Langsung ke konten utama

REVIEW : ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream

Hai bebs.
Memasuki usia yang sudah tak muda lagi banyak permasalah kulit yang aku alami. Salah satunya yaitu permasalah kulit di daerah sekitar mata, seperti mata panda dan kerutan disekitar mata. Hal itu pastinya cukup menganggu penampilan ya dan juga jadi bikin kurang percaya diri.
Selain masalah usia faktor lain juga dapat membuat area sekitar mata kita jadi gelap dan keriput seperti kurang tidur atau terlalu banyak bergadang dan juga kurang minum air putih.
Untuk mengatasi permasalahan kulit di area sekitar mataku banyak cara yang aku coba  salah satunya dikompres dengan es batu. Tapi cara itu ternyata kurang efektif sampai akhirnya aku ketemu ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream. Yang bikin aku penasaran banget sama Eye Cream ini karena memiliki aplikator khusus yang dapat bergetar otomatis dan ELFORMULA juga memberikan garansi uang kembali 100% jika tidak ada perubahan dalam waktu 30 hari.

ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream
Harga : Rp. 112.000
Netto : 20 ml

ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream adalah eye cream dengan kombinasi bahan utama Niacinamide sebagai agen pencerah, Peptides sebagai anti-aging properti, dan Probiotic untuk hidrasi yang optimal dan memulihkan area mata. Ditambah dengan teknologi terbaru, electric massage applicator untuk hasil pemakaian yang lebih maksimal. Eye cream dan spesial aplikator untuk memberikan hasil area mata yang lebih cerah, kencang dan lembab.
ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream  memiliki beberapa kandungan utama seperti Niacinamide, Peptides dan Probiotic yang bermanfaat untuk:
  • Mencerahkan daerah sekitar mata
  • Mengencangkan daerah sekitar mata
  • Melembabkan daerah sekitar mata
  • Memperbaiki daerah sekitar mata
  • Memberikan relaksasi pada saat penggunaan eye cream dengan aplikator khusus.
Ingredient:
Water, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, cyclopentasiloxane, butanediol, cetearyl alcohol, niacinamide, betaine, squalane, hydrogenated polydecene, polysorbate 60, C20-22 alkyl phosphate, laureth-3, laureth-25, stearoxymethicone/dimethicone copolymer, glycerin, C20-22 alcohols, cetearyl glucoside, 1,2-propylene glutamine, 1,2-hexanediol, arginine, carbomer, 4-hydroxyacetophenone, tocopheryl acetate, acetyl hexapeptide-8, palmitoyl tetrapeptide-7, palmitoyl tripeptide-1, dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, schizophyllan, ceramide np, hydrolyzed collagen, kohhii ekisu, lactobacillus/soy milk ferment filtrate, avena sativa (oat) kernel extract, sodium hyaluronate, euglena gracilis, polysaccharide, inulin lauryl carbamate, sodium dilauramidoglutamide lysine, dimethicone, glucose, cyclodextrin, hydrogenated lecithin, sucrose polystearate, polyglyceryl-10 decastearate, polysorbate 20, sodium lactate, disodium EDTA, caprylhydroxamic acid, glyceryl caprylate, ethylhexylglycerin, pentylene glycol, phenoxyethanol.

Packaging & Tekstur :
Packaging ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream ini simple dengan warna silver yang terlihat sangat elegant dan mahal. Kemudian pada bagian atasnya terdapat aplikator ELECTRIC MASSAGER dengan teknologi TOUCH SENSOR sehingga otomatis akan bergetar jika tersentuh kulit.
Teksturnya creamy berwarna putih susu dan tidak memiliki aroma apapun. Saat diaplikasikan creamnya cepat meresap ke kulit, tidak menimbulkan rasa lengket dan tidak menggangu sama sekali.
Cara Pakai: 
  • Keluarkan eye cream secukupnya pada ujung aplikator.
  • Sentuh TOUCH SENSOR dan tempel aplikator di daerah bawah mata, ELECTRIC MASSAGER otomatis akan aktif bergetar.
  • Gunakan aplikator dengan lembut untuk memijat daerah sekitar bawah mata.
  • Biarkan produk menyerap sempurna.

Review Pemakaian:
Aku sudah menggunakan ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream selama 2 Minggu secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Selama 2 Minggu ini aku cukup puas dengan hasil pemakaian dari ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream ini. Kulit area sekitar mataku jadi terlihat lebih sehat, lebih cerah dan kerutan juga terlihat berkurang. Tidak hanya menggunakan produk ini secara rutin aku juga menjaga pola hidup lebih sehat seperti tidak bergadang dan minum air putih yang cukup.
Selain hasilnya yang menakjubkan yang bikin aku suka banget sama produk ini yaitu teksturnya yang cepat meresap dan gak bikin lengket. Dari pemakaian pertama aku tidak merasakan hal negatif apapun dikulitku seperti perih ataupun kemerahan.

Buat kalian yang memiliki permasalahan kulit area sekitar mata aku sangat merekomendasikan ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream. Kalian tidak perlu khawatir jika produk ini tidak bekerja di kulit kalian karena ELFORMULA memberikan jaminan uang kembali 100% jika bagian bawah mata tidak tampak lebih cerah dan keriput memudar setelah 30 hari pemakaian dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
  • Foto close up before dan after pemakaian setiap minggu selama 1 bulan. Disertakan pula tanggal pengambilan gambar.
  • Tidak dalam penggunaan produk dengan kandungan Vitamin C, AHA BHA PHA, dan retinol pada area bawah mata. Tetap boleh menggunakan serum wajah dengan kandungan tsb tapi hindari bagian mata yang akan menggunakan Elformula eye cream.
  • Dilarang menggunakan eye cream dengan menekan aplikator pada area kulit, karena sudah bergetar jika ditekan akan mengiritasi area kulit mata.
  • Tidur tepat waktu, tidak boleh begadang dan perbanyak konsumsi air putih.
  • Perhatikan jika customer baru saja mendapatkan treatment bawah mata dari klinik. Jika foto terlihat memar atau warna yg tidak wajar efek after treatment. Garansi tidak berlaku.
Buat yang mau cobain kalian bisa order melalui shopee di toko misscindy.id atau untuk informasi lebih lanjut kalian juga bisa kunjungi Instagram mereka di @elformula.id.

Sekian review aku tentang ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream ini. Semoga review aku dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk kalian semua. See you and thank you.
Bye... Bye...











Komentar

  1. Serius hasilnya oke banget, kak..
    ELFORMULA Advanced Timeless Eye Essential Cream kemasannya juga bagus. Kalau 20 ml biasanya habis berapa lama, kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa 2 bulanan sih kayanya kak. Soalnya aku pakai Uda mau sebulan masih banyak

      Hapus
  2. Aplikatornya menarik banget ! Selalu suka eye treatment yang ada ujung besinya untuk relax area bawah mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa getar sendiri jadi bikin mata relaks banget

      Hapus
  3. Packagingnya kelihatan mewah, aku suka aplikator yg bentuknya seperti itu dan hasinya kelihatan lebih cerah dan garis halus berkurang. Aku jd pingin coba soalnya aku ada garis" halus

    BalasHapus
  4. Keren banget packagingnya ya. Btw marketingnya bagus juga nih, sampai bisa refund jika ngga ada perubahan. Padahal area mata biasanya memang slow banget efeknya loh. Apalagi kalo kurang tidur dikit aja bisa tuh mundur lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu iya nih mereka udah yakin banget produk mereka ngefek sampe bisa kasih garansi.

      Hapus
  5. untuk usia berapa saja eye cream ini?

    BalasHapus
  6. Apakah bisa di pakai pagi hari..terus urutan nya gimna kalo mau di layer skincare lain

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger