Langsung ke konten utama

Mencerahkan Sekaligus Melembabkan Kulit Wajah Dengan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Series

Hai bebs.
Memilih skincare yang cocok untuk kulit wajah kita itu sama halnya seperti memilih jodoh, gampang-gampang susah dan harus cari yang beneran pas dan sesuai. Apakah buat yang kulitnya sensitif kaya aku, salah pilih produk bisa break out.
Setelah mencoba Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dan aku merasa cocok dengan serum tersebut hingga menghabiskan dua botol. Akhirnya kali ini aku mencoba Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream dan Night Cream nya. Aku akan mereview kedua produk tersebut setelah pemakaian kurang lebih dua minggu ini.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream
Harga: Rp. 75.000
Netto : 20 gr
BPOM : NA18200107908

Brightly Ever After Day Cream mengandung beberapa ingredients seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang  bermanfaat untuk:
1. Membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah.
2. Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata.
3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.
4. Membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing.
5. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah.
6. Membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing.
7. Sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Packaging & Tekstur: 
Packaging dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream ini berbentuk pot yang tidak terlalu besar sehingga tidak memakan banyak tempat untuk menyimpannya. Packaging nya terbuat dari kaca berwarna pink muda yang agak transparan sehingga produk didalamnya masih agak terlihat dari luar. Kemudian dilengkapi dengan stiker berwarna pink putih dan tutup berwarna putih yang terbuat dari plastik. Kombinasi warna putih dan pink membuat produk ini terlihat sangat cantik dan fresh.
Untuk teksturnya berwarna putih susu dan cukup cair sehingga kalau tidak hati-hati dalam mengambil produk maka akan mudah tumpah. Saat diaplikasikan ke kulit cepat meresap, tidak menimbulkan rasa lengket dan langsung memberikan kesan glowing natural yang tidak berlebihan di kulit. Untuk aromanya sangat soft, fresh dan tidak menyengat sama sekali. Aku pribadi sangat suka dengan aroma dari Cream ini.
Cara Pakai:
Pastikan wajah benar-benar bersih lalu aplikasi Brightly Ever After Day Cream ini secara merata pada bagian wajah hingga leher. Dapat digunakan pada pagi atau siang hari. Dianjurkan untuk pemilik kulit normal to dry.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream
Harga: Rp. 75.000
Netto : 20 gr
BPOM : NA18200107912

1. Membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah.
2. Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata.
3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.
4. Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.
5. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah.
6. Membantu meingkatkan hidrasi kulit, menutrisi kulit juga membuat kulit menjadi lebih glowing.

Packaging & Tekstur: 
Packaging dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini hampir sama dengan Day Creamnya yang membedakan hanya dari stiker packaging nya saja. Kalau Day Cream stikernya kombinasi pink putih namun untuk Night Creamnya full berwarna dan tetap membuat Packaging dari Night Cream ini terlihat cantik.
Untuk teksturnya juga berbeda dengan Day Creamnya, Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream ini berwarna putih dan cukup kental sehingga tidak mudah tumpah.
Saat diaplikasikan  langsung meresap kekulit, melembabkan, juga memberikan kesan glowing tapi tidak seglowing saat menggunakan Day Creamnya.
Cara Pakai:
Pastikan wajah benar-benar bersih lalu aplikasi Brightly Ever After Day Cream ini secara merata pada bagian wajah hingga leher. Dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur. Dianjurkan untuk pemilik kulit normal to dry.

Review Pemakaian:
Aku sudah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Series ini kurang lebih 2 Minggu, setelah 2 Minggu aku merasa kulitku jauh lebih lembab, terlihat sehat, halus, noda bekas jerawat memudar dan lebih cerah. Walaupun efek cerahnya di aku tidak begitu signifikan, tapi aku cukup puasa untuk hasilnya selama 2 minggu ini. Hasilnya akan lebih maksimal jika dipakai lebih lama dan hasil pemakaian pada setiap orang akan berbeda ya bebs. Dari awal pemakaian aku tidak merasakan hal negatif seperti perih ataupun gatal dibagian wajahku yang tipenya kering dan sensitif ini.
Untuk kalian yang memiliki kulit kering aku sangat merekomendasikan Cream ini karena efek melembabkan benar-benar terasa bahkan saat pertama kali pemakaian.

Aku suka banget sama produk-produk dari Scarlett selain emang bagus dikulit aku Scarlett juga sudah terbukti aman karena sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, tidak diuji cobakan pada hewan serta sudah memiliki izin edar dari BPOM.
Buat kalian yang mau cobain bisa beli di tempat biasa aku membeli produk Scarlett yaitu di Offocial Store Scarlett di Shopee => https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Pastikan kalian membeli produk Scarlett di Official Store Scarlett, untuk menghindari produk yang tidak asli. Karena saat ini produk Scarlett palsu cukup banyak beredar.

Sekian review aku tentang Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Series ini. Semoga tulisan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye... Bye... 

Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger