Langsung ke konten utama

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum Perawatan Anti Aging Aman Untuk Bumil & Busui

Bertambahnya usia itu suatu hal yang pasti tapi tetap tampil muda meski usia bertambah adalah pilihan. Tahun ini usiaku memasuki kepala 3 dan otomatis permasalahan kulit yang aku hadapi semakin bertambah.
Permasalahan kulit yang sering dialami oleh perempuan 30 tahunan biasanya penuaan dini. Seperti flek hitam, kulit kusam, kering, kerutan halus dan sebagainya. Nah itulah permasalahan kulit yang saat ini aku hadapi.

Banyaknya produk Anti Aging yang ada dipasaran buat aku jadi makin bingung memilih perawatan Anti Aging mana yang harus aku coba, apalagi aku memiliki kulit yang sensitif banget ditambah sekarang juga lagi menyusui anak kedua jadi semakin selektif dalam memilih produk perawatan wajah.

Setelah mencari-cari informasi tentang produk perawatan wajah yang sesuai dengan permasalahan kulitku akhirnya aku menemukannya yaitu Whitelab Bakuchiol Treatment Serum.

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum
Harga : Rp. 99.900
Netto : 20ml
Bpom: NA18212000624

Whitelab Bakuchiol Treatment Serum mengandung Bakuchiol, Hyaglutamic 10000 TM dan Willow Bark  Extract yang efektif dalam menyamarkan garis halus, kerutan & bekas jerawat, merawat tekstur & elastisitas kulit, merawat kulit berjerawat, bruntusan & berminyak, mencerahkan kulit gelap & kusam, melembabkan & menghidrasi kulit wajah.

Bakuchiol adalah kandungan natural yang punya hampir sama/mirip dengan retinol untuk mengatasi kulit kusam, kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan dan ngurangin jerawat tapi dengan efek samping yang lebih sedikit dari pada retinol.
Selain itu ada Hyaglutamic 10.000, kandungan yang dipatenkan sama Whitelab, bagus banget untuk melembabkan kulit karena bisa meresap ke dalam kulit lebih dalam dan bersamaan + bisa Membantu proses stimulasi pembentukan NMF kulit. Terakhir ada Willow Bark Extract, best natural alternative to Salicylic Acid (BHA) yang tinggi akan kandungan Bioactives yang dapat memperbaiki kulit, kaya akan antioxidant, bisa membersihkan dan menyamarkan pori-pori.

Packaging:
Packaging dari Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini didominasi warna putih sehingga terlihat simpel. Terbuat dari botol kaca dengan ukuran mini dan dilengkapi dengan tutup yang terdapat pipet untuk memudahkan kita dalam mengambil produk.


Tekstur: 
Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini memiliki tekstur yang kental dan berwarna putih agak kekuningan, mudah meresap kekulit dan tidak terasa lengket. Untuk aromanya tercium aroma khas dari Bakuchiol. Serum ini no fragrance jadi buat yang kulitnya sensitif sangat aman untuk digunakan.


Cara Pakai:
  • Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Bakuchiol Treatment Serum
  • oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. 
  • Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.
Review Pemakaian:
Pertama kali menggunakan Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini langsung memberikan efek glowing di wajahku. Tidak ada rasa gatal, perih atau hal negatif lainnya yang aku rasakan ketika menggunakan serum ini.
Setelah mencoba rutin menggunakan bakuchiol serum ini selama 3 hari wajahku terasa lebih sehat, lembab dan kenyal. Belum terlalu terlihat signifikan sih perubahan nya hanya saja aku sudah merasa kondisi kulit ku jadi lebih baik dan yang paling penting serum ini aman untuk kulit sensitif dan ibu menyusui seperti aku. Efek dari Whitelab Bakuchiol Treatment Serum akan terlihat maksimal setelah 4 Minggu pemakaian.
Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini dapat di beli di Official Store Whitelab di Shopee melalui link berikut Klik Link. Buat kalian yang mau mencoba bisa langsung di beli ya karena kebetulan lagi ada promo Exclusive Launch diskon 5% di Shopee tanggal 4 April - 10 April.

Sekian review aku tentang Whitelab Bakuchiol Treatment Serum ini. Semoga tulisan aku bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua. See you and Thank you. Bye..bye..

#PreventionStartsNow
#Whitelab
#WhitelabBakuchiolSerum
#AntiAgingSerum














 

Komentar

  1. oemji kepo banget aku mau cobain iini jugaaa, soalny bisa buat kerutan juga yaa ternyata, dan akhir akhir ini lagi kusaaam, hihihi

    BalasHapus
  2. penasaran banget deh sama produknya fix bakal coba nih apalagi aman buat bumil busui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jarang ya ada produk mantul mana buat bumil

      Hapus
  3. udah lama kepo sama whitelab aku tuh tapi belum kesampaian, ternyata dia bagus ya, apalagi aman buat busui

    BalasHapus
  4. Asik banget nih sekarang ada skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, jadi tetap bisa glowing ya kak. Aku juga pakai produknya Whitelab tapi yang satunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jarang banget ya ada produk oke yang aman buat bumil busui

      Hapus
  5. Juara banget yaah.. Whitelab Bakuchiol Treatment Serum.
    Dengan efek yang lebih baik dari retinol, mampu mengatasi masalah kulit yang umumnya dialami oleh wanita 30+

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, jadi yg gak bisa pake retinol bisa pake ini

      Hapus
  6. Whitelab emang aneka serumnya juara si eny pake yg brightening serumnya juga mantul bgt loh sesuka ituuu

    BalasHapus
  7. Ternyata bakuchiol dan retinol sama2 milky teksturnya. Tp yg bakuchiol warnanya lebih kekuningan.

    BalasHapus
  8. kira2 kalau buat yang kulitnya berminyak dan berjerawat cocok nggak yaa? biasanya aku lebih suka pakai yang teksturnya ringan gitu, ini berat ga Mba untuk teksturnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat jerawat juga cocok nih kak. Dipakai cepat meresap kok dan gak lengket.

      Hapus
  9. Whitelab ga pernah istirahat deh kalo buat serum! Pengen Cobain yang launching kali ini, ada bakuchiol dan retinol yuhuu!

    BalasHapus
  10. Bakuchiol emang bagus banget buat mengatasi permasalahan kulit dan bikin kulit kelihatan lebih sehat.

    BalasHapus
  11. Aku pakai yang retinolnya, enak banget gak cekat cekit. Soalnya ada kandungan encapsulated retinolnya. Bikin kulit jadi halus..

    BalasHapus
  12. bakuchiol ini nih yang saya suka, karena tidak perih dan gatal ketika diaplikasikan di wajah. btw promonya udah habis ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah habis tapi bakal ada promo menarik lainnya kok kak.

      Hapus
  13. Kandungan Bacuchiol nya emg bagus banget ya untuk perawatan kulit ya.. 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih suka banget deh apalagi aman untuk bumil dan busui.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger