Langsung ke konten utama

Kulit Wajah Cerah & Glowing Dengan Rangakaian Scarlett Face Care | Brighly Essence Toner, Glowtening Serum & Brightly Ever After Serum

Setiap perempuan pasti sangat mendambakan wajah yang cerah serta glowing. Sehingga ada banyak sekali produk untuk mencerahkan wajah yang beredar dipasaran. Aku juga salah satu diantara banyak perempuan yang menginginkan kulit sehat, cerah dan glowing. Tapi urusan produk untuk perawatan kulit aku tidak mau sembarangan mencoba apalagi saat ini aku lagi hamil jadi harus benar-benar memiliki produk perawatan yang terjamin aman. Untuk mendapatkan kulit wajah cerah & glowing aku percayakan rangkaian Face Care dari Scarlett Whitening karena sudah terdaftar BPOM, bebas Mercuri & Hydroquinon serta cocok dikulit aku yang tipenya normal cenderung kering ini. Setelah mencoba Serum, Facial Wash, Day Cream dan Night Creamnya kali ini aku ingin mencoba Skincare lainnya yaitu Brighly Essence Toner dan Glowtening Serum.
Scarlett Whitening Brighly Essence Toner
Harga : Rp. 75.000
Netto : 100ml
BPOM : NA 18211204658

Scarlett Brightly Essence Toner merupakan toner perawatan wajah yang dikhususkan untuk kulit normal yang mengandung beberapa Ingredient seperti:

  1. Vitamin C: meningkatkan produksi kolagen
  2. Glutathione: mencerahkan kulit
  3. Witch Hazel Extract: membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori
  4. Jeju Propolis Extract: meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal
  5. Allantoin: melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi
  6. Niacinamide: membantu meminimalkan pori-pori yang membesar
  7. Grape Water: melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit
Packaging & Tekstur:
Packaging dari Scarlett Brightly Essence Toner ini terbuat dari botol mica transfaran kemudian dilapisi oleh kertas berdominasi putih dan pink terlihat simple tapi sangat cantik. Pada bagian atasnya dilengkapi dengan pump yang memudahkan kita untuk mengambil produk saat ingin digunakan.
Untuk teksturnya cair seperti air, berwarna pink cerah dan ada bulir-bulir seperti Boba. Saat diaplikasikan kekulit bikin kulit terasa lebih segar, tidak langsung meresap kekulit dan sedikit meninggalkan rasa lengket dalam beberapa saat. Memiliki aroma yang soft dan menyegarkan.
Aku merasa ada sedikit rasa panas untuk pemakaian pertama kali, namuna untuk pemakaian berikut nya sudah tidak merasakan apa-apa lagi.

Cara Pakai: 
  • Pastikan tangan dan wajah dalam kondisi bersih 
  • Digunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash dan sebelum menggunakan serum.
  • Tuangkan toner essence ke telapak tangan lalu  atau bisa juga dengan menuangkan toner essence secukupnya pada kapas, kemudian mulai usapkan kapas yang telah dibasahi toner essence hingga ke seluruh wajah.
Scarlett Whitening Glowtening Serum
Harga : Rp. 75.000
Netto : 15ml
BPOM : NA 

Scarlett Whitening Glowtening Serum merupakan serum perawatan yang mengandung 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang dimana bermanfaat sebagai :

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah
  2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing
  3. Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat
  5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Scarlett Whitening Glowtening Serum ini dapat digunakan untuk kulit Normal, Kering, Berminyak, Kombinasi bahkan yang sensitif sekalipun.

Packaging & Tekstur:

Scarlett  Whitening Glowtening Serum ini memiliki yang terbuat dari botol kaca tebal dan dibalut dengan kertas berwarna pink cerah dengan kombinasi putih. Dilengkapi dengan pipet yang memudahkan kita untuk mengambil produk.



Untuk Teksturnya creamy berwarna putih susu sedikit lebih thick dibanding serum Scarlett Whitening lainnya. Saat diaplikasikan ke kulit langsung memberikan efek glowing dan tidak meninggalkan rasa lengket. Memiliki aroma yang sedikit aneh tapi tidak sampai mengganggu penciuman saat digunakan.


Cara Pakai :

  • Digunakan setelah penggunaan toner
  • Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. 
  • Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.
Scarlett Brightly Ever After Serum
Netto : 15ml
Harga: Rp. 75.000
BPOM : NA18201901367

Scarlett Brightly Ever After Serum ini diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat yang mengganggu. Serum ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat sebagai berikut:
- Lavender Water
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah hubungan menghaluskan kulit
- Phyto Whitening 
Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi
- Niacinamide
Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma
- Glutathione
Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 
- Vitamin C 
Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Packaging & Tekstur:
Scarlett Brightly Ever After Serum ini memiliki packaging yang terbuat dari botol kaca yang tebal dan berwarna pink soft, dilengkapi dengan pipet yang memudahkan kita untuk mengambil produk.
Tekstur dari Serum ini cair, warnanya bening agak kekuningan. Untuk aromanya agak strong tapi masih aman dan gak ganggu penciuman saat digunakan. Saat diaplikasikan kekulit cukup cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan.
Scarlett Brightly Ever After Serum salah satu serum favorit aku dan aku sudah menggunakan hingga botol ke 3.
Cara Pakai:

  • Digunakan setelah penggunaan toner
  • Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. 
  • Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Aku rutin menggunakan Scarlett Face Care secara lengkap selama 2 Minggu ini dan hasilnya memang jauh lebih maksimal dari pada sebelumnya yang hanya menggunakan Day Cream dan Night Creamnya saja. Wajahku saat ini jadi lebih lembab, cerah, halus dan glowing. Dan yang paling penting Skincare Scarlett Whitening ini tidak membuat wajah aku breakout dari pemakaian pertama hingga saat ini.

Aku suka banget sama produk-produk dari Scarlett, selain memang terbukti cocok dan bagus dikulit aku Scarlett juga sudah terbukti aman karena sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinonsudah memiliki izin edar dari BPOM serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Buat kalian yang mau cobain bisa beli di tempat biasa aku membeli produk Scarlett yaitu di Offocial Store Scarlett di Shopee => https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Pastikan kalian membeli produk Scarlett di Official Store Scarlett, untuk menghindari produk yang tidak asli. Karena saat ini produk Scarlett palsu cukup banyak beredar.

Sekian review aku tentang  FaceCare Scarlett ini. Semoga review aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye... Bye... 























Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger