games tadi merupakan akhir acara dari Event Brun Brun Paris Roadshow in Medan ini. Tapi sebelumnya para peserta diberikan kesempatan untuk foto bersama kak Rachel Goddard dan para pesertapun Excited banget mendapatkan kesempatan ini.



Setelah berfoto bersama tidak lupa kamipun menukarkan card yang diberikan di meja registrasi tadi dengan Goodie Bag yang telah disediakan. Isi dari Goodie Bag nya yaitu:
  • 6 Shade Lip Cheek Eye
  • Lash Volume Mascara Waterproof
  • Curl Extreme Mascara Waterproof
  • Bantal lucu Brun Brun Paris 

Untuk keenam Shade Lip Cheek Eyenya sudah pernah aku review di postingan aku sebelumnya loh girls, baca disini https://www.puputfebriina.com/2018/11/review-brun-brun-paris-lip-cheek-eye.html?m=1

Sekian postingan aku tentang Event Brun Brun Paris Roadshow in Medan ini. Semoga tulisan aku dapat menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
Bye... 
Bye... 


Komentar

  1. Serius event ini seru bangeeeeeeet, btw goodiesnya lucuk sekali dan isinya banyak juga ya beb senanggg

    BalasHapus
  2. Wah mantap banget bisa foto bareng ka rachel segalaa. Goodie bag nya lucu ih warnanya.

    etherealpotato

    BalasHapus
  3. Bumil masih aktip aja,, keren ketemu Rachel,, sehat2 Dan cantik selalu.

    BalasHapus
  4. Wah ada kak Rachel hehe asik banget sih put ada event2 gini ya di Medan~♡

    BalasHapus
  5. Asik banget ya acaranya bumil cantik ketemu Rachel 😍😍

    BalasHapus
  6. Mukaku sama rachel ngeblur parah beibs.. Sedih akutuuu

    BalasHapus
  7. Wah senangnya eventnya seru ada kak rachel goddard pula

    BalasHapus
  8. Wowwww bisa foto sama racheeel ❤ kecee.. lipcreamnya bikin mupeng juga ihh :D

    BalasHapus
  9. Seru deh apa lg ada ka racheel rame jadinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger