Langsung ke konten utama

REVIEW: MIZZU M-LAB: VITA-C SERUM


Hai bebs.
Dikenal sebagai brand lokal terbaik dengan berbagai macam produk kosmetik, kini MIZZU mengeluarkan produk Skincare. Belum lama ini tepatnya 26 April 2021 lalu, MIZZU secara resmi mengeluarkan produk Skincare terbarunya yaitu M-LAB Serum yang terdiri dari 3 Variant untuk 3 jenis kulit berbeda yaitu:
1. M-LAB: VITA B (For oily skin) 
2. M-LAB: VITA C (For normal skin) 
3. M-LAB: VITA H (For dry skin) 

Sebagai pecinta kosmetik MIZZU akupun penasaran dan pastinya ingin mencoba serum terbarunya ini, apakah bisa bikin aku jatuh cinta juga atau malah B aja. Karena kulitku cenderung normal jadi aku mencoba M-LAB: VITA C.

MIZZU M-LAB: VITA C
Harga: Rp. 76.000
Netto: 17 ml
BPOM: NA18201901652

M LAB: VITA-C Serum dari MIZZU merupakan serum yang direkomendasikan untuk kulit normal. Berfungsi untuk membantu mencerahkan, melembapkan dan menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam serta meningkatkan produksi kolagen pada kulit. 

Kandungan Ekstrak Kakadu Plum dapat membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit. Memiliki beberapa Active Ingredients seperti: Vitamin C (Ethyl Ascorbic Acid) yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan serta menutrisi kulit + Kakadu Plum Extract yang dapat membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit.
Other Ingredients seperti : Alantonin, Diglycerin, Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Albatrellus Confluens Extract, Niacinamide.

Packaging dan Tekstur:
Packaging dari Serum ini kecil,  cukup simple tapi terlihat sangat cantik yang terbuat dari botol kaca. Dilengkapi dengan pipet yang memudahkan kita untuk mengambil produk.

Untuk teksturnya cair seperti air berwarna putih bening. Saat diaplikasikan kekulit cepat meresap tidak menimbulkan rasa lengket dan tidak menganggu sama sekali. Aku suka banget tekstur serum yang seperti ini.

Cara Pakai:
- Pastikan wajah dalam keadaan bersih
- Ambil 3-4 tetes serum ke telapak tangan
- Gosok perlahan kedua telapak tanganmu untuk mengaktifkan bahan aktif pada serum
- Aplikasikan pada wajah dengan cara ditepuk secara perlahan sampai terserap sepenuhnya.
- Dapat digunakan pagi dan malam hari.

First Impressions menggunakan MIZZU M-LAB: VITA-C Serum ini aku tidak merasakan hal negatif dikulitku seperti perih, panas ataupun terlihat memerah. Wajahku terlihat lebih glowing, lembab dan sehat dari pemakaian pertama. Aku merasa cocok banget sama serum ini dan akan terus menggunakannya. Tidak hanya produk kosmetiknya ternyata skincare MIZZU juga bikin aku jatuh cinta sejak pemakaian pertama nih.



Buat kalian yang punya jenis kulit dan permasalah kulit yang sama, aku sangat merekomendasikan MIZZU M-LAB: VITA-C Serum ini dan buat kalian yang punya jenis dan permasalaham kulit berbeda bisa coba variant lainnya ya. MIZZU M-LAB: VITA-C ini dapat dibeli di Official store MIZZU di Tokopedia  dan Shopee.

Demikian Review First Impressions aku mengenai MIZZU M-LAB: VITA-C Serum. Semoga tulisan aku dapat bermanfaat buat kalian semua. See you and Thank you. 
Bye...
Bye... 






















Komentar

  1. suka banget dengan warnanya yang lembut pastel gitu terus desainnya juga lucu kotak, btw harganya juga cukup affordable ya jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mbak cobain ada 3 pilihan yang sesuai jenis kulit.

      Hapus
  2. ya ampun beb ini gemes banget deh packaging dan warnanya yaa, enak diliat banget, terus kaget juga pas liat harganya terjangkau banget ih ternyataaa, jadi penasaran mau cobain juga nih aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan Cobain beb ada 3 pilihan yg sesuai jenis kulit.

      Hapus
  3. untuk mizzu nih aku baru cobain lipstiknya aja mbaa dan enaaak ya, sukaaa. Ternyata Vita C serumnya juga juara yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku awalnya juga cinta banget sama lipcreamnya dan pas Cobain serumnya cocok juga.

      Hapus
  4. yang aku suka dari mizzu ini, mereka tuh ada variannya sendiri untuk jenis kulit yang berbeda. Jadi bisa kita sesuaiin sendiri sama kebutuhan kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, bener banget mba jadi semua jenis kulit bisa Cobain ya

      Hapus
  5. Makin banyak brand lokal yang bikin serum ya dan kualitasnya juga bagus². Btw apa semua serum Mizzu ini harus digosok sebelum diaplikasikan? Atau hanya varian tertentu aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak harus tapi lebih bagus digosok biar bahan aktifnya bekerja lebih maksimal.

      Hapus
  6. aku juga lagi pakai nih, tapi yang seri H karena kulitku kering banget jadi butuh serum yang menghidrasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, happy ya kak bisa Cobain sesuai jenis kulit

      Hapus
  7. ini kira2 cocok buat kulit berminyak berjerawat ga ya mba? soalnya aku pernah pakai serum bervitamin c dan yang ada malah jerawataan huhu entah kenapa deh. padahal bagus bgt buat brightening

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini khusus normal skin kak untuk kulit oily bisa Cobain yang VITA-B

      Hapus
  8. kemasannya tuh lucu banget asli, suka lihatnya. skincare-nya mizzu ini bikin penasaran banget deh..

    BalasHapus
  9. Aku pakai yang vita H! Bentuk packagingnya lucu ya. Warna warni juga hehe.

    BalasHapus
  10. Si kecil MIZZU M-LAB: VITA-C yang sangat bermanfaat taa..
    Tapi biasanya kalau ada kandungan vitamin C-nya, kemasannya gelap. Ini kemasannya terang yaa...gemesh sama kemasannya.

    BalasHapus
  11. Kemasannya unik dan simple yaa, kalo aku sih pake yang Mizzu M-LAB: VITA-Bnya Kak so far cocok juga di aku hihi

    BalasHapus
  12. teksturnya gak terlalu cair tapi gak terlalu kental juga ya, trus mudah meresap ke dalam kulit wajah juga, ah udah lama aku gak pakai serum vit c nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang paling penting cepat meresap kekulit yakan mba.

      Hapus
  13. Berarti cocok ya mbak soalnya kulitnya baik2 aja saat pertama kali pakai?
    Wah sampai ada 3 varian M Lab gtu ya? Kalau yang C buat yang kulitnya normal. Kalau kulitnya cenderung jeraatan keknya cocok pakai yang buat oily apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, pemakaian pertama uda bikin jatuh cinta nih. Iya variant oily bisa buat yg cenderung jerawatan.

      Hapus
  14. Suka sama kemasannya deh liat manfaatnya aku jadi tertarik untuk cobain nanti cek ah ke shopee

    BalasHapus
  15. Packagingnya unik ya kotak gini, mirip kuteks jadinya. Harganya lumayan terjangkau juga. Seneng aku kalo ada produk yang terjangkau kantong hehehe.

    BalasHapus
  16. Ini yang lagi happening yaaa. Harganya juga super affordable! Jadi pengen coba deh hehehe, klo hasilnya oke kan lumayan ga berat di kantung.

    BalasHapus
  17. Wah, serumnya bikin glowing deh mbak, makin cantik. hehehe Besok cobain Mizzu juga ah, kebetulan skincare saya pas mau habis hehehe

    BalasHapus
  18. Serum tergres niiih! Aku naksir banget sama yang hyaluronic. Kemasannya gemes pengen dikoleksi.

    BalasHapus
  19. Wah vit C serum nih, aku penasaran pengen coba juga siapa tahu cocok nih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger