Langsung ke konten utama

REVIEW : Emily Portable Blender


Hai parents.
Saat ini kita mulai memasuki fase New Normal, itu artinya kita harus lebih menjaga daya tahan tubuh dengan cara mengkonsumsi multivitamin dan makan makanan yang sehat. Karena kita harus tetap berkegiatan ditengah pandemi yang masih menghantui. Siap tidak siap kita memang harus menjalankan New Normal ini, yang penting kita tetap menjaga protokol kesehatan seperti pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak. Selain itu yang terpenting harus menjaga daya tahan tubuh.

Untuk menjaga daya tahan tubuhku dan keluarga tercintaku, setiap hari aku rutin banget membuat jus buah-buahan yang kaya akan vitamin untuk dikonsumsi satu keluarga. Kadang kalau ingin membuat jus suka males ya parents, tapi sekarang setelah memiliki portable blender aku jadi rajin nih buat jus untuk keluarga. Untuk membuat jus setiap hari aku menggunakan Emily Portable Blender, aku lebih memilih portable blender dibanding blender biasa karena pastinya portable blender itu lebih praktis digunakan, jadi gak ada alasan lagi buat males minum jus karena ribet bikinnya ya parents.

Emily Portable Blender ini merupakan blender serbaguna terbaru dari Emily yang diciptakan khusus untuk menjaga pola hidup sehat keluarga di fase new normal ini. Emily Portable Blender ini sangat cocok untuk digunakan saat sedang dirumah ataupun  saat sedang berpergian.


Emily Portable Blender ini memiliki 2 buah wadah blender yang terdiri dari ukuran 400ml yang dapat dibawa keman-mana. Sangat cocok untuk kita yang hobbynya olahraga atau bersepeda. Kemudian tersedia juga ukuran 600ml yang dilengkapi dengan sedotan. Wadah ini sangat cocok untuk kita yang ingin minum jus dirumah aja.  Wadah Portable Blender ini dapat digunakan untuk minuman dari suhu 0 derajat celcius sampai dengan 80 derajat celcius. Wadah Emily Portable Blender ini terbuat dari bahan plastik Trian sehingga tidak mudah pecah dan juga BPA Free.
Kemudian pada bagian tutupnya terbuat dari Silicon untuk menjaga rasa minuman dan menjaga nutrisi yang terkandung didalamnya. Wadah dari Emily Portable Blender ini juga sangat mudah loh untuk dibersihkan, dapat dicuci seperti kita mencuci gelas biasa.



Emily Portable Blender ini memiliki 4 buah mata pisau yang terbuat dari Stainless Steel 304- dengan rotasi kecepatan tinggi, menciptakan aliran pusaran dan efek ekstrasi maximal. Sehingga dapat mem-blend buah atau sayur dengan sangat mudah dan cepat.


Cara pakai dari Emily Portable Blender ini gampang banget loh parents tinggal potong buah atau sayur yang ingin diblend kemudian tambahkan air, susu, madu atau cairan apapun yang diinginkan. Portable Blender ini tidak memiliki tombol on/off  seperti blender biasa jadi untuk menyalakannya tinggal tekan bagian atas  wadah blender. Dalam beberapa detik aja buah yang kita masukkan sudah sangat halus dan menjadi jus segar yang kita inginkan dan pastinya bernutrisi.



Semenjak menggunakan Emily Portable Blender ini aku jadi semakin rajin loh membuat jus ataupun smothies yang segar dan bernutrisi untuk keluarga.


Emily Portable blender ini dibandrol dengan harga Rp. 449.900, yang bisa didapatkan di Official Online Store Paninti Hub seperti di Shopee, Tokopedia dan Blibi, atau bisa juga melalui nomor wattsap yang tertera di bio Instagram @panintihub.

Sekian review aku tentang Emily Portable Blender ini semoga artikel aku ini bisa membantu parents yang lagi mencari Portable Blender. Jangan lupa jaga kesehatan ya. Sampai ketemu di artikel aku selanjutnya.
Bye...
Bye...




Komentar

  1. waaa butuh banget nih aku buat di rumaaah, kebetulan blender di rumah rusak karna jatoh sama kucing aku, mau cobain pake ini aaah hehehhe, pas banget nih buat di rumah hihihi

    BalasHapus
  2. portable blender ini tuh lagi hits banget ya, bagus sih jadi lebih sehat karena banyak konsumsi vit dan serat dari sayur dan buah :)

    BalasHapus
  3. gemes banget bentuk blendernya hahah, aku dari lama pengen beli blender portable tp skip mulu. masukin keranjang dlu kali yah

    BalasHapus
  4. Asiknada model portable gini. Aku suka males ngeblender karena besar dan kudu ngeluarinnya ribet hihi.

    BalasHapus
  5. Paling suka nih kalo yang portable gini jadinya lebih praktis, kayaknya aku wajib punya juga nih Emily Portable Blender ini

    BalasHapus
  6. Yang aku suka dari blender ini adalah portablenya yaaa mba. Enak dan praktis yaaa

    BalasHapus
  7. Aku suka yang model portable gini imut kecil dan gampang dipake praktis ya jadi rajin minum jus

    BalasHapus
  8. Blendernya lucu banget mungil. Mudah di bawa nih kalo lagi mau traveling ke puncak sama keluarga.

    BalasHapus
  9. Lucu praktis bisa dibawa kemana mana porsinya juga pas kalo blendernya segini

    BalasHapus
  10. Wah harganya juga masih ramah kantong yaaa, kirain udah jutaan aja hehe. Enak nih kalau ngejus praktis tinggal minummbahkan dibawa2 ya mbak TFS

    BalasHapus
  11. Baru kali ini lihat blender model ginian kak. Portable dan multifungsi banget ya
    pengen kepo ah cari tahu lebih lagi ehehhe

    BalasHapus
  12. Ini blendernya untuk sayuran buah apa saja kak? Apakah boleh segala macam buah?

    BalasHapus
  13. Kogemes banget ya Kak blendernya. Cuma sedikit pricey menurutku. Tp penasaran pngn punya juga 😂

    BalasHapus
  14. blender yang sangat praktis sekali ini mbak. aku juga punya nih blender portable. enak bisa dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  15. ya ampun nemu aja yang gemes - gemes gini, kebetulan banget lagi nyari blender buat di kosan. langsung masukkin wishlist yang mau di beli 2 bulan kedepan ah.

    BalasHapus
  16. Gemesw bentuknya, lumayan buat harganya.. nabung dulu akunya, blenderku rusak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger