Langsung ke konten utama

REVIEW : ElsheSkin Cream Comedo | Pejuang Komedo Harus Coba!


Hai girls...
Komedo merupakan permasalahan kulit yang sering banget dialami hampir setiap orang salah satunya aku. Wajah aku itu khususnya daerah hidung terdapat banyak komedo hitam (blackhead) yang kasar dan terlihat jelas.  Sebel banget tau gak sih karena kalau pakai foundation ataupun bedak pasti keliatan banget jadi gak rata gitu loh tekstur kulit bagian hidung aku.

Jadi bulan oktober lalu aku memutuskan untuk melakukan skincheck online di ElsheSkin. Iya skinchecknya gak langsung tapi melalui chat Whatsapp gitu girls. Jadi pertama aku jelasin ke mereka permasalahan kulitku yang kering dan banyak terdapat komedo ini. Setelah itu tim ElsheSkin meminta aku untuk mengisi form dan mengirim foto kondisi wajah aku saat itu. Setelah itu mereka merekomendasikan beberapa produk ElsheSkin salah satunya ElsheSkin Cream Comedo. Akhirnya aku pun mengorder produk yang sudah direkomendasikan dan dalam beberapa hari paket sampai dan yang paling bikin aku Excited yaitu ElsheSkin Cream Comedo.

Sebelum aku review tentang ElsheSkin Cream Comedo ini kita bahas dulu apa itu komedo dan penyebabnya.
Komedo adalah benjolan kecil yang muncul di pori-pori kulit, dan merupakan cikal bakal jerawat. Komedo terbentuk akibat tersumbatnya pori-pori kulit oleh sel kulit mati dan minyak (sebum). Bila permukaannya tertutup lapisan kulit, komedo tersebut dinamakan komedo putih (whitehead), karena warnanya yang menyerupai warna kulit atau berwarna putih. Berbeda dengan komedo putih yang tertutup, komedo yang permukaannya terbuka akan terpapar oleh udara sehingga berubah warna menjadi coklat atau kehitaman. Oleh karena itu, komedo terbuka disebut sebagai komedo hitam (blackhead). 

ElsheSkin Cream Comedo
Netto : 12.5 gr
Harga : Rp. 80.000



ElsheSkin Cream Comedo ini merupakan cream yang berfungsi untuk:
- Melunakkan sumbatan sebum
- Mengurangi dan mencegah komedo
- Membunuh bakteri penyebab komedo.
Selain dapat digunakan untuk komedo ElsheSkin Cream Comedo ini juga dapat digunakan pada area wajah yang terdapat bruntusan.

Packaging:
Packaging dari ElsheSkin Cream Comedo ini cukup simple berbentuk jar berwarna putih yang terbuat dari plastik. Pada bagian tutupnya erdapat lapisan plastik lagi sehingga meminimalisir produk belepotan.



 Tekstur:
Tekstur dari ElsheSkin Cream Comedo ini berbentuk cream yang sangat lembut persis banget adonan kue dan saat diaplikasikan dikulit juga tidak meningggalkan rasa lengket. Aku pribadi suka banget sama tekstur cream yang lembut banget dan gak lengket kaya gini. Untuk aromanya pada awal pemakaian aku cukup terganggu seperti ada aroma aneh yang cukup menyengat dan aku sendiri gak bisa mendeskripsikan aromanya. Tapi setelah beberapa kali dipakai aromanya yang cukup kuat tadi berubah dan tidak mengganggu lagi. Mungkin hidungku sudah terbiasa atau karena sudah dibuka aromanya jadi menguap.


Cara Pakai:
Terlebih dahulu bersihkan wajah lalu,  oleskan ElsheSkin Cream Comedo pada area yang terdapat komedo dan bruntusan pada malam hari sebelum tidur secara teratur.

Hasil Pemakaian :
Setelah pemakaian beberapa hari aku sudah merasakan perubahan pada kulit area hidungku komedo terasa berkurang saat disentuh sudah tidak terlalu kasar lagi tapi masih ada kalau hitam hitam kalau dilihat. Dan setelah aku teratur menggunakannya kurang lebih 3 minggu aku bener-bener puas dengan hasilnya. Komedo yang ada di area hidungku tak terlihat lagi dan saat disentuh juga sudah tidak kasar lagi. Pori-pori juga terlihat mengecil. Aku gak nyangka hasilnya dikulitku bakal secepat ini terlihat (hasil setiap orang akan berbeda).


Buat kalian para pejuang komedo aku sangat merekomendasikan produk ini girls. Dan Buat kalian yang punya permasalahan kulit yang sama atau masalah kulit lainnya dan ingin berkonsultasi terlebih dahulu bisa melalui Line ataupun Whatsapp sebelum melakukan pembelian. Gak usah takut girls untuk bertanya karena  Costumer Service dari ElsheSkin ini baik dan ramah banget loh. Produk-produk dari ElsheSkin sudah dipastikan aman ya girls karena sudah bersertifikasi BPOM, Non Mercury,  Hydroquinone dan steroid. ElsheSkin siap melayani dan mendamping sampai kondisi wajah kita bebas dari masalah.

Untuk mendapatkan produk-produk ElsheSkin kalian hanya bisa membelinya secara online melalui Website, Line ataupun Whatsapp karena ElsheSkin belum dijual di Store manapun. Dan buat kalian yang mau order bisa pakai kode Voucher aku "SQUADPUPUT" untuk mendapatkan potongan 10% dari total pembelian.


Demikian review aku tentang ElsheSkin Cream Comedo ini. Semoga postingan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye...
Bye...
More Info :

Website : www.elsheskin.com
Instagram : @elsheskin




Komentar

  1. wah, ElsheSkin Cream Comedo bisa melunakkan komedo ya? jadi lebih mudah di musnahkan kalau begitu

    BalasHapus
  2. Teksturnya asli lembut seperti kue yaaa mba.. that’s nice! Aku perlu banget untuk membersihkan komedo

    BalasHapus
  3. asli pengen cobain karena di hidungku ada bintik2 hitam gitu mba cus ah pengen bersihin hehehe

    BalasHapus
  4. Udah lama nih saya ingin cobain Elshe Skin ini, soalnya komedo saya keitung banyak juga nih kudu langsung dibersihkan.

    BalasHapus
  5. wah asyik nih ada produk dari Elshe Skin Cream khusus untuk komedo, ampuh ya beb? buat suamik aahh.. eh boleh kan buat laki-laki?

    BalasHapus
  6. Aku baru tau dr elshe skin ada produk cream komedo hasilnya bagus juga wajib dicoba sih ini

    BalasHapus
  7. Wow perbedaan nya terlihat sekali ya mba. Komedo nya jadi berkurang dan bahkan bisa hilang. aku jadi mau juga deh ehehe

    BalasHapus
  8. jadi dipakai semalaman ya kak. waaah pagi hari bs tampil fresh dan makin PD karena komedo menghilang deh

    BalasHapus
  9. produk produk elshekin ini semakin banyak ya mba, belum pernah nyobain si cream comedonya ini

    BalasHapus
  10. Wah patut dicoba elshe skin untuk.komedo ini, aku banyak komedo soalnya huhu

    BalasHapus
  11. Waaahh sebagus itu yaaa. Aku nih paling kesel ma komedo gak cuma bikin kulit kusem tapi kalau dipegang kasar nih. Mau coba. Harganya jg gak seberapa mahal. Makasuh infonya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak harganya terjangkau isinya banyak lagi

      Hapus
  12. Harganya 80rb hemat 10 persen dari kode yang dikasih mba Puputm. Asik banget nih aku yang komedoan ini mupeng pengen beli Mba hehehhe

    BalasHapus
  13. Ini seriusan makenya hanya dioles, gak perlu kaya di scrubbing gitu?
    Kok bisa ilang yaa...?
    HIhii...hanya dipakai saat malam hari yaa..
    Praktiiss...

    BalasHapus
  14. Aku akhirnya cobain ini karena racun puput. Haha. Semoga cucok dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cocok kak.aku uda repurchase 3 kali nih

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger