Langsung ke konten utama

Atasi Permasalahan Kulit dengan Implora Essential Sheet Mask

Sebagai orang yang memiliki tipe kulit kering selain rutin menggunakan skincare aku juga suka banget pakai sheet mask. Belum lama ini Implora juga mengeluarkan produk sheet mask yang affordable dan bikin aku penasaran banget ingin mencobanya.

Apa itu Sheet Mask?
Sheet mask merupakan masker yang digunakan di wajah wajah yang berbentuk lembaran dan biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas, katun, selulosa, ataupun pulp kelapa. 
Sheet mask pastinya sudah tidak asing lagi ya buat kita, apalagi buat pecinta skincare Korea karena rata-rata brand skincare Korea mengeluarkan sheet mask juga. Selain itu penggunaannya yang praktis dan efektif menjadikan sheet mask banyak peminatnya.

Implora Essential Sheet mask

Implora Essential Sheet Mask ini dirancang secara khusus untuk menawarkan cara yang nyaman dan efektif dalam mengatasi permasalahan kulit tertentu. Serta diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit.

Implora Essential Sheet Mask memiliki 4 variant dengan 4 fungsi yang berbeda yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit ataupun permasalahan kulit kita.

1. BLUEBERRY (MOISTURIZING)

Membantu melembapkan kulit wajah, menjaga kulit agar tetap terhidrasi, membuat kulit terasa kenyal.

Hero Ingredients: blueberry fruit extract sebagai anti oksidan, collagen untuk melembabkan dan meregenerasi kulit wajah, sodium hyaluronate untuk menghidrasi kulit, ceramide untuk memperkuat skin barrier, peptides untuk mengurangi garis halus pada wajah.

2. ALOE VERA (ACNE CONTROL)

Membantu merawat kulit yang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit wajah yang kemerahan/iritasi.

Hero Ingredients: niacinamide untuk mencerahkan, anti penuaan, mengurangi kemerahan, menenangkan jerawat dan mengurangi hiperpigmentasi, aloe vera extract untuk melembabkan dan menghidrasi kulit wajah yang kering, tea tree extract sebagai antioksidan, antibakteri, anti jamur dan membantu menyembuhkan luka, centella asiatica extract untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, lactobionic acid sebagai anti aging, menghaluskan dan melembutkan kulit.

3. PAPAYA (PORE CARE)

Membantu membersihkan & mengecilkan pori serta mengangkat sel kulit mati.

Hero Ingredients: papaya extract sebagai anti bakteri dan anti aging, camellia sinensis extract untuk anti oksidan dan membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV, centella asiatica extract untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, peptides untuk mengurangi garis halus, vitamin B5 untuk melembutkan kulit wajah.

4. AVOCADO (ANTI AGING)


Membantu mencegah tanda-tanda penuaan, meremajakan kulit dan membuat kulit terasa kencang.
Hero Ingredients: avocado fruit extract sebagai antioksidan dan anti mikroba, ceramide untuk memperkuat skin barrier, betula platyphylla japonica juice untuk melembutkan kulit.

Cara Pakai:
  1. Pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih
  2. Tempelkan Implora Essential Sheet Mask pada kulit wajah dan tunggu hinga 10-15 menit
  3. Kemudian lepaskan Implora Essential Sheet Mask setelah 15 menit pemakaian
  4. Pijat wajah secara lembut dan ratakan sisa essence masker agar menyerap lebih baik ke dalam kulit wajah
Tekstur & Aroma:
Implora Essential Sheet Mask ini memiliki sheet yang lembut dan tipis, sehingga ketika dipakai langsung menempel ke kulit. Untuk tekstur essencenya tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, berwarna putih benang. 
Aromanya segar dan sangat lembut, tidak menyengat sama sekali.



Review Pemakaian:
Karena wajah aku lagi jerawatan jadi kali ini aku mau pakai varian Aloe Vera yang berfungsi sebagai Acne Control. Ketika dipakai ada sensasi dingin menyegarkan di kulit bikin rileks. Setelah pemakaian kulit jadi terasa segar, lembab dan lebih cerah. Essencenya berlimpah jadi setelah sheet mask dilepas essencenya masih bisa diaplikasikan lagi di wajah. Jerawat aku yang kemerahan juga jadi lebih calm.

Implora Essential Sheet Mask ini dibandrol dengan harga Rp. 5.500/pcs, harga ini cukup terjangkau untuk sebuah sheet mask. Mengingat sheet mask dipasaran rata-rata dibandrol diatas Rp. 10.000. Dengan harganya yang terjangkau Implora Essential Sheet Mask ini juga sangat efektif dalam merawat kulit sehingga sheet mask ini sangat aku rekomendasikan buat kalian yang suka pakai sheet mask atau buat kalian yang ingin kulit wajah lebih terawat.

Implora Essential Sheet Mask tersedia di  Official Shop Implora Shopee, untuk informasi selengkapnya kalian juga bisa kunjungi website https://www.implora.co.id/.

Demikian review aku mengenai Implora Essential Sheet Mask ini, semoga tulisan aku ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian semua. See you and thank you.






Komentar

  1. waaahhh baru lagi dari implora, fix banget wajib cobain sheet mask ini..
    mana harganya cuma 10ribuan pula, auto borong!

    BalasHapus
  2. Aku juga suka banget pake Implora Sheet Mask ini. Saat dipake emang dingin banget bikin kulit wajah tenang dan hasil akhirnya lembap banget. Essence-nya juga melimpah, masih bisa dipake sampe leher. Harganya juga ramah banget di kantong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan harganya affordable banget, padahal mantul banget dikulit.

      Hapus
  3. Ini jadi sheet mask favoritku tahun ini!! Beneran bikin kulit lembap dan glowing, padahal harganya gak nyampe 10ribu. Aku bahkan udah nyetok buat dipakai weekly hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga nyetok banyak kemaren dapat diskon di shopee cuma jadi 3ribuan aja satunya.

      Hapus
  4. Aku suka banget sama sheet mask Implora. Paling favorit yang varian blueberry. Aromanya nyegerin banget, essence nya juga banyak banget.

    BalasHapus
  5. Sheet mask dari Implora ini jadi andalan aku banget nih buat mengatasi permasalahan kulit. aku suka banget varian papaya, wanginya enaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wanginya enak-enak dan seger banget dipakai.

      Hapus
  6. Salut sama Implora karena bikin sheetmask yang kandungan bahannya tjakep tapi harganya tetep ramah kantong. Aroma essencenya berarti gak ganggu ya kak. Otw checkout 4 varian Implora sheet masknya ini mah

    BalasHapus
  7. Ya ampun ini murah banget cuma lima ribuan. Padahal setauku sheetmask biasanya belasan ribu gak sih mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan kalau lagi sale di shopee cuma 3ribuan loh, gak ngerti lagi kenapa bisa murce banget

      Hapus
  8. Sheet mask andalan aku banged nich, wajib nyetok banyak di rumah buat me time

    BalasHapus
  9. Waaaah harganyA benar benar murce 😍😍 bakalaaan stok banyak nih. Secara lebaran mau banget wajah yang lebih kenyaaal

    BalasHapus
  10. aku baru tau implora punya sheet mask, jadi pengen coba :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger