Langsung ke konten utama

Mie Instan Lemonilo Santapan Andalan Paola Verhoeven Saat Malam Hari


Hai bebs.
Kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Paola Verhoeven. Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai seorang model, tidak hanya cantik Paola juga memiliki tubuh yang indah dan sangat jenjang. Paola merupakan model wanita tertinggi di Indonesia, tinggi badannya mencapai 183cm.

Paola Verhoeven kini sedang disibukkan oleh rutinitasnya sebagai ibu muda setelah melahirkan Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Istri dari Baim Wong itu kini sedang menikmati perannya sebagai ibu dan tampak selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan mendampingi tumbuh kembang anak semata wayangnya itu. Tidak jarang Paola dibuat gemas dan takjub oleh tingkah dan kepintaran dari Kiano.

Paula pun tampak selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan mendampingi tumbuh kembang anak semata wayangnya.

Belum lama ini Paola menggungah Video kebersamaanya dengan Kiano di Channel youtube Baim Paula. Pada video tersebut terlihat aktivitas menyenangkan dari Paola dan Kiano. Diawali dari Paola yang menyuapi Kiano makan dan Kiano terlihat sangat lahap loh menyantap makanan yang sudah disiapkan mamanya itu. Sambil makan Kiano pun terlihat ceria dan terus mengoceh dengan suara dan ekspresinya yang sangat menggemaskan. 

Setelah Kiano kenyang dan menghabiskan makanannya, Paula pun juga merasa lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Mie Instan Lemonilo Santapan Andalan Paola  Saat Malam Hari

Paula memilih mie instan Lemonilo yang menjadi menu makan malamnya kali ini. Ia menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo lengkap dengan telur rebus.  Paula mengatakan, mie instan Lemonilo adalah makanan favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Mie instan biasa yang kita tau gak baik ya bebs kalau dimakan setiap hari, namun mie Instan Lemonilo ini berbeda karena sehat dan terbuat dari bahan alami jadi tetap aman jika di konsumsi setiap hari.
Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan pada umumnya. Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Dibuat dengan bahan yang berkualitas membuat harga dari mie instan Lemonilo ini sedikit lebih mahal. Namun meski begitu Paula pun tak mempermasalahkan soal harga  karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat loh bebs karena sudah tersedia di berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia, jadi tidak usah khawatir kapan pun kita mau makan mie Lemonilo ini.

Setelai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai. Meski usianya belum genap 1 tahun Kiano sudah pintar loh mewarnainya. Menggemaskan sekali ya bebs Kiano ini.

Nah, itu tadi bebs keseruan dari Paola mengajak Kiano bermain sambil menyantap mie instant Lemonilo. Kalau kalian ingin menonton video tentang gaya hidup sehat yang seru dan asik langsung aja ke  channel Youtube Lemonilo ya di www.youtube.com/lemonilo. Buat kalian yang mau beli produk Lemonilo bisa lewat website www.lemonilo.com  atau kalian juga bisa download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemoniloAda banyak promo menarik lho jangan sampai ketinggalan promonya.

Sekian postingan aku kali ini, semoga tulisan aku bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua.  Jangan lupa jaga kesehatan ya. Sampai ketemu di tulisan aku selanjutnya.
Bye...
Bye...






Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger