Langsung ke konten utama

REVIEW : Pisuka Minyak Balur Keluarga

Hai moms.
Sebagai seorang ibu yang memiliki balita aku pasti selalu nyetok segala macam minyak Balur untuk anak dirumah. Nah, kali ini aku mau mencoba Minyak Balur terbaru dari Pisuka.
Pisuka Minyak Balur diracik secara modern dari berbagai bahan alami yang berkualitas seperti Pisuka Minyak Balur ini sangat serba guna dapat digunakan segala usia dari mulai bayi, anak-anak hingga dewasa dan memiliki beberapa manfaat seperti :
- Meredakan masalah masuk angin dan perut kembung
- Menjaga kualitas tidur
- Meredakan gatal akibat gigitan serangga
- Mengatasi pegal linu
Ingredients:
Oleum Zingiberis Offinalis, Oleum Curcumae Domesticae Rhizoma, Oleum Piperis Batle Folium. Oleum Myristicae Fragrantis Semen, Oleum Nigallae Sativa Semen, Oleum Citronellae, Oleum Caryophylli, Oleum Pimpinella Anisum, Oleum Cajuputi, Oleum Oleae Europea, Oleum Cocos, Illicii Veriiflos, Oleum Ziziphus, Mauritiana, Oleum Lavandulae.

Packaging & Tekstur:
Pisuka Minyak Balur ini memiliki 2 variant ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu ukuran 100ml dengan kemasan plastik dan bagian atas dilengkapi dengan pump yang memudahkan kita mengambil produk. Kemudian ukuran 10 ml yang sangat praktis untuk dibawa saat berpergian dengan kemasan kaca dan dilengkapi roll on dibagian atasnya.
Kemasan dari Pisuka Minyak Balur ini didominasi dengan warna putih dan dengan kombinasi tulisan warna ungu membuat tampilan kemasannya sangat simple namun terlihat cantik dan lucu.
Untuk teksturnya oily berwarna putih bening. Saat diaplikasikan cukup cepat meresap ke kulit sehingga tidak menyebabkan lengket yang tidak nyaman. Memiliki aroma lavender yang soft dan menenangkan tidak tercium aroma jamu seperti minyak Balur pada umumnya. Pisuka Minyak Balur ini juga tidak meninggalkan rasa panas dan kulit ketika dipakai sehingga sangat aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga bahkan bayi dan anak-anak.
Cara Pakai:
Balurkan pada bagian tubuh yang terasa kurang nyaman atau membutuhkan. Dapat dipakai kapan saja dan dimana saja.

Pisuka Minyak Balur ini biasa aku gunakan sebagai minyak balur saat malam hari sebelum tidur untuk mengatasi pegal setelah seharian beraktivitas, walau tidak meninggalkan rasa hangat seperti minyak balur lain pisuka ini efektif untuk mengatasi pegal linu dan bikin tidur jadi lebih nyenyak. Aku juga menggunakan Pisuka Minyak Balur ini untuk anakku Raffasya yang saat ini berusia 2 tahun. Balita 2 tahun pasti sangat aktif bermain jadi setiap malam sebelum tidur aku balurkan Pisuka Minyak Balur ini sebelum tidur agar dia tidurnya lebih relaks dan nyenyak sehingga bangun paginya lebih ceria. Biasanya Raffasya tidak suka dipakaikan minyak Balur karena meninggalkan rasa lengket yang tidak nyaman dikulitnya, tapi dia senang ketika dipakai Pisuka Minyak Balur ini karena tidak lengket dan aromanya juga enak. Selain itu aku juga menggunakan Pisuka Minyak Balur ini untuk Raffasya ketika badan nya gatal-gatal akibat gigitan nyamuk, biasanya kemerahan akibat gigitan nyamuk langsung hilang setelah beberapa saat oleskan Pisuka Minyak Balur ini.

Pisuka Minyak Balur serba guna ini sangat cocok untuk selalu di stock dirumah karena sangat berguna sekali untuk seluruh anggota keluarga apalagi buat anak-anak. Pisuka Minyak Balur ini dibandrol dengan harga Rp. 189.000 untuk kemasan 100ml dan Rp. 43.000 untuk kemasan 10 ml. Atau jika ingin lebih hemat atau ingin memberikan gift kepada kerabat moms bisa membeli Hampers Package Pisuka Minyak Balur dengan harga Rp. 389.000 yang berisikan 2 kemasan 100ml, 1 kemasan 10ml dan dilengkapi dengan kotak ekslusif yang cantik.
Pisuka Minyak Balur ini dapat dibeli secara online melalui website resmi Pisuka di link berikut ini https://www.pisuka.co.id atau buat moms yang suka belanja di Shopee bisa juga dibeli di Official Store Pisuka di Shopee. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun Instagram @pisukaofficial.

Sekian review aku tentang Pisuka Minyak Balur ini. Semoga tulisan aku dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk kalian semua. Sampai ketemu di tulisan aku selanjutnya. See you and thank you. Bye... Bye...















Komentar

  1. Baru tau minyak balur Pisuka, ternyata bagus yah apalagi untuk anak2, pengen cobain deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom brand terbaru ini, wajib banget nyetok dirumah ini.

      Hapus
  2. Pisuka Minyak Balur ini manfaatnya banyak juga. Nah bagusnya, aromanya lavender lembut ya jadi anak gak menolak bila kita aplikasikan minyak ini ke kulitnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali mom, karena aromanya tidak menyengat anak jadi suka.

      Hapus
  3. Wah boleh juga niy buat di rumah, banyak manfaatnya ya. Dan yang penting bisa dipakai oleh anak2 juga.

    BalasHapus
  4. Kalau ada aroma lavender ginii aku jadi penasarann. Sukaa sama wangi lavender soalnyaa. Praktis jg yaa packagingnya keceee

    BalasHapus
  5. Untuk anak memang kita harus berikan yang terbaik. Minyak balur tuh emang penting banget untuk jaga kehangatan tubuh anak, dan harum sepanjang hari serta manfaat lainnya. Jujur ikut gemes sama desain packagingnya yang ngegemesin.

    BalasHapus
  6. wah minyak balurnya aroma lavender bisa menenangkan si kecil sekaligus juga manfaatnya ganda yaa, bisa untuk mengusir serangga kaya nyamuk-nyamuk nakal

    BalasHapus
  7. Minyak balur memang tidak hanya dipakai anak, orang dewasa pun suka dengan khasiat dan aromanya. Penasaran dengan produk Pisuka, apalagi kemasannya cantik.

    BalasHapus
  8. Sepertinya pilihan paketannya bisa jadi pilihan banget. Pasti bayi bakalan suka sih menggunakannya, Manfaatnya juga mantep banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger