Langsung ke konten utama

REVIEW : Jellys Pure Soap & Jellys Pure Face Mask Power Soap


Hai bebs.
Sudah saatnya kita meninggalkan stigma bahwa Standart kecantikan perempuan itu harus berkulit putih, semua perempuan itu terlahir cantik apapun warna kulitnya baik itu kulit putih, sawo matang, kuning langsat atau bahkan kecoklatan.
Kulit yang cantik itu yaitu kulit yang sehat, namun paparan radikal bebas dapat membuat kulit kita jadi gak sehat dan terlihat kusam. Bahkan orang dengan kulit putih pun bisa tampak kusam dan tidak cantikloh kalau sudah terpapar radikal bebas.

Nah, untuk menjaga kulitku dari paparan radikal bebas aku menggunakan 2 produk dari Jellys untuk menjaga kulit tubuh dan wajahku yaitu Jellys Pure Soap dan Jellys Pure Face Mask Power Soap. 2 Produk dari Jellys ini sekarang menggunakan kemasan baru berupa pouch menggantikan kemasan box yang lama. Selain kemasan baru 2 produk ini juga memiliki Formula baru yang pastinya jauh lebih baik dalam mencerahkan kulit.

Jellys Pure Soap
Netto: 80gr
BPOM: 49200500015
Harga : Rp.  50.000

Jellys Pure Soap merupakan sabun mandi yang digunakan khusus untuk kulit tubuh. Diperkaya dengan Minyak Kelapa, Glutathione 10.000 mg, AHA dan Vitamin E.
Jellys Pure Soap ini bermanfaat untuk:
1.Mengangkat sel kulit mati yang menumpuk
2.Mencerahkan kulit tubuh (bukan memutihkan)
3.Menutrisi sel kulit agar lebih sehat
4.Mengatasi jerawat punggung

Packaging: 
Packaging dari Jellys Pure Soap ini berbentuk pouch yang terbuat dari plastik dan terdapat Zipper Lock pada bagian atasnya. Packaginya didominasi warna pink yang sangat cantik dan memberikan kesan feminime. 

Tekstur dan Aroma:
Jellys Pure Soap ini berbentuk batangan dan berwarna putih. Pada bagian depan sabun terdapat embos Jellys. Jellys Pure Soap ini juga sudah dilengkapi dengan Foaming Net yang berfungsi untuk menghasilkan foam lebih banyak sehingga mandi jadi lebih menyenangkan. Selain itu Foaming Netnya ini juga dapat digunakan sebagai penyimpanan sabun.


Jellys Pure Soap ini memiliki busa yang banyak dan lembut sehingga sangat aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Pure Soap yang baru ini juga memiliki Formula yang lebih ampuh untuk mencerahkan kulit.
Untuk aromanya seperti aroma bunga sangat lembut dan terkesan feminime. Aromanya cukup menempel dikulit setelah digunakan.

Cara Pakai:
1.Masukkan sabun ke Whip Net dan basahi dengan air secukupnya.
2.Gosok Foaming Net dan sabun hingga terbentuk foam lembut.
3.Gunakan foam pada seluruh tubuh
4.Bilas dengan air hingga bersih.

Review Pemakaian: 
Setelah menggunakan Jellys Pure Soap ini kulitku jadi terasa lebih lembab dan gak bikin kering sama sekali. Aku rutin menggunakan Jellys Pure Soap ini selama 2 mingguan 2 kali sehari dan hasilnya kulitku jadi lebih cerah dari sebelumnya.  Selain itu kulitku juga jadi keliatan lebih lembab dan sehat gitu loh.


Jellys Pure Face Mask Power Soap
Netto : 100gr
BPOM : 49200500016
Harga : Rp. 50.000

Jellys Pure Face Mask Power Soap ini merupakan sabun khusus pembersih wajah yang di produksi dengan bahan premium dan proses produksi kelas internasional. Dapat membersihkan secara tuntas (deep cleansing) sehingga menjadikan wajah terlihat lebih cerah dari pemakaian pertama.
Jellys Pure Face Mask Power Soap ini diperkaya dengan Vit C, Norwich Hazel, Tea Tree Oil, Aloe Vera, Madu, Ginseng dan Lemon yang bermanfaat untuk:
1.Mengangkat kotoran & sel kulit mati yang menumpuk di wajah
2.Mencerahkan kulit wajah
3.Mengatasi minyak berlebih
4.Mengatasi masalah jerawat serta beruntusan di wajah
5.Menyegarkan sel kulit wajah

Packaging:
Packaging dari Jellys Pure Face Mask Power Soap ini berbentuk pouch yang terbuat dari plastik dan terdapat Zipper Lock pada bagian atasnya. Packaginya didominasi warna kuning cerah yang terlihat cantik dan segar.

Tekstur dan Aroma:
Jellys Pure Face Mask Power Soapini berbentuk batangan dan berwarna kuning transparan. Pada bagian depan sabun terdapat embos Jellys. Jellys Pure Face Mask Power Soap ini juga sudah dilengkapi dengan Foaming Net yang berfungsi untuk menghasilkan foam lebih banyak sehingga kegiatan membersihkan wajah jadi lebih menyenangkan. Selain itu Foaming Netnya ini juga dapat digunakan sebagai penyimpanan sabun.


Jellys Pure Face Mask Power Soap ini memiliki busa yang lembut sehingga aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Memiliki Formula yang lebih ampuh untuk mencerahkan kulit.
Aroma dari Jellys Pure Face Mask Power Soap ini nyegerin banget perpaduam antara wangi madu dan jeruk, pokoknya aromaya menenangkan banget. 

Cara Pakai:
1.Masukkan sabun ke foaming net dan basahi dengan air secukupnya.
2.Gosok foaming net dan sabun hingga terbentuk foam lembut.
3.Cuci muka dengan foam yang dihasilkan, ratakan ke seluruh wajah (tidak disarankan menggosokan foaming net kewajah) 
4.Bilas dengan air hingga bersih.

Review Pemakaian:
Tipe kulitku kering, gampang banget jerawatan dan ada bruntusan dibagian pipi kanan yang susah banget hilang. Aku menggunakan Jellys Pure Face Mask Power Soap ini sudah selama 2 mingguan secara rutin 2 kali sehari. Hasilnya kulitku jadi terasa lebih lembab dan gak bikin kering sama sekali. Selain itu kulitku juga jadi keliatan lebih cerah, bekas jerawat memudar, kulit jadi lembab dan sehat gitu loh. Bruntusan ku juga perlahan hilang dan gak ada lagi muncul jerawat baru.

Aku beneran puas sama hasil dari penggunaan 2 produk dari Jellys ini, buat kalian yang ingin kulit terlihat cerah dan terbebas dari radikal bebas aku rekomendasikan untuk menggunakannya. Produk dari Jellys ini sudah bersertifikat BPOM, FDA (Foods & Drugs Administration) dan GMP (Good Manufacturing Product), sehingga sudah dipastikan aman digunakan bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
Pastikan produk yang kalian dapatkan original dengan cara Cek Tracking Code yang ada pada kemasan.
Buat kalian yang mau coba buruan order deh bebs, karena untuk 500 pembeli pertama 2 produk terbaru Jellys ini akan mendapatkan diskon 20%. Pembelian bisa melalui Official Store Jellys di Shopee, Tokopedia ataupun Lazada. Bisa juga melalui Whatsapp yang tertera pada bio Instagram @jellysid.

Sekian review aku mengenai Jellys Pure Soap & Jellys Pure Face Mask Power Soap ini. Semoga tulisan aku ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi buat kalian. Sampai ketemu di tulisan aku selanjutnya. 

Komentar

  1. Nahhh, aku sering nih mengalami masalah jerawat punggung.
    binguuungg ga tau harus gimana untuk temukan solusinya
    eh, ternyata kok ya ada jellys pure soap ini.
    sippp, pan kapan mau coba ahh

    BalasHapus
  2. Saya langsung berbinar nih membaca bisa bantu hilangkan jerawat punggung. Soalnya saya dan adik suka tumbuh tuh jerawat di punggung. Siapa tahu cocok ya

    BalasHapus
  3. Wah Jellys Pure Soap dan Jellys Pure Face Mask Power Soap bentukan sabun ya. mayan juga kak bisa awet nih. Someday ku cobadeh, info pemakaian dan hasil sudah jelas tinggal eksekusi hehe :)

    BalasHapus
  4. Mbaak, berarti ini bisa ya atasi jerawat di badan, haduww aku kadang suka geli ada jerawat di punggung.
    Aku penasaran sama Jellys Pure Soap apalagi lihat foto before afternya itu mb :)

    BalasHapus
  5. beneran memberikan impact yang bagus untuk kulit dan menjadikannya putih , bersih dan sehat. Pilihan terbaik sih ini

    BalasHapus
  6. Hm ... harumnya serasa menembus layar laptop nih. Langsung cek ke Shopee ah biar kulit nggak keterusan kusam.

    BalasHapus
  7. Wah kayaknya emang beneran harum banget yaa mbaa. MasyaAllah. Auto kepoin dlu produknya ke marketplace hihi

    BalasHapus
  8. Setuju banget kalau kulit tuh yang penting sehat. Apapun warna kulitnya. Yang warna kuning terlihat menyegarkan, ya. Penasaran banget buat dicoba :)

    BalasHapus
  9. Kemasannya gemes banget ya, agak beda dengan sabun batangan lainnya

    BalasHapus
  10. Wah ini boleh juga nih untuk kulit wajah saya yang kadang suka jerawatan berarti bisa nih yaa mba

    BalasHapus
  11. Aku baru tau produk ink, Mommy Puput. Ternyata ok juga, terus busanya gemes. Ntr aku cari di ecommerce ah

    BalasHapus
  12. aku pakai pure face masknya di badan gimana dong ngaruh g y???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger