Langsung ke konten utama

REVIEW: Jellys Pure Lotion


Hai bebs.
Selain kulit wajah merawat kulit tubuh juga gak kalah penting pastinya. Kulit kita itu mudah banget loh bebs jadi kering. Salah satu penyebab kulit mengalami kekeringan yaitu cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, selain itu terlalu lama berada diruangan ber-AC juga dapat membuat kulit kering dan gak sehat loh. Maka dari itu untuk menjaga kulit tubuhku yang cenderung kering ini agar tetap terhidrasi aku melalukan perawatan salah satunya yaitu menggunakan Lotion yang dapat memgatasi masalah kulitku seperti Jellys Pure Lotion.

Jellys Pure Lotion
Harga : Rp. 100.000
BPOM :  NA 49170103433
Netto: 200ml

Jellys Pure Lotion ini merupakan lotion yang dapat melembabkan kulit  dilengkapi dengan SPF 60 yang melindungi kulit dari paparan sinar UVB yang sangat berbahaya untuk kulit. Jellys Pure Lotion ini diperkaya dengan 5 Ingredients penting seperti:
Glutathione
Sumber anti-oksidan sebagai agen pencerah kulit alami.
- Niacinamide
Meningkatkan kelembapan & memelihara kesehatan skin barrier.
- Vitamin E
Menangkal kerusakan kulit akibat radikal bebas.
- Vitamin C
Memelihara kesehatan kulit serta menghaluskan kulit. 
- Alpha Hydroxy Acid
Eksfoliator alami untuk membersihkan dari sel kulit mati.

Jellys Pure Lotion ini  memiliki beberapa manfaat untuk kulit yaitu:
1.Melindungi sel kulit badan dari paparan sinar UVB
2.Mencerahkan kulit tubuh
3.Melembapkan kulit tubuh yang kering & kasar 
4.Memberi nutrisi & vitamin yang dibutuhkan sel kulit
5.Membuat kulit badan lebih lembut

Packaging:
Packaging dari Jellys Pure Lotion terbuat dari botol plastik berwarna putih, kemudian dilengkapi dengan pump pada bagian tutup botol sehingga memudahkan kita dalam mengambil produk.


Tekstur & Aroma:
Jellys Pure Lotion ini memiliki tekstur berwarna putih susu. Saat diaplikasikan kekulit terasa ringan dan mudah meresap serta tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali di kulit. Untuk aromanya soft, menyenangkan dan gak menyengat sama sekali.

Cara Pemakaian:
1.Oleskan secukupnya pada bagian tubuh 2.Ratakan ke seluruh bagian tubuh
3.Dapat digunakan setiap sehabis mandi atau sesering mungkin saat kulit membutuhkan kelembapan

Review Pemakaian:
Aku sudah menggunakan Jellys Pure Lotion ini selama 2 mingguan dan aku merasa kulitku jadi jauh lebih lembab dan lebih cerah, selain itu kulitku juga terasa lebih mulus dan sehat gitu loh. Pokoknya aku puas banget sama hasil pemakaian dari Lotion ini. 

Buat kalian yang ingin kulit tubuhnya teehidrasi dan lebih cerah aku rekomendasikan untuk menggunakan Jellys Pure Lotion ini. Produk dari Jellys ini sudah bersertifikat BPOM, FDA (Foods & Drugs Administration) dan GMP (Good Manufacturing Product), sehingga sudah dipastikan aman digunakan bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
Pastikan produk yang kalian dapatkan original dengan cara Cek Tracking Code yang ada pada kemasan. Pembelian bisa melalui Official Store Jellys di Shopee, Tokopedia ataupun Lazada. Bisa juga melalui Whatsapp yang tertera pada bio Instagram @jellysid.

Sekian review aku mengenai Jellys Pure Lotion ini. Semoga tulisan aku ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi buat kalian. Sampai ketemu di tulisan aku selanjutnya. See you and Thank you.
Bye...
Bye...





Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger