Langsung ke konten utama

REVIEW : Blooming Cell Dual Effect Mask


Hai girls...
Punya kulit wajah yang glossy, cerah dan sehat ala-ala cewek korea siapa sih yang gak mau. Tapi masalahnya memilih skincare yang cocok yang dapat mewujudkan itu semua gak semudah yang dibayangkan.
Nah, kali ini aku mau Review salah satu Sheet Mask dari Korea yaitu Blooming Cell Dual Effect Mask yang klaimnya dapat meratakan warna kulit, merelaksasi dan mencerahkan seperti cewek korea.

Blooming Cell Dual Effect Mask ini terdapat 3 Variant yaitu:
  • Green yang berfungsi sebagai Brightening
  • Red yang berfungsi sebagai Lifting
  • Blue yang berfungsi sebagai Moisturizing

Dari ketiga Variant itu aku memilih Blooming Cell Mask Dual Effect Green karena fungsinya yang sesuai dengan kebutuhan kulitku yaitu Meratakan warna kulit, merelaksasi, membuat wajah Glossy dan cerah  . Ya, belakangan ini kulit wajahku lebih kusam karena kebanyakan begadang, jadi aku butuh skincare yang dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit wajahku.


Ingredients dari Blooming Cell Mask Dual Effect Green yaitu:
  • Mate Leaf Extract
  • Snail Mucuous 
  • Pearl Extract
  • Lily Extract
  • Illicium Verum Extract

Packaging dari Masker ini unik banget berbeda dari packaging sheet mask pada umumnya, yaitu berbentuk seperti toples/botol. Pada bagian depan dan belakang full bahasa korea yang gak aku mengerti sama sekali.


Blooming Cell Dual Effect Mask ini memiliki tekstur yang tebal dan sangat halus. Saat dipakai diwajahku benar-benar pas dan menempel dengan sempurna. Jarang banget ada sheet mask yang benar-benar pas begini di wajahku. 
Terbuat dari 100% kapas yang sangat halus dan Hypoallergenic, sehingga tidak menyebabkan alergi untuk kulit wajah yang sensitif. 



Serum dari Blooming Cell Dual Effect Mask ini cukup kental dan berwarna putih seperti susu. Untuk Aroma dari serumnya segar, tidak menyengat dan aku gak ada masalah sama sekali dengan aromanya. pokoknya aromanya buat relaks banget deh. 

Saat digunakan ada Effect dingin yang benar-benar dingin dan sejuk, padahal sebelumnya masker ini tidak aku dingin kan dikulkas. Tapi Effect dingginnya itu benar-benar terasa dari awal pemakaian sampai akhir. 

Sebelum menggunakan Blooming Cell Dual Effect Mask ini cuci muka terlebih dahulu dan pastikan wajah benar-benar bersih. Pemakaian dari Blooming Cell Dual Effect Mask ini cukup 10-20 menit saja dan tidak perlu dibilas ya. Setelah masker dilepas pijat wajah dengan lembut agar serum terserap kedalam wajah. Untuk menunggu serumnya terserap butuh waktu beberapa menit, ya lumayan agak lama lah. 
Setelah pemakaian wajah benar-benar terasa segar, cerah dan terlihat lebih sehat dari sebelumnya.


Blooming Cell Dual Effect Mask ini juga sudah digunakan dan diakui kehebatannya oleh para Selebriti Koreo loh girls. Jadi, udah gak perlu diragukan lagi dong ya. 


Untuk mendapatkan Blooming Cell Dual Effect Mask ini kalian bisa membelinya di  akun Charis aku di hicharis.net/puputfebriina/dfi . Ingat ya girls belinya di Charis karena Di Charis produk terjamin original, pengiriman langsung dari korea dan harga juga lebih murah loh. 
Blooming Cell Dual Effect Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 270.000/box yang berisi 5 pcs. Lumayan Pricey ya dibanding Sheet Mask korea lainnya. Tapi Blooming Cell Dual Effect Mask ini benar-benar ngefek di wajahku, jadi menurutku harga segini Worth it lah. 


Sekian review tentang Blooming Cell Dual Effect Mask ini. Semoga postingan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua. 
See you and Thankyou.
Bye...
Bye... 



Komentar

  1. Wah kulitnya keliatan lbh cerah gitu beb. Jadi pengen cobain juga nihh penasaran ama masker inii

    BalasHapus
  2. Dari foto before-after nya keliatan bikin lebih cerah ya masknya jadi penasaran pengen cobain :")

    BalasHapus
  3. Pengen coba semua varian😍 tapi harganya itu😥 mesti nabung dulu deh akunya😂

    BalasHapus
  4. eh langsung keliatan gitu ya hasilnya jd penasaran banget deh buat nyobain juga

    BalasHapus
  5. Cukup tebal juga ya maskernya beb. Btw aku demen sih ama produk yg ga nyengat gini. Jadi kepo ama produknya nih~♡

    BalasHapus
  6. Wah maskernya rekomendasi banget yah beb.. Syukaa aku sama apalagi packagingnya lucu bangett gituu

    BalasHapus
  7. aku coba ini juga tapi yang merah. sheetnya enak, tebal dan nggak gampang geser :)

    BalasHapus
  8. Aku belum cobaa, tapi udah sering liat sheet mask ini seliweran. Oke juga ya ternyata efeknya langsung kelihatan!

    BalasHapus
  9. Jadi makin yakin deh buat cobain sheetmask ini, pengen ngerasain hasilnya juga di kulit aku hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger