Langsung ke konten utama

Siap Hadapi New Normal Bersama ElsheSkin


Hai bebs...
Setelah beberapa bulan ini kita Work Form Home dan akhirnya awal juli lalu pemerintah sah mengumumkan New Normal. New Normal ini diberlakukan untuk menjaga produktivitas masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Walaupun sudah bisa melakukan kegiatan diluar rumah kita tetap harus menjalani protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Jadi, udah siap belum ni bebs menghadapi New Normal?!.

Menjalankan New Normal ini otomatis kita harus extra menjaga kesehatan tubuh kita biar gak gampang sakit, selain itu aku juga lebih ektra menjaga kulit wajah aku biar gak muncul berbagai masalah kulit yang nantinya mempengaruhi mood, namanya juga cewek ya beb kalau udah muncul permasalahan kulit pasti deh badmood.

Nah sekarang aku akan membahas beberapa produk apa saja yang aku gunakan saat aku ingin melakukan kegiatan diluar rumah selama New Normal. 

Setelah membersihkan wajah dengan menggunakan ElsheSkin Soothing Cleanser aku menggunakan ElsheSkin Soothing Toner.
Setelah itu aku lanjutkan menggunakan Elsheskin Soothing Daily Protection.  Elsheskin Soothing Daily Protection merupakan Sunscreen yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit kering dan sensitif seperti tipe kulit aku. Elsheskin Soothing Daily Protection ini mengandung SPF 30 yang dapat melindungi wajah dari efek buruk sinar UV, radikal bebas, polusi, dan debu yang dapat menyebabkan noda hitam, iritasi dan kulit kering. Jadi,  buat kalian yang sudah mulai melakukan kegiatan diluar rumah jangan pernah skip yang namanya Sunscreen ya beb.


Selain menggunakan skincare aku juga gak lupa menyempurnakan tampilanku dengan makeup, makeup yang aku gunakan pastinya harus Waterproof sekarang biar gak gampang luntur jadi gak perlu bolak balik Touch Up, karena terlalu sering menyentuh wajah itu gak baik ya bebs.
Salah satu makeup yang aku gunakan yaitu ElsheSkin Smooth Lip Matte, Smooth Lip Matte ini finishnya matte, halus, ringan dan transferproff, jadi beneran tahan lama dan gak transfer di masker yang aku gunakan.
Selain itu aku suka banget sama finishnya karena walaupun matte tapi terasa sangat ringan dan juga menyamarkan garis halus bibir.


Selain menggunakan Skincare dan Makeup aku juga gak ketinggalan untuk memproteksi diri dengan selalu  menggunakan dan membawa Hand Sanitizer saat aku keluar rumah. Aku menggunakan ElsheSkin Hand Gel yang diperkaya dengan CHG yang berfungsi sebagai Anti Microbial dan mengandung Aloe Vera yang dapat melembabkan kulit. Hand Gel ini nyaman banget ketika dipakai, langsung kering dan gak bikin lengket tapi gak bikin kulit terasa kering dan panas gitu loh.


Nah itu dia bebs beberapa produk andalan aku yang selalu aku gunakan ketika aku keluar rumah saat New Normal begini.
Semoga pandemi ini segera berlalu ya dan kita bisa hidup dan menjalankan aktifitas secara normal.

So, buat kalian yang punya permasalah kulit dan ingin mencoba produk ElsheSkin  sebelum melakukan order produk Elsheskin aku saranin kalian untuk melakukan Skin Check terlebih dahulu dengan CS Elsheskin melalui Contact yang ada di bio Instagram @elsheskin. Agar kalian bisa mendapatkan produk yang memang sesuai sama permasalahan kulit kalian. CS Elsheskin Fast Respon dan sangat ramah loh girls jadi kalian gak perlu takut untuk tanya-tanya terlebih dahulu.

Aku juga punya Voucher potongan 10% untuk pembelian produk Elsheskin minimal Rp. 250.000. Lumayan banget kan bebs bisa dapat potongan harga.


Sekian postingan aku kali ini, semoga postingan aku bisa menjadi referensi dan bermanfaat dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
Bye...
Bye...






Komentar

  1. Aku baru tahu kalau elsheskin ada hand gelnya juga.

    BalasHapus
  2. wah kayaknya hampir semua brand kecantikan ngeluarin hand gel ya :) jadi makin banyak pilihan dan ga takut langka kayak beberapa bulan lalu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seneng banget karena banyak brand yang produksi hand gel saat begini.

      Hapus
  3. Aku baru baru ini cobain pake radiant skin serumnya Elshe dan langsung jatuh cintaa *haha ga nyambung ya xD* Anyway, thank you for sharing!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah itu juga salah satu produk favorit aku dari elsheskin

      Hapus
  4. Lumayan nih ada diskonnya, soalnya aku emang lagi pengen banget nyobain produknya Elsheskin juga. Efek sering lihat para beauty enthusiast pada review Elsheskin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk cobain Jangan lupa Sebelum cobain konsultasi dulu sama Cs nya biar enggak salah produk

      Hapus
  5. Sekadar saran sih, mungkin nextnya bisa ada foto produk sendiri supaya lebih keliatan. Semoga berkenan ya. Thanks for the article.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks untuk masukannya kakak, di next article bakal aku perbaikin ya.

      Hapus
  6. sekarang elshe skin juga punya hand gel ya. brand kosmetik berbondong-bondong menyesuaikan dengan new normal ini.

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah make elsheskin Kak, tapi banyak ya produknya.
    Wah itu ada potongan 10 persen mayan ya, tapi harus beli sepaket ya.
    Semoga kapan-kapan bisa coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya produknya banyak sesuai kebutuhan kulit kita.

      Hapus
  8. Belum pernah pakai produk Elsheskin mba. Tapi liat ini kenapa jadi pengen nyoba ya :)

    BalasHapus
  9. Wahhh sama nih aku juga kmn" selalu bawa hand gel elsheskin juga, jd lebih praktis.

    BalasHapus
  10. Happy banget ada tulisan diskon gede-gede gituu...
    Hehehe...aku paling perlu toner niih...uda mau abis aja.
    Kalau dirumahaja paling suka pakai toner, segeerr~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mba aku juga kalau dirumah suka pakai toner

      Hapus
  11. Lengkap ya ini produk dari Elsheskin, mulai dari perawatan wajah hingga hand sanitizer. Jadi enggak worry lagi ketika harus beraktivitas di luar rumah di masa new normal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, gk perlu worry nih hadapi new normal.

      Hapus
  12. ternyata ada tonernya ya Elsheskin ini, aku kebetulan lagi nyari toner mba Put, mau ah aku nyobain siapa tahu cocok dikulitku, senangnya ada promo 10% juga ya pakai kodenya mba Put asik banget niy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elsheskin lengkap mba, uda gitu juga ada variant semua jenis kulit.

      Hapus
  13. kalo beli skincare di elshe skin bisa sekalian beli handsanitizer nihh. emang sekarang handsanitizer itu utama banget ada di tas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang lagi promo beli produk apa aja free hand gel kak

      Hapus
  14. Kasih rekomendasi produk Elsheskin yang paling oke apa aja mbak, biar nanti bisa beli pakai vouchernya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung skincheck dulu syg sama csnya biar lebih akurat yakan.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger