Langsung ke konten utama

Sensasi Perawatan Rambut Disalon Hanya Dirumah Dengan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Rambut adalah mahkota perempuan. Yaps, aku setuju banget dengan pepatah tersebut. Meskipun sekarang aku menggunakan hijab tetapi ritual untuk merawat rambut agar tetap sehat dan indah tidak pernah aku lewatkan. Apalagi semenjak punya suami ya, rasanya lebih percaya diri saat didepan suami ketika rambut terlihat bagus dan pastinya wangi.
Untuk perawatan rambutku yang tipenya kering dan susah diatur aku cukup picky dalam memilih produk perawatan rambut.

Nah, beberapa waktu lalu aku cukup dikejutkan bahwa Scarlett Whitening mengeluarkan produk perawatan rambut, sebagai pecinta Skincare dan Bodycarenya Scarlett sejak 2 tahun belakangan ini pastinya aku sangat excited untuk mencoba produk perawatan rambutnya yaitu Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner.
Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo
Netto : 250 ml
Harga : Rp. 75.000
BPOM : NA 18211001821

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dengan keharuman bunga Magnolia dan memiliki kandungan Sea Salt yang bermanfaat untuk: 
- Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala. 
- Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe. 
- Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. 
- Membantu memperkuat folikel rambut. 
- Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Packaging & Tekstur:
Packaging dari Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo cukup simple yaitu botol yang terbuat dari plastik, kemudian pada tutup botol terdapat tutup Fliptop yang memudahkan kita untuk mengambil produk dari dalam botol.
Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo ini teksturnya gel yang berwarna biru transparan. Untuk aromanya memiliki keharuman bunga Magnolia yang enak banget dan terkesan feminim, wanginya juga tahan lama. Memiliki busa yang cukup banyak namun tidak berlebihan.
Cara Pakai:
1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut
2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
3. Bilas hingga bersih

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner
Netto : 250 ml
Harga : Rp. 75.000
BPOM : NA 18211000910

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner merupakan conditioner dengan keharuman Bunga Sedap Malam dan mengandung Sea Salt yang bermanfaat untuk:
- Membantu melembutkan rambut.
- Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. 
- Membantu memperkuat folikel rambut. 
- Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Packaging & Tekstur:
Packaging dari Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt terbuat dari botol plastik transparan dengan tutup botol Pump mirip yang sangat memudahkan untuk mengambil produk, selain itu tutup Pump seperti ini juga sangat aman dan membuat produk tidak mudah tumpah.
Untuk teksturnya cukup kental dan padat dengan warna pink terang yang sangat cantik. Saat digunakan tidak menyebabkan rambut terasa lepek. Memiliki aroma keharuman dari bunga sedap malam yang sangat enak dan cukup menenangkan. Aromanya juga tahan lama saat diaplikasikan dirambut.
Cara Pakai:
1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut
2. Ratakan hingga ujung rambut hindari pemakaian diakar rambut/kulit
3. Diamkan selama beberapa menit
4. Bilas hingga bersih

Kombinasi dari Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner membuat rambutku jadi lebih lembut dan mudah diatur. Selain itu yang paling aku suka yaitu wanginya yang cukup semerbak dan tahan lama, jadi seperti habis perawatan rambut dari salon padahal hanya keramas dirumah.

Aku suka banget sama produk-produk dari Scarlett, selain memang terbukti cocok dan bagus dikulit aku Scarlett juga sudah terbukti aman karena sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinonsudah memiliki izin edar dari BPOM serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Buat kalian yang mau cobain Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner ini, bisa beli di tempat biasa aku membeli produk Scarlett yaitu di Offocial Store Scarlett di Shopee => https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Pastikan kalian membeli produk Scarlett di Official Store Scarlett, untuk menghindari produk yang tidak asli. Karena saat ini produk Scarlett palsu cukup banyak beredar.

Sekian review aku tentang Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Conditioner. Semoga review aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou.
Bye... Bye... 


Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger