Langsung ke konten utama

#GoersBeautyPostCollaboration Favorite Eye Products


Hy girls... 
Kali ini aku lagi ikutan Blog Collab bersama teman-teman dari Beautygoers Troopers yang bertemakan Eye Product Favorite. 
Jadi, aku bakal ngasih tau kalian Eye Product apa yang jadi favorite aku.
Aku itu tipe cewek yang paling gak bisa kalau keluar rumah tanpa alis. Gak makeup asal pake alis uda ngerasa cantik aja gitu. Jadi, Eye Product favorite aku adalah Just Mist Eyebrow Pencil dan Absolute New York All Purpose Concealer Pencil. 
Bisa dibilang kedua Produk tersebut adalah senjata andalan aku yang paling sering aku pakai. 

Oke girls aku akan bahas satu persatu dari Produk ini kenapa bisa jadi sentaja andalan aku. 

Just Miss Eyebrow Pencil


Netto : 1g
Harga : Rp. 5000
Warna : Dark Brown 

Produk alis ada bermacam-macam, selain Pencil ada juga Powder, Cream Pomade. Tapi dari sekian banyak itu aku paling suka pakai Eyebrow berbentuk Pencil. Karena, Eyebrow Pencil menurutku lebih praktis dan gampang digunain. 
Selain jenisnya Eyebrow juga hadir dalam berbagai merk, dan kenapa pilihan ku jatuh kepada Just Miss karena, dari beberapa Eyebrow Pencil yang aku gunain Just Miss punya beberapa kelebihan dari segi tekstur dan warna.

Eyebrow Just Miss ini berbentuk pencil kemudian sudah dilengkapi dengan brushnya. Berwarna cokelat gelap dengan tulisan berwarna emas. 


Eyebrow Just Miss ini ada 2 warna yaitu hitam dan Cokelat. Dan yang menjadu pilihanku adalah Cokelat karena menurut warna coklat dari Eyebrow ini pas banget tidak terlalu gelap dan tidak kemerahan cocok banget di pakai di alis aku. 



Untuk ketahanan dari Eyebrow ini biasa aja sih, tapi itu tidak masalah mengingat harganya yang sangat terjangkau. Tapi walaupun murah bukan berarti Eyebrow ini abal-abal ya girls karena semua Produk dari Just Miss sudah ada BPOM nya. 

Aku uda Repurchase Eyebrow ini tiga kali loh karena saking sukanya. Untuk mendapatkannya kalian bisa cari di Stroberi.

Absolute New York All Purpose Concealer Pencil


Netto : 1,2 gr
Harga : Rp. 75.000
Warna : APP01 Light

Nah, selain Eyebrow yang menjadi peran penting dalam membuat Alis menjadi On Fleek adalah Concealer. Untuk Concealer pilihanku jatuh kepada Absolute New York All Purpose Concealer Pencil karena bentuknya pencil dan sangat mudah digunakan.

Absolute New York All Purpose Concealer ini berbentuk persis seperti Pencil dengan warna Nude dan tutup coklat gelap.



Absolute New York All Purpose Concealer Pencil ini memilih beberapa warna dan warna yang aku punya yaitu Light. Warnanya sebenarnya sedikit keterangan pada saat baru di Apply tapi setelah di blend warnanya jadi pas. 
Untuk teksturnya hampir sama dengan Concealer Stick creamy dan mudah di Blend. Tapi karena ini bentuk ujungnya kecil seperti Pencil jadi sangat mudah digunakan apalagi untuk alis.



Absolute New York All Purpose Concealer ini dapat ditemukan di Counter Absolute New York terdekat.

Oh ya girls, kalian juga bisa lihat postingan Eye Product Favorite dari temanku Lita Rianti. Langsung cuss ke blognya ya. 

Sekian postingan aku kali ini sampai ketemu dipostingan aku selanjutnya.
See you and Thankyou 
Bye... 
Bye... 

Komentar

  1. Keduanya buat penasaran deh produknya , buat tambah banyak aja nih wish list wkwwk

    www.beautywithlitarianti.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Saamaan beb eyebrow Pencil menurutku lebih praktis dan gampang digunain buat sehari hari beb

    BalasHapus
  3. Aku pernah coba nih yang Just Miss, murce bangettt. Sayang aku ga bisa pake si brush nya.

    BalasHapus
  4. aku juga suka eyebrow pencil tapi gak suka yg diserut2 wkwk *anaknya pemalasan*

    BalasHapus
  5. Justmiss produk murmer tapi kece 😍 aku pake eyeshadownya 😍

    BalasHapus
  6. Justmiss ini murahnya kebangetan ya, aku baru tau klo harganya semurah ituuu. Andaikan aku bisa pake pensil alis.

    BalasHapus
  7. Eny juga pernah make just miss. Buat daily selalu make ini hhi

    BalasHapus
  8. Pensil alis harga murah kualitas juara kan ya beb..

    BalasHapus
  9. Penasaran sm pensil alisnya just mist 😍

    BalasHapus
  10. waah just mist masuk ke favorit kamu ya beb, aku juga udah lama sih pengen nyoba, banyak yang bilang bagus pdahal harganya murah <3

    BalasHapus
  11. Pensil alisnya Just Miss bagus jg ya warna coklatnya^^

    BalasHapus
  12. Eyebrow justmiss meskipun harganya murah tapi pigmentasi nya joss banget mba puput dan produk lokal bagus nya pake banget

    BalasHapus
  13. Dulu pernah punya nih eyebrow justmist yang warna black. emang bagus banget ^^

    BalasHapus
  14. Wah banyak yg ngereview produknya just miss ya, jadi pengen nyobain jugaa

    BalasHapus
  15. Just miss warna brownnya asyik yaa! Ngga kemerahan, pas deh warnanya

    BalasHapus
  16. Waduuu aku jadi mau coba yg Just Miss karna lagi butuh brow pencil yang affordable!

    BalasHapus
  17. Sama kayak aku. Aku lebih suka eyebrow pencil karna lebih praktis

    BalasHapus
  18. Kebanggan kali just miss ini lah put. Enak pula ngisi alis dan murah pulak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger