Langsung ke konten utama

Vjatre Ultimate Moisturizer Natural Skin Victory, Skincare Natural Aman untuk Bumil dan Busui

Semakin bertambahnya usia masalah kulit yang aku alami juga semakin beragam dari mulai kulit kusam, kering, bahkan mulai muncul tanda penuaan seperti kerutan halus. Maka dari itu dibutuhkan perawatan yang tepat untuk dapat menghasilkan kulit wajah yang tetap sehat dan awet muda. Tapi untuk kulit yang tipenya sensitif dan gampang kering kaya aku gini memilih Skincare tidak bisa sembarangan, karena kalau salah kulit bisa jadi makin kering dan kemerahan. Apalagi saat ini aku lagi menyusui, tentunya memilih skincare harus yang memiliki kandungan natural. Setelah mencari-cari akhirnya aku menemukan Skincare natural yang bikin aku penasaran banget yaitu Vjatre Ultimate Moisturizer. Jujur awalnya aku juga sangat asing dengan brand Vjatre ini tapi karena klaimnya natural Ingredients dan aman sebagai skincare bumil dan busui aku jadi penasaran sekali dan tidak sabar untuk mencoba.

Kenalan Dengan Brand Vjatre Yuk!
Vjatre merupakan brand skincare natural dengan kandungan bahan organik yang terbukti aman digunakan. Selain itu Vjatre juga ber statement gaya hidup ramah lingkungan dan berkelanjutan sangat bisa untuk di terapkan dalam perawatan kecantikan. Usaha mempercantik diri bukan berarti tidak memperdulikan kondisi lingkungan sekitar kita. Hal inilah yang menjadi konsep utama dari sustainable beauty yang diusung Vjatre untuk membuktikan bahwa ada banyak cara untuk menerapkan konsep sustainable beauty demi bumi yang lebih sehat. Beberapa diantaranya seperti memilih produk-produk yang ramah lingkungan.

Tak bisa dipungkiri, umur bumi semakin tua dan makin banyak toxin di dalamnya. Untuk membantu menyayangi Bumi. Vjatre menghadirkan produk Skincare yang ramah lingkungan. Dengan Natural Premium Hero Ingredient sebagai pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

Vjatre Ultimate Moisturizer Natural Skin Victory
Netto : 50gr
Harga : Rp. 425.000
BPOM: NA18220103285

Vjatre Ultimate Moisturizer merupakan natural Skincare yang didesain untuk kebutuhan kulit yang sehat dan bercahaya. Dengan formula yang unik, mengangkat harta berharga dari kekayaan alam Indonesia. Bekerja secara komprehensif untuk menutrisi, membantu detoksifikasi dan menjaga kelembapan alami kulit.

Ingredients:
Probiotik : Memperkuat Skin Barrier, menstimulasi regenerasi sel kulit baru
Prebiotik : Merangsang dan meningkatkan pertumbuhan bakteri bak
Turmeric Root Ext : Mengandung lebih dari 300 komponen alami, termasuk kurkumin, beta-karoten, Vitamin c kalsium, flavonoid, serat, besi, nasin, kalium, zine dan nutrisi lainnya.
Melindungi kulit dari penuaan dini dan kerutan halus, memberikan efek kilau cahaya pada kulit.
Argan Oil : Membantu peremajaan kulit dengan kaya antioksidan, vitamin E, dan asam lemak omega.
Coconut Oil : Meningkatkan fungsi & perbaikan kulit, melawan tanda penuaan kulit, menjadikan pelembab yang efektif.
Brown Algae Ext : Remineralisasi, melindungi dan menutrisi kulit
Hydrolyzed Collagen: Mempertahankan kakanyalan atau elastisitas kulit.
Ceramide NP: Meningkatkan fungsi perlindungan kulit
Acetyl Hexapeptide-8: Meningkatkan produksi kolagen, mengurangi munculnya garis-garis halus, membuat kulit lebih kencang.
Sea Salt : Mendetoksifikasi kulit, memberikan vitamin, mineral dan nutrisi yang dibutuhkan kulit agar tetap bersih dan sehat.
Hydrolyzed Hyaluronic Acid: Meresap ke seluruh sel-sel kulit kulit dan mengikat air ke sel-sel kulit, meremajakan
Cymbopogon Citratus Leaf Oil: Sebagai aromaterapi yang membantu meredakan stress, kecemasan, dan depresi.
Kakadu Plum Ext : Sumber terkaya vitamin C, memiliki sifat antioksidan yang memperbaiki, menghidupkan dan meremajakan kuilt yang sudah rusak.

Perpaduan manfaat dari Turmeric Sea Salt, Probiotik. Lemongrass dan Coconut Oil, membantu kulit sehat, cerah dan bercahaya. Didukung dengan berbagai kandungan lainnya yang kaya akan antioksidan seperti ganggang laut, ekstrak buah Kakadu, sweet almond oil, jojoba seed oil, Argan Oil, Rose Hip Oil, dll. Semakin menambah manfaat dari Vjatre Ultimate Moisturizer ini. 

Vjatre Ultimate Moisturizer natural skin factory  ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:

  • Bebas dari silikon
  • Bebas Paraben
  • Tidak diuji coba pada hewan
  • Teruji bebas alergi
  • Bebas bahan kimia
  • Bebas pewangi sintetik
  • BPOM & Halal
Pemilihan kandungan didalam produk Vjatre Ultimate Moisturizer ini yang natural sehingga sangat aman dan bisa digunakan oleh segala usia, sehingga dapat dijadikan skincare keluarga dan Skincare buat kulit sensitif sekalipun.

Packaging dan Tekstur:
Vjatre Ultimate Moisturizer ini memiliki packaging luar berbentuk kotak yang terbuat dari kertas tebal yang terlihat simple dan premium. Vjatre mengusung tema eco beauty sehingga packagingnya sustainable living. Pada packaging dalamnya berbentuk jar yang terbuat dari kaca dan masih terlihat premium. Kemudian dilengkapi dengan spatula kecil untuk mempermudah kita dalam mengambil produk.
Untuk teksturnya creamy berwarna kekuningan, saat diaplikasikan ke kulit meresap dengan baik, tidak lengket dan memberikan efek melembabkan yang sangat baik, sehingga cocok untuk dijadikan skincare kulit kering seperti aku. Memiliki aroma seperti aroma minuman tradisional yang unik dan segar. Ketika terhirup bikin relaksasi dan menenangkan.
Cara pemakaian:
Pastikan wajah dalam keadaan bersih, kemudian aplikasikan Vjatre Ultimate moisturizer ke permukaan kulit wajah secara merata hingga ke bagian leher.

Review pemakaian:
Aku sudah menggunakan Vjatre Ultimate moisturizer ini kurang lebih selama 2 minggu, aku merasakan progres yang cukup baik pada kulitku. Kulit wajahku terasa lebih sehat, lebih lembab dan glowing. Untuk efek mencerahkannya dikulitku belum begitu terlihat mungkin akan terlihat jika pemakaian lebih lama. Tapi itu tidak begitu menjadi masalah karena memang tujuan utamaku memakai skincare untuk mendapatkan healthy skin seperti sekarang ini karena menurutku beauty is healthy.

Buat kalian yang lagi cari organic Skincare aku sarankan untuk mencoba Vjatre Ultimate Moisturizer ini. Produk Vjatre bisa didapatkan di Official Store Vjatre di Shopee dan Tokopedia, atau bisa langsung mengunjungi website Vjatre di https://www.vjatre.com.
Aku mau share sedikit skincare tips yaitu sebelum mencoba produk baru pastikan untuk melakukan Patch Test. Patch test sendiri dapat dilakukan dengan meletakkan skincare pada bagian kecil kulit seperti belakang telinga atau lengan sebelum mencobanya di seluruh kulit wajah. Hal tersebut ditujukan untuk mengetahui apakah ada reaksi alergi dan iritasi dari produk tersebut.

Sekian review aku tentang Vjatre Ultimate Moisturizer Natural Skin Victory ini. Semoga review aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua. See you and thank you. Bye...

























Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger