Langsung ke konten utama

REVIEW : QL Cosmetic Eyebrow Cream & Lipcream Matte Nude Series


Hai girls... 
Kali ini aku mau ngeracuni kalian dengan produk dari brand Lokal yang kualitasnya gak kalah dengan brand luar. Jadi beberapa waktu lalu aku dan beberapa teman-teman dari KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) dikirim 2 produk QL Qosmetic yaitu Eye Brow Cream dan Lipcream Matte Nude Series dari QL Cosmetic.


Siapa sih yang gak kenal QL Cosmetic?!. QL Cosmetic merupakan brand kosmetik lokal yang berada di bawah naungan PT. Usaha Cosmetic Jaya ( PT. UCJ ) yang berdiri sejak tahun 2007. Wah, ternyata QL Cosmetics sudah ada dari 11 tahun yang lalu ya pantes aja para pecinta makeup gak asing lagi dengan brand lokal satu ini. 

Produk-produk dari QL Cosmetic sendiri ada banyak banget loh girls, hampir semua perlengkapan makeup tersedia. Dan kali ini yang mau aku bahas yaitu Eye Brow Cream dan Lipcream Matte Nude Seriesnya.

QL Cosmetic Eye Brow Cream

Harga : Rp. 33.500
Berat : 1,5 g
Warna : Cokelat Gelap

Siapa  nih girls tim pantang keluar sebelum ngalis seperti aku? Aku tuh gak bisa banget kalau keluar gak ngalis ya walaupun gak makeup tapi ngalis harus.  
Belakangan ini ada  berbagai macam produk alis yang ditawarkan dipasaran dari mulai yang Pencil, Powder, Pomade, dan Cream. Dan dari semua itu aku lebih suka yang Pencil. Karena menurutku Pencil lebih mudah digunakan. Awalnya aku gak begitu tertarik dengan QL Cosmetic Eye Brow Cream ini karena bentuknya bukan Pencil dan pasti susah banget dipakainya, tapi ternyata setelah dicoba aku langsung jatuh cinta loh dengan produk ini.

Packaging dari QL Cosmetic Eye Brow Cream ini cukup unik berbeda dari Eye Brow Cream kebanyakan. QL Cosmetic Eye Brow Cream ini berbentuk seperti spidol. Packagingnya terbuat dari plastik glossy dilengkapi dengan tulisan berwarna biru cerah. 
Eye Brow Cream ini terdiri dari 2 sisi yaitu sisi atas bagian Brush dan sisi bawah untuk bagian Eye Brow Creamnya. 


Brush dari Eye Brow Cream ini berbentuk pipih dan ini sangat memudahkan kita dalam membingkai alis yang diinginkan. Dan untuk bagian Creamnya berwarna cokelat gelap dengan tekstur yang creamy tidak terlalu cair dan tidak terlalu keras juga.



Warna dari Eye Brow Cream ini benar-benar intens banget namun tetap memberi kesan yang tidak berlebihan saat diaplikasikan. 
Penggunaannya sangat mudah dan alis langsung rapih dan ketahanannya juga juara gak gampang luntur walau dipakai seharian. Untuk pecinta alis On Fleek wajib banget cobain Eye Brow Cream ini. 

Dan ini dia hasil penakaian dari QL Cosmetic Eyebrow Cream ini. Gimana? Bagus banget kan. 



QL Cosmetic Lipcream Matte Nude Series

Harga : Rp. 36.000
Berat : 4g
Warna : Nude

QL Cosmetic Lipcream Matte Nude Series ini merupakan kumpulan warna nude dari QL Cosmetic Lipcream Matte. Terdiri dari 6 warna nude yang kekinian dan sangat wearable yaitu 24. C,  25. Nude Brown,  30. Choco Candy,  31. Sweet Peach, 32. Warm Nude, 33. Prime Rose. 

Packaging dari QL Cosmetic Lipcream Matte Nude Series ini terbuat plastik bening yang di gradasi dengan warna hitam dan dilengkapi dengan tulisan berwarna biru cantik warna khas dari QL Cosmetic
Kemudian untuk bagian bawah kemasan terdapat informasi nomor dan nama Shade serta No POM. 



Untuk aplikatornya masih sama dengan Lipcream kebanyakan yaitu pada ujungnya sedikit miring dan aku suka banget dengan bentuk aplikator seperti ini. 
Tekstur dari QL Cosmetic Lipcream Matte Nude Series ini Liquid tidak terlalu kental jadi sangat memudahkan kita dalam memakainya. Teksturnya tidak menggumpal saat digunakan dan setelah kering dia terasa ringan dibibir dan tidak lengket sama sekali, coveragenya juga bagus banget mampu menutupi kekurangan pada bibir. 




Penasarankan gimana ke 6 warna dari QL Cosmetic Lipcream Matte Nude Series ini di Swatch dibibir?!. Oke langsung aja kita Swatch ya. 

24. Nudy Classic


Shade Nudy Classic ini adalah warna cokelat dengan hint pink dan sedikit sentuhan peach. Warna ini nude tapi tidak pucat dan cocok untuk semua jenis kulit. 

25. Nude Brown


Untuk shade Nude Brown ini warnanya yaitu cokelat dengan hint peach yang kuat. Shade ini merupakan shade favorite aku karena menurutku warna-warna begini bikin wajahku jadi keliatan lebih segar gitu. 

30. Choco Candy


Sesuai dengan namanya Choco Candy shade ini tuh benar-benar mirip banget sama permen cokelat hint warna cokelat nya itu kuat banget dan menurut aku warna seperti ini sexy banget dan kekinian banget.

31. Sweet Peach


Shade Sweet Peach ini hampir sama dengan shade Nudy Classic yaitu cokelat dengan hint pink dan sedikit peach namun warna ini lebih kalem dan hint peachnya tidak begitu terasa. Warna ini cocok banget untuk sehari-hari

 32. Warm Nude



Dari keenam shade menurutku si Warm Nude ini yang paling nude warnanya seperti warna cokelat hint ungu muda dan ini bukan warna aku banget karena aku terlihat pucat saat menggunakan warna ini

33. Prime Rose



Yang terakhir yaitu shade Prime Rose, shade ini itu cantik banget warna cokelat dengan hint pink yang kalem. Warna ini seperti nya juga cocok untuk semua jenis kulit.

Oke girls itu tadi review aku tentang produk-produk dari QL Cosmetic, kalian wajib banget cobain. Jika kalian ingin membeli produk-produk dari QL Cosmetic kalian bisa langsung ke official online store nya.

Sekian untuk postingan aku kali ini sampai ketemu dipostingan aku selanjutnya.
See you and Thankyou 
Bye... 
Bye... 


Komentar

  1. Hai kak, kebetulan banget nih aku lagi nyari eyebrow tools, lagi bosen pake pensil alis. Di Medan ada store nya kah kak?

    BalasHapus
  2. Aku dulu pernah pake mascaranya. Jagoan sih. Yg lipcream ini next cobain ahhh

    BalasHapus
  3. Warna eyebrownya cakep ya beb.. Tapi aplikatornya itu aku gak yakin bisa pakai. Tim pensil alis sih aku.

    BalasHapus
  4. Kalau aku tim pantang keluar sebelum begincu beb, warna lipcream QL yg sweet peach bisa jd rekomendasi nih

    BalasHapus
  5. Kak yang choco nude cakep banget di kakak. Selalu salfok sama eye make up nya. On point.

    BalasHapus
  6. Kalo aq koq gemas sama eyebrows creamnya mudah gt diaplikasi udah pas sama kuasnya lg

    BalasHapus
  7. Wah warna choco candy nya cantik bgt ih. Menggoda warnanya <3

    etherealpotato

    BalasHapus
  8. udah lama penasaran sama QL, jadi pengen beli deh nyobain salah satu lipstick nya <3

    BalasHapus
  9. Racun lip cream teraffordable QL selalu di hati hehe.

    BalasHapus
  10. duh warna sweet peach cakep bangeett

    BalasHapus
  11. Sepertinya aq love bgt yg sweet peach

    BalasHapus
  12. Eyebrow cream pertama aku. Dan aku cinta bangeeeet.

    BalasHapus
  13. Warna nudenya cakep2 bgt ya put^^

    BalasHapus
  14. Puput, kita sehati banget! Hahaha
    Aku juga suka banget sama QL Eyebrow Cream nya!!

    BalasHapus
  15. Duh diracun banget nih, jadi pengen beliiiik

    BalasHapus
  16. waah seru banget ya dapet produk2nya, bagus warnanya

    BalasHapus
  17. Suka banget sama shade nude brown cucok

    BalasHapus
  18. Ql Eyebrow krim nya bikin penasaran banget ihhhhhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger