Langsung ke konten utama

REVIEW: Absolute New York Eye Artist Eyeshadow Pallet & Glossy Stain Lipstick




Hy girls...
Pada postingan kali ini aku mau review produk dari Event Absolute New York yang aku dapetin beberapa waktu lalu. Kalau kalian penasaran dan belum tau keseruan Eventnya Klik Disini. Dan produk-produk yang aku dapetin yaitu Eye Artist Eyeshadow Pallet dan Glossy Stain Lipstick. 

1. Eye Artist Eyeshadow Pallet
Yang pertama aku akan bahas dari Eyeshadownya terlebih dahulu. Eyeshadow pallet ini terdiri dari 3 warna yaitu Nude, Rose and Smoke. Dengan pertimbangan yang cukup matang aku memilih warna Smoke.
Packaging dari eyehadow ini persegi panjang dengan tutup transparan, sehingga memudahkan kita untuk melihat warna-warna dari eyeshadow ini. Ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa-bawa dan travel friendly.  Didalamnya juga sudah terdapat aplikator dari sponge seperti aplikator eyeshadow kebanyakan. 



Sesuai dengan nama shadenya "smoke" eyeshadow ini memang cocok untuk tampilan smokey eyes dengan didominasi warna putih dan warna" gelap.
Untuk pigmentasinya menurutku eyeshadow ini kurang pigmented jadi kalau sekali swatch saja warnanya tidak terlalu keluar harus diambil beberapa kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Selain untuk tampilan smokey eyes yang bold eyeshadow ini juga bisa digunakan untuk tampilan natural yang bisa digunakan sehari-hari. Jadi eyeshadow ini bakal kepakai banget. Sebagai perbandingan aku akan memakai eyehadow ini dengan 2 look sekaligus yang smokey eyes dan natural.


Eyehadow ini bisa didapat di store-store Absolutte New York dengan harga 175k

Kesimpulan:
(+) satu pallet ada banyak warna
(+) ada matte dan shimmernya
(+)travel friendly
(-)warna kurang pigmented
(-)warna hampir mirip-mirip

2. Glossy Stain Lipstick
Produk selanjutnya yaitu Glossy Stain Lipstick. Dari namanya "Glossy" aku pikir ini sejenis lipgloss loh girls tapi ternyata bukan kata si mbak BA nya ini itu sejenis lip tint dan tahan lama. 
Packaging dari lipstick ini dilengkapi dengan kotak berwarna hitam dengan bagian atas berwarna sesuai dengan warna dalam lipstiknya jadi kita sudah mengetahui warna dari lipstik inibtanpa harus membuka kotaknya.  Dan untuk 
botolnya emang bener-bener mirip Lipgloss, ukurannya yang tidak terlalu besar dengan tutup botol berwarna hitam dan bagian badan botol berwarna cerah. 

Dibagian bawah botol terdapat nomor dan nama shade dari lipstik ini. Untuk aplikatornya unik banget berbeda dari lipcream ataupun lipgloss pada umumnya dia lebih tipis dan sedikit melengkung menurut aku ini memudahkan kita saat mengaplikasikannya. 


Lipstik ini terdiri dari 10 warna dan aku hanya punya 2 warna yaitu AGS04 dan AGS10.  Pada saat dipakai tekturnya bener-bener seperti lipgloss tapi lama-lama glossy seperti meresap tapi bibir kita tidak Sekering seperti pakai lipcream, tetap glossy tapi tidak seglossy saat pertama dipakai. Uniknya walaupun lipstik ini warnanya macem-macem ada yang pink, ungu sampai merah namun saat diaplikasikan lama-lama warnanya jadi hampir sama pink kemerahan jadi sebenernya kita cukup punya salah satu aja dari ke sepuluh warnanya.
Aroma dari lipstick ini enak banget kaya permen manis gitu. Saat sudah dipakai dan sudah bener-bener ngeset dibibir ini itu bener-bener tahan lama loh walaupun dipakai buat makan warnanya tetap on cocok banget ini buat kita yang lagi wisata kuliner gak perlu capek-capek reapply. Lipstick ini bisa digunakan di seluruh bibir atau dibagian tengah bibir bibir aja seperti pakai liptint tapi karena aku gak biasa pakai liptint atau lipstick yang diombre jadi aku pakai diseluruh bibir aku. 

AGS10
AGS04
Glossy Stain Liostick ini bisa di dapat  store-store Absolutte New York dengan harga 130k. 

Kesimpulan : 
+ Warna tahan lama
+ Aromanya manis 
+ Botolnya imut travel friendly
- warnanya hampir-hampir sama

Sekian postingan aku kali ini semoga bermanfaat.
See you and Thankyou
Bye... 
Bye...
Bye... 

Thanks to: 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger