Langsung ke konten utama

Beauty Treatment di The Clinic Beautylosophy Medan | Menghilangkan Jerawat beserta Bekasnya dengan IPL Treatment


Hai girls...
Memiliki wajah yang bersih dan bebas dari jerawat beserta bekasnya adalah dambaaan setiap orang, khususnya bagi kaum hawa. Untuk mendapatkan kondisi wajah yang terbebas dari masalah tersebut kita disarankan banget melakukan perawatan. Dari mulai perawatan rutin yang bisa dilakukan dirumah ataupun perawatan diklinik kecantikan.
Pada hari kamis 27 Juni lalu aku berkunjung ke sebuah klinik kecantikan yang ada di Medan yaitu The Clinic Beautylosophy  yang terletak di Jl. Sekip No. 4 Medan, untuk melakukan rangkaian  kegiatan Treatment yang dapat mengatasi permasalahan yang ada di kulit wajahku .




The Clinic Beautylosophy merupakan klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan membuka cabang di Medan sejak tahun 2015 lalu. The Clinic Beautylosophy hadir dengan mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic di mana kita bisa mendapat perawatan yang tepat dan ditindak langsung oleh dokter kecantikan ataupun tenaga medis yang berpengalaman.
Klinik kecantikan yang ini menawarkan 48 Perawatan Bedah Plastik, 106 Perawatan Estetika, 38 Perawatan Gigi, dan 10 Perawatan Rambut. Dalam satu klinik kecantikan, kita bisa mendapatkan perawatan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan loh girls. 
The Clinic Beautylosophy telah hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Bekasi, dan Lombok. Saat ini, The Clinic Beautylosophy telah memiliki 10 cabang yang berlokasi di:
  • Cipete – Jakarta Selatan,
  • Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara,
  • Kelapa Gading – Jakarta Utara,
  • Central Park Mall – Jakarta Barat,
  • Tebet – Jakarta Selatan,
  • Menteng – Jakarta Pusat,
  • Bandung – Jawa Barat,
  • Summarecon – Bekasi,
  • Medan Petisah – Medan, dan 
  • Kota Mataram – Nusa Tenggara Barat.
The Clinic Beautylosophy merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik karena klinik kecantikan ini dijalankan oleh ahli kecantikan dan juga sederet dokter yang berpengalaman di bidangnya seperti SpKK, SpBP-RE, Dokter Estetika dan Dokter Gigi. Pokoknya klinik kecantikan ini gak usah diragukan lagi ya girls. 

Setibanya di The Clinic Beautylosophy aku langsung menuju meja reseptionis dan karena ini merupakan kunjungan pertamaku, aku diharuskan untuk mengisi buku tamu yang berisikan informasi seperti Nama, Alamat dan Nomor Handphone.

Setelah mengisi buku tamu aku disuruh untuk menunggu di ruangan tunggu yang telah tersedia. Ruang tunggu di Clinic ini sangat nyaman loh girls. Terdapat beberapa sofa dan juga terdapat televisi yang bisa kita tonton selama menunggu giliran. Bagi kalian yang gak suka nonton jangan sedih karena disini juga terdapat beberapa majalah yang bisa dibaca untuk mengusir kepenatan saat menunggu.



Setelah menunggu kurang lebih 30 menit akhirnya namaku dipanggil. Sebelum melakukan Treatment aku terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter agar aku tau memilih Treatment mana yang paling cocok untuk permasalahan kulitku.
Dokter yang menanganiku yaitu dr.Winda Erika, beliau melakukan Skin Check terlebih dahulu untuk memgetahui jenis dan permasalahan yang dialami kulitku. Setelah di Check ternyata permasalah kulitku yaitu noda bekas cacar dan Noda hitam bekas jerawat yang lumayan banyak. Jenis kulitku termasuk dalam kulit kombinasi yaitu berminyak didaerah T dan kering untuk daerah U.
Akhirnya dr. Winda pun menyarankan aku untuk melakukan IPL Treatment.

IPL Treatment atau Intense Pulsed Light adalah Treatment kulit yang memanfaatkan cahaya lampu xenon dalam intensitas yang tinggi untuk meremajakan jaringan kulit. Treatment ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, flek dan noda hitam penuaan, bekas luka,  kerutan dan garis halus, dan berbagai permasalahan lainnya.


Sebelum melakukan IPL Treatment wajahku dibersihkan terlebih dahulu untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup yang ada di wajah.

Setelah dibersihkan wajahku diberi gel yang fungsinya untuk menghalangi rasa panas dari alat yang digunakan saat melakukan IPL Treatment. Gel ini terasa dingin banget loh girls saat diaplikasikan ke wajah, bikin wajah jadi terasa rileks gitu deh.

Sebelum memulai IPL treatment aku terlebih dahulu diberi penutup mata agar sinar dari alat IPL nya tidak mengganggu dan menyilaukan mata.
Pada saat alat tersebut tersentuh kulit akan ada sensasi rasa panas yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Awalnya aku cukup kaget dengan rasa panasnya namun lama kelamaan sudah terbiasa. Treatment ini sama sekali tidak menyakitkan, tadinya aku berpikir akan ada rasa seperti disengat listrik tapi ternyata tidak sama sekali. 
Proses dari IPL Treatment ini tidak membutuhkan waktu yang lama hanya sekitar 15 menitan saja.

Setelah selesai melakukan IPL treatment gel pada wajahku dibersihkan, kemudian untuk step akhirnya yaitu pemakaian serum agar wajah lebih lembab dan sehat.


Setelah melalukan IPL Treatment dokter menyarankan aku untuk selalu memakai Sun Block pada pagi dan siang hari, karena setelah melakukan IPL Treatment wajah kita akan terasa lebih kering dan lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Aku cukup puas dengan hasilnya, setelah melakukan Treatment ini wajahku jadi terlihat lebih cerah dan lebih fresh dari sebelumnya. Selain itu wajah juga jadi terasa lebih halus.  

IPL Treatment ini dapat dilakukan minimal 2 minggu sekali untuk mendapat hasil yang lebih maksimal ya girls.

Selain hasil dari Treatmentnya yang memuaskan, pelayanan dari The Clinic Beautylosophy ini juga sangat baik dari mulai para perawat hingga dokternya sangat ramah dan bekerja dengan sangat baik.

Sekian postingan  aku tentang IPL Treatment di The Clinic Beautylosophy kali ini, semoga postingan aku dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat kalian semua.

See you and Thankyou.
Bye... 
Bye... 

More Info:
Instagram : @theclinicmedan

Komentar

  1. Kalau perawatan seperti km ini habis berapa beb?

    BalasHapus
  2. Duh.. Aku jadi kepengen perawatan gini bebs.. Kapan yah dapat gratisan. Wkkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya uda gratis tiap bulan lagi yakan beb, haha.

      Hapus
  3. Kliniknya kayanya nyaman banget ya kak.Tertarik banget nyobain IPL Treatment ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Juara banget emang kalau masalah kenyamanan di the clinic ini.

      Hapus
  4. Puput hasilnya keliatan kali yaaa.. asli glowing langsung habis treatment. Baru tau ternyata the clinic ini udah lama ya di medan. Sungguh lah kudet akutuh.

    BalasHapus
  5. Haseeek treatment biar makin kinclong ya beb

    BalasHapus
  6. Aku gak pernah treatment gitu 😅 nanti deh kalau duitnya mencukupi..

    BalasHapus
  7. Aku gak pernah treatment. Kwkwkwk kapannya aku perawatan gratis. Wkkwkwk

    BalasHapus
  8. Treatment gini cocok banget untuk me time buk ibuk ya put. Badan, wajah dan hati terasa happy wkwk

    BalasHapus
  9. Nyaman banget tempat treatmentnya, canggih juga peralatannya ya

    BalasHapus
  10. Serius aku bener2 baca ini blog karna emang aku lagi nyari tempat buat perawatan kira2 untuk sekali treatment begitu brp ya ka ? Pengen kesana mumpung ada cabang yg deket

    BalasHapus
  11. Belum ada cabangnya di Surakarta ya? Setidaknya deket kalau pengen cobain treatment disini ☺️

    BalasHapus
  12. Tempatnya cozy pelayanannya juga ok banget, jadi ingin coba treatment di klinik ini juga deh

    BalasHapus
  13. Wah cocok nih aku lagi breakout parah nih

    BalasHapus
  14. tempat nya cozy bgt ya kak, aku kepoin dulu ah di IG nya.

    BalasHapus
  15. Sayangnya belom ada kliniknya di jogja ya kak. Pdhl pengen kesitu

    BalasHapus
  16. Perawatan di klinik nya lengkap banget ya. Treatment nya juga sebentar bgt cuma 15 menit aja. Hasilnya juga kelihatan bgt. Puas ya kak sama hasil nya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger