Langsung ke konten utama

REVIEW : Elsheskin Acne Series | Cara Mudah Hempaskan Jerawat


Hai girls... 
Udah masuk 2020 gimana nih kondisi wajah kalian? Udah lebih baik dari tahun kemarin atau masih mencari produk yang pas untuk mendapatkan skin goals?!
Kalau kondisi wajah aku sih Alhamdulillah di tahun 2020 wajahku yang gampang banget jerawatan ini udah jauh lebih baik.
Kali ini aku akan mereview produk andalan aku dalam satu bulan terakhir ini untuk menghempaskan jerawat yang ada di wajahku yaitu Elsheskin Acne Series.

Jadi bulan lalu aku melakukan Skin Check dengan CS Elsheskin melalui Whatsapp. Tadinya aku minta rekomendasi produk untuk menghilangkan bekas jerawat, tapi ternyata masih ada beberapa bruntusan yang berpotensi menjadi jerawat diwajah aku yang harus bener-bener disembuhin dulu. Dan akhirnya CS Elsheskin tersebut merekomendasikan aku 5 produk khusus Acne dari Elsheskin yaitu:
- Acne Cleansing Wash
- Acne Refresh Toner
- Moisturizer For Acne Skin
- Daily Protection For Acne
- Acne Night T (Gel)

Acne Cleansing Wash
Netto : 100ml
Harga : Rp. 60.000
BPOM: 
NA18161201046

Dapat membersihkan kulit wajah dari kotora, debu dan sisa makeup, serta melembabkannya. Kandungan Anti Acnenya merawat kulit yang berjerawat.

Tekstur dari Acne Cleansing Wash ini kental dan berwarna putih.  Cleanser ini tidak mengandung Fragrance jadi tidak tercium aroma yang aneh dan menyengat.


Cara Pakai:
Basahi wajah terlebih dahulu dengan air lalu aplikasikan Acne Cleansing Wash ini keseluruh wajah dengan gerakan memutar. Lalu bilas hingga bersih.
Aku suka banget sama Cleansing Wash ini karena setelah digunakan gak buat wajah aku yang tipenya kering ini jadi makin kering.

Acne Refresh Toner
Netto : 100ml
Harga: Rp. 60.000
No. BPOM : NA18161201046

Diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah yang berjerawat serta menyegarkan, merawat dan membantu mengurangi timbulnya jerawat pada wajah.

Tekstur:
Tekstur dari Acne Refresh Toner ini sama dengan tekstur toner pada umumnya yang bening  seperti air. Untuk aromanya juga masih sama dengan Cleansing Washnya hampir gak kecium aroma apapun.
Setelah menggunakan toner ini wajah aku terasa lebih segar dan lembab.


Cara Pakai:
Tuangkan Acne Cleansing Wash ini pada kapas lalu usapkan secara perlahan pada wajah yang sudah dicuci dengan Cleansing Wash secara merata dengan gerakan melingkar keluar.
Setelah menggunakan toner ini wajah aku terasa lebih segar dan lembab.

Moisturizer For Acne Skin
Netto : 15g
Harga : Rp. 80.000
No. BPOM : NA18170101726
Dengan formulasi khusus untuk melembabkan dan merawat kulit yang berjerawat serta membantu mengurangi timbulnya jerawat.

Tekstur:
Tekstur dari Moisturizer ini creamy  tidak terlalu padat berwarna putih bening. Saat diaplikasikan diwajah langsung meresap dan melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.


Cara Pakai:
Oleskan Moisturizer For Acne Skin pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Moisturizer ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari atau pada saat kapan saja dibutuhkan.

Daily Protection For Acne
Netto : 15g
Harga : Rp. 80.000
No. BPOM : NA18180106240

Suncreen yang dapat melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari. Dengan formula yang lembut dapat melindungi dan merawat kulit berjerawat.

Tekstur:
Tekstur dari Suncreen ini creamy cukup padat berwarna putih susu. Saat diaplikasikan langsung meresap dan tidak lengket. Suncreen ini juga tidak menimbulkan White Cast seperti Sunscreen pada umumnya. Ini yang buat aku jatuh cinta banget sama Daily Protection For Acne ini.


Cara Pakai:
Oleskan Daily Protection For Acne secara merata pada wajah setiap pagi atau siang hari sebelum memulai aktivitas.
Aku setiap sehabis mandi pagi selalu pakai Sunscreen walaupun lagi gak keluar rumah. Karena penggunaan Sunscreen itu penting banget dan jangan pernah di skip.

Acne Night T (Gel)
Netto: 20g
Harga : Rp. 85.000
No. BPOM : -
Berfungsi untuk menutrisi kulit yang berjerawat, mengeringkan serta mengempeskan jerawat.

Tekstur:
Tekstur dari Acne Night T ini berbentuk gel dan berwarna kekuningan.


Cara Pakai:
Oleskan secara tipis hanya pada area yang berjerawat saja. Acne Night T ini hanya digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Untuk kulit yang sensitif seperti aku Acne Night T ini akan membuat kulit terasa kering, merah dan sedikit perih diawal pemakaian. Namun, setelah beberapa hari kulit akan terbiasa. Tapi tiap orang bisa berbeda dikakak aku yang kulitnya gak sensitif gak memberikan reaksi negatif apapun kok.

Sekitar 1 bulanan lebih pemakaian Acne Series dari Elsheskin ini bruntusan aku hilang dan jerawat baru gak ada muncul. Selain itu kulit jadi lebih lembab, pori-pori jadi lebih samar, bekas jerawat memudar pokoknya tekstur kulit aku juga jadi jauh lebih sehat gitu loh.


Nah, setelah jerawat dan bruntusan udah gak ada lagi aku baru boleh memakai rangkaian skincare untuk menghilangkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan.

Buat kalian yang punya keluhan yang sama kaya aku atau ingin mencoba produk Elsheskin lainnya kalian bisa langsung konsultasi dan melalukan Skin Check dengan CS Elsheskin ya girls. Kontaknya uda ada di bio Instagramnya @elsheskin .untuk kalian yang mau order aku punya kode voucher 10% nih dengan minimal pembelian Rp. 250.000


Sekian review aku tentang Acne Series dari Elsheskin ini. Semoga postingan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye... Bye...











Komentar

  1. uwow hasilnya senyata itu ya beb kalau dipakainya konsisten.. acne bisa memudar dan kulit wajah makin sehat

    BalasHapus
  2. waw, before afternya sukses bikin saya ngiler pengen coba satu rangkaian Elsheskin juga :)

    BalasHapus
  3. Mba ini enak bgt deh bisa melakukan Skin Check dengan CS Elsheskin melalui Whatsapp harus jd membernya dulu gak ? Boleh nggak di share nomornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang mau pakai elsheskin emang wajib konsultasi kak. No wa ada di bio ig elsheskin.

      Hapus
  4. Kalo pakai skincare yang cocok sama kita jadi bikin kita happy pakenya ya kak dan jadi konsisten.. Hasilnya juga jadi banyak perubahannyaa kalo diliat dari before afternya yaa

    BalasHapus
  5. aku suka banget sama pemilihan photonya mba Put cantik banget, dan abru tahu produk ini produk lokal, keren deh. btw ini rangkaian lengkap juga ya,pengen coba yang buat acne nya

    BalasHapus
  6. gmn cara konsultasinya sist? via wa? boleh minta nomor yg bisa dihubungi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa via wa atau line kak nomornya ada di bio ig elsheskin.

      Hapus
  7. Ternyta acne series dari elsheskin ini bagus jg ya buat ngilangin bekas jerawat jg bisa mencerah kan, worth to try nih

    BalasHapus
  8. Ternyata beneran ampuh mudarin jerawat ya. Coba aku tau ini dulu wwktubmsh jerawatan 😭

    BalasHapus
  9. wah bagus banget untuk yang punya masalah jerawat, kalau seandainya aku BO boleh deh pake ini hehe

    BalasHapus
  10. Perawatan lengkap dari pagi sampai malam ini penting banget.
    Agar kesehatan kulit terjaga.
    Ini satu paket harganya berapa, kak?
    **bisi ada diskon, hihii~

    BalasHapus
  11. Lumayan banget ya kak hasilnya, itu setelah sebulan pemakaian, aku juga belakangan punya masalah serius nih sama jerawat. Tapi dia numbuhnya bukan di pipi di area T. Kan kesel

    BalasHapus
  12. Wah, lumayan kelihatan ya hasilnya. Bisa jadi referensi anak gadisku nih. Kebetulan kulitnya berminyak dan gampang berjerawat.

    BalasHapus
  13. Waw hasilnya oke banget ya, bekas jerawatnya pun perfectly hilang gitu gak ninggalin bekas sama sekali. Jadi makin niat mau cobain elsheskin haha

    BalasHapus
  14. aku pernah coba produk Elsheskin, tapi yg acne inii belum pernah cobain siihh.. penasaran banget sama seri acne iniii XD

    BalasHapus
  15. Kelihatan banget ya hasilnya, jerawat jadi sembuh dan udah gak meradang lagi. Alhamdulillah ya udah nemu penghempas jerawat yang ampuh. Aku pake juga nih Elsheskin, tapi essence vitamin C-nya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger