Langsung ke konten utama

REVIEW : O.U Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream | BB Cream Korea Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit dan Tone Perempuan Indonesia


Hai girls...
Siapa nih yang suka pakai kosmetik atau skincare dari Korea?!
Belakangan ini aku emang lagi suka banget pakai   korea karena beneran mantul banget hasilnya diwajah aku. Maka dari itu, setelah cocok dengan skincarenya aku juga mulai melirik produk kosmetik dari korea. 
Nah, kali ini aku akan mereview satu kosmetik dari negeri gingseng tersebut yaitu Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream dari brand O.U. 
Brand O.U ini memiliki beberapa produk kosmetik serta skincare, dan salah satu produk kosmetiknya yaitu Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream.



Yang menarik dan buat aku penasaran banget sama BB Cream ini karena kandungannya yang lengkap banget seperti: 
  • SPF 50+/PA+++
  • Anti Polution 
  • Whitening
  • Anti Wrinkle
Jarang banget kan girls ada kosmetik yang punya kandungan Whitening dan Anti Wrinkle seperti ini. Jadi Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream ini bisa merawat kulit kita layaknya Skincare. Selain itu kandungan SPFnya juga sudah cukup tinggi sehingga kita tidak perlu lagi memakai Sunscreen terlebih dahulu.

Ingredients :
1. SUN BB "Water ,Titanium Dioxide (CI 77891) ,Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol ,Cyclopentasiloxane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Hydrogenated C6-14 Olefin Polymers , Niacinamide, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Glycerin ,Cyclohexasiloxane ,Cetearyl Alcohol ,Potassium Cetyl Phosphate, Phenyl Trimethicone ,Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Coco-Caprylate/Caprate, Triceteareth-4 Phosphate ,Zinc Oxide, PEG-2 Stearate ,Glycol Stearate, Glyceryl Stearate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, PEG-100 Stearate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Polysorbate 60, Mica (CI 77019), Isohexadecane, Sodium Polyacrylate, PEG-10 Dimethicone , Dimethicone ,Polysorbate 80 ,Decyl Glucoside ,Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane ,Tocopheryl Acetate ,Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin ,Adenosine, Disodium EDTA, Propylene Glycol, Xanthan Gum ,Glycerin ,Hydrolyzed Extensin ,Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil ,Olea Europaea (Olive) Leaf Extract ,Macadamia Ternifolia Seed Oil ,Zinc PCA ,Sorbitol ,Glycerin, Ascorbyl Glucoside ,Lecithin, Biosaccharide Gum-4 ,1,2-Hexanediol, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid ,Glyceryl Linolenate ,Glyceryl Linoleate ,Sodium Ascorbyl Phosphate ,Retinyl Palmitate, Hydrolyzed Collagen ,Sodium Benzoate ,bPotassium Sorbate ,Glyceryl Caprylate ,Phenoxyethanol ,Iron Oxides (CI 77492) ,Iron Oxides (CI 77491) ,Iron Oxides (CI 77499) ,Fragrance
2.W(TONEUP CREAM):Water, Glycerin, Dimethicone,Cyclopentasiloxane,Titanium Dioxide (CI 77891),Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Niacinamide, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer Isohexadecane,Polysorbate 80, Sodium Polyacrylate, Ethylhexyl Stearate, Trideceth-6, Panthenol Water, MannanWater Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Allantoin, Fragrance, Adenosine, Disodium EDTA Water, Pentylene Glycol, Caulerpa Lentillifera Extract, Porphyra Tenera Extract, Chlorella Vulgaris Extract, Laminaria Japonica Extract Water,Butylene Glycol,Sophora Japonica Fruit Extract,Ethyl Hexanediol,1,2-HexanediolWater, Hydrolyzed Collagen 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Water, Glycerin, Sorbitol, Lecithin,Tocopheryl Acetate, Glyceryl Linoleate, Glyceryl Linolenate, Retinyl Palmitate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA Glyceryl Caprylate, Propylene Glycol,Water,Goat Milk Extract, Water, Laurdimonium Hydroxypropyl Hydrolyzed Wheat Protein, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Water,Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol,Water,Butylene Glycol Pearl Extract ,Ethyl Hexanediol,1,2-Hexanediol 

Packaging:
Packaging dari Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream ini berbentuk tube kecil dan panjang yang terbuat dari plastik. Menurut aku packagingnya ini Anti-Mainstream banget sekilas terlihat seperti packaging pasta gigi.
Pada bagian ujungnya tubenya  kecil runcing sehingga produk yang keluar akan terkontrol.




Tekstur:
Untuk teksturnya creamy dan gampang banget di blend baik di blend menggunakan jari, kuas ataupun Beauty Blender. Kalau aku pribadi lebih suka pakai Beauty Blender sih.



Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream ini cocok untuk semua jenis kulit. Finishnya matte tapi diwajahku yang terbilang kering ini masih aman kok. Aku biasa gak ngeset pakai bedak lagi biar gak crack.
Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream hanya memiliki satu Shade saja. Saat pertama diaplikasikan diwajahku akan terlihat keputihan tapi beberapa menit kemudian warnanya akan menyatu kekulit dan memberikan efek wajah lebih cerah.
Coveragenya lumayan bagus satu layer aja uda bisa menutupi kekurangan diwajahku seperti bekas jerawat, warna kulit tidak merata dan dark circle.



Aroma dari Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream ini enak lembut seperti aroma parfum tapi tidak menyengat sama sekali.
Daya tahan Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream ini cukup baik, aku pakai dari pagi sampai siang sekitar 5 jam masih oke  tanpa di set bedak tanpa Touch Up, malah makin lama wajah jadi terlihat glowing loh girls. Ingat glowing sehat bercahaya ya bukan minyakan.



Untuk mendapatkan Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream dari O.U ini kalian bisa order di akun Charis aku di https://hicharis.net/puputfebriina/g9r dengan harga Rp. 302.000 untuk ukuran 50gr. Harganya emang lumayan pricey ya girls, tapi worth it kok mengingat ini adalah produk korea dan hasilnya juga oke.



Sekian review aku tentang Anti Pollution Me Nyeu Sun BB Cream ini. Semoga postingan aku kali ini dapat menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye...
Bye... 


Komentar

  1. Waw... Kece ya put. Bb cream ada anti wrinklenya. Pas untuk yang concern sama aging kayak aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak pas buat kita yang sudah tak lagi muda, haha

      Hapus
  2. Aku lagi jerawatan nih.. Lumayan coverage kayaknya yah..

    BalasHapus
  3. Menarik juga ini, Put, tentang coveragenya. Tapi belajar dari BB Cream Korea yg udah dua botol kupunya, warnanya malah abu-abu utk kulitku 😅

    BalasHapus
  4. Harga nya sebanding dengan hasilnya ya put,kelihatan jelas perbedaany

    BalasHapus
  5. Tinggi juga SPF nya ya 😍 ringan gak ini di wajah sis? Dan wow harganya itu 😆 pasti makenya dikit dikit 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger