Langsung ke konten utama

REVIEW : Himalaya Neem Face Series


Hai girls...
Biasanya untuk mendapatkan produk-produk skincare yang bagus pasti kita harus mengeluarkan uang yang gak sedikit kan. Tapi gak semuanya skincare bagus itu harganya selangit kok. Nah, kali ini aku mau review produk dengan harga terjangkau tapi kualitasnya juga  gak kalah bagus yaitu produk-produk dari Himalaya Herbal.

Himalaya herbal adalah produk skincare yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak diuji cobakan pada hewan. Himalaya merupakan produk asal India yang sudah ada sejak tahun 1930 dan sudah dijual secara resmi diindonesia jadi produk-produk dari Himalaya sudah memiliki BPOM.

Aku sendiri sudah gak asing sama produk dari Himalaya. Aku pertama kali mengenal dan menggunakan produk Himalaya pada saat kuliah semester akhir dulu sekitaran tahun 2015 dan produk yang aku gunakan yaitu Himalaya Face Wash untuk mengatasi kulitku yang berjerawat.

Kali ini aku akan mereview 3 produk dari Himalaya Herbals yaitu:
- Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash.
- Himalaya Purifying Neem Face Wash
- Himalaya Purifying Neem Mask.

Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash

Harga : Rp. 24.000
Netto : 50ml
BPOM : NA17131200111

Clear Complexion Whitening Face Wash merupakan sabun pencuci muka 
yang dapet digunakan sehari-hari bermanfaat membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit dan menjadikan wajah lebih cerah merona dan bercahaya.
Face Wash ini mengandung Saffron yang terkenal akan khasiat dalam membantu rona wajah lebih segar/bercahaya, selain itu juga mengandung licorine dan dammar putih yang dapat membantu mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami kulit  serta berkhasiat melembutkan kulit.

Packaging & Tektur:
Packaging dari produk ini berbentuk tube yang terbuat dari plastik bening sehingga warna produk dapat terlihat dengan jelas.


Teksturnya cream yang kental dan berwarna putih sedikit pink. Untuk aromanya seperti aroma bunga yang tidak terlalu kuat.


Cara Pakai:
Basahi wajah terlebih dahulu, ambil produk secukupnya lalu pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih dan keringkan. Face Wash ini dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. 
Saat pertama kali dipakai wajah langsung terlihat lebih cerah dan tidak membuat kukitku kering.

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Harga : Rp. 24.000
Netto : 50ml
BPOM : NA17131200086

Purifying Neem Face Wash ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit wajah dengan mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering.
Face Wash ini mengandung neem yang terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipandukan dengan kunyit untuk menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadi kulit lembut, cerah, dan segar.


Packaging & Tektur:
Packaging dari Face Wash ini masih sama dengan produk sebelumnya yaitu berbentuk tube yang terbuat dari plastik bening sehingga warna produk dapat terlihat dengan jelas.


Tekstur dari Himalaya Purifying Neem Face Wash gel berwarna hijau muda dan untuk aromanya seperti aroma dedaunan dan tidak menyengat sama sekali.


Cara Pakai:
Basahi wajah terlebih dahulu, ambil produk secukupnya lalu pijat diseluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata. Bilas hingga bersih dan keringkan. Face Wash ini dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Himalaya Purifying Neem Face Wash gel ini cocok banget untuk kulitku yang kering tapi mudah timbul jerawat. Aku menggunakan produk ini saat wajahku lagi berjerawat dan Saat memakai ini jerawatku lumayan membaik dan tidak menjadikan kulitku bertambah kering.
Seperti yang aku bilang diatas saat kuliah dulu aku sempat jerawatan parah dan aku cuma cocok pajak face wash ini aja. Jadi aku sangat merekomendasikan Himalaya Face Wash ini buat kalian yang lagi melawan jerawat.

Himalaya Purifying Neem Mask

Harga : Rp. 25.000
Netto: 50 ml
BPOM : NA17130200200
Purifying Neem Mask merupakan Masker yang membantu mengatur produksi minyak berlebihan, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Dengan kandungan Neem yang terkenal dengan sifat pembersih dan antibekteri dikombinasikan dengan kunyit dan fuller’s earth ( Multani mitti )  yang dapat menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit qmenjadi segar dan sehat.

Packaging & Tektur:
Packaging dari Purifring Neem Mask ini terbuat dari tube plastik berwarna putih susu dengan tutup plif yang mudah dibuka. 


Untuk teksturnya berbentuk cream yang cukup padat berwarna hijau tua dan memiliki scrub. Untuk aromanya seperti aroma jamu yang cukup menyegat.



Cara Pakai:
oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan terlebih dahulu, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons basah atau bisa langsung di bilas dengai air dingin. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. Jangan oleskan pada kulit yang luka atau mengalami radang.


Setelah menggunakan Face Mask ini kulitku langsung terasa halus terutama dibagian hidung gak ada terasa komedo lagi. Selain itu wajah juga jadi lebih fresh dan cerah dan yang paling penting gak bikin kulit kering.

Sekian review aku tentang Himalaya Neem Face Wash. Semoga postingan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua. See you and Thankyou.
Bye...
Bye...


More Info:

Instagram : @himalayaherbalsindo



Komentar

  1. Wah bisa angkat komedo beneran ya? Sip lah mau coba kalau gitu. Hidungku penuh komedo soalnya

    BalasHapus
  2. Harganya terjangkau banget ya, dengan kualitas oke yang ditawarkan. Next time bisa dicoba nih, tp nunggu produk face wash ku habis hehehe

    BalasHapus
  3. fav aku Himalaya Purifying Neem Mask hehehee pakainya seminggu sekali aja karena jenis kulitku kering jadi ga bisa sering2

    BalasHapus
  4. Himalaya Purifying Neem Mask dan Face wash bisa jadi perpaduan perawatan wajah yang bagus nih mba. Aku tertarik mau cobain face wash nya deh, kelihatan nya segar banget cuci muka pake Himalaya

    BalasHapus
  5. Dulu banget aku pernah coba juga yg neem washnya dan emang beneran enak sih sabunnya. Bikin kulit sejuk.

    BalasHapus
  6. Aku pakai yang neem mask, enak banget apalagi kalau punya kulit berminyak dan berjerawat. Seneng banget minyak keangkat semua..

    BalasHapus
  7. apakah pas dipakai ada rasa ketarik seperti pakai claymask ka? atau lebih seperti masker wash off pada umumnya?

    BalasHapus
  8. Dari dulu mau nyobain Himalaya Purifying Neem Mask yang katanya baguss ya, tapi belum kesampaian nih sampai skrg huhu...

    BalasHapus
  9. ku juga pake nih si himalayan neem mask, walaupun cekitcekit tapi enak setalhnyaa

    BalasHapus
  10. Aku baru beli neem mask himalaya nih, belum sempet nyoba tapinya. Ngga sabar deh, nanti malam dicoba ah...

    BalasHapus
  11. Aku sering bgt liat produk Himalaya, tp belum pernah coba. Tertarik deh sm mask nya

    BalasHapus
  12. aku juga punya ini dan aku suka hasilnya, awalnya sempet under estimate gitu kan takut bikin wajah kering. eh ternyata engga hahahaha

    BalasHapus
  13. Belum pernah cobain nih Himalaya ini, baca reviewnya banyak yang cocok dan suka yah, ah jadinya ku penasaran deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger