Langsung ke konten utama

EVENT & REVIEW Produk Safi Indonesia



Hai girls... 
Selasa 16 Oktober lalu aku kembali menghadiri sebuah Event Beauty Blogger dan kali ini Event yang aku hadiri yaitu SAFI Blogger Gathering Medan  yang di selenggarakan di hotel Grand Aston Medan.

Aku Excited banget sama Event ini karena aku uda penasaran banget sama produk -produk dari Safi Indonesia. Dan yang bikin gak kalah Excited yaitu kehadiran Suhay Salim sebagai pembicara, secara aku ngefans banget sama dia. 

Acara dimulai tepat pukul 13:00 WIB, dan seperti biasa sesampainya dilokasi Event para peserta Safi Blogger Gathering diharuskan registrasi terlebih dahulu.


Dilokasi Event sudah terdapat beberapa beberapa rangkaian dari produk Safi Indonesia yang tersusun sangat cantik  dan mewah. Yang membuat siapa saja yang melihat pasti ingin langsung mencoba, ya salah satunya aku. 

Safi White Expert

Safi Age Defy

Sambil menunggu Event dimulai para peserta yang sudah hadir dipersilahkan untuk menikmati Coffe Break yang sudah disediakan.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Diana Susiany selaku Marketing Manager dari Safi Indonesia. Beliau menjelaskan bahwa produk Safi ini bukan produk baru lagi didunia perskincarean karena safi sudah berdiri di Malaysia sejak 30 tahun lalu dan sudah teruji. Selain itu Safi juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari JAKIM (Malaysia) dan MUI (indonesia) dengan grade A yaitu label halal tertinggi untuk. Tidak hanya halal karena bahan-bahan yang digunakan namun seluruh proses pembuatan Safi juga dipastikan halal dan aman. 


Setelah kata sambutan dari Ibu Diana Susiany kemudian dilanjutkan dengan Beauty Talkshow bersama mbak Dita dan Beauty Vlogger kece yaitu Suhay Salim. Kehadiran Suhay Salim emang uda ditunggu tunggu banget oleh para peserta Gathering. 
Suhay menceritakan pengalaman serunya saat berkunjung ke Safi Research Institute yang ada di Malaysia. Suhay juga menceritakan pengalamannya mencoba produk Safi dan Safi merupakan produk yang cocok untuknya. 


Setelah berbincang-bincang MC memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bertanya seputar Safi Indonesia kepada Mbak Dita dan Suhay. Dan aku tidak menyia-nyiakan kesempatan itu aku langsung bertanya. Aku menanyakan produk Safi Age Defy yang sudah sangat mencuri perhatianku bisa dipakai di range usia berapa dan apakah produk Safi Indonesia dapat digunakan ibu hamil? 
Mbak Dita pun langsung menjawab bahwa Safi Age Defy dapat digunakan pada usia 29 tahun keatas namun bisa saja digunakan sebelum usia tersebut jika kulit kita benar-benar membutuhkannya dan produk-produk dari Safi aman untuk ibu hamil dan menyusui karena Safi itu Halal, Natural dan sudah teruji.

Setelah Beauty Talkshow bersama mbak Dita dan Suhay Salim para peserta dipersilahkan untuk mencoba produk-produk dari Safi yang sudah tersedia di meja masing-masing. Wah dari awal aku emang uda gak sabar mau cobain produk-produknya dan aku bakal review produk apa aja yang aku pakai ya. 


Safi White Expert Makeup Remover
sumber: www.safiindonesia.com

Netto : 200ml
Harga :Rp. 79.900

Jadi pertama yang akan aku gunakan yaitu Safi White Expert Makeup Remover.
Safi White Expert Makeup Remover ini merupakan pembersih kotoran dan makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, Oxy White dan Teknologi Micellar.

Makeup Remover dari Safi ini bener-bener oke banget walau berbahan dasar air namun mampu mengangkat makeup waterproff sekalipun dengan mudah.
Tekstur dari Remover ini bening seperti air dan sama sekali tidak lengket saat digunaka.

Safi White Expert 2 in 1 Cleansing & Toner


sumber : www.safiindonesia.com

Netto: 150 ml
Harga : Rp. 54.000

Setelah makeup sudah terangkat kemudian aku menggunakan Safi White Expert 2 in 1 Cleansing & Toner.
Safi White Expert 2 in 1 Cleansing & Toner ini merupakan pembersih wajah dengan 2 fungsi sekaligus mengandung Habbatus Sauda, Mentol dan Teknologi OxyWhite.
Kandungan Mentol pada Safi White Expert 2 in 1 Cleansing & Toner membuat cleansing ini segar banget saat digunakan wajah benar-benar terasa fresh.

Tekstur dari Cleanser ini seperti gel dengan bulir biru yang menggemaskan. Saat digunakan cleanser ini tidak menghasilkan busa yang berlebih karena formulasi dari cleanser ini tanpa tambahan sabun sehingga membantu menjaga keseimbangan pH kulit wajah.

Safi White Expert Ultimate Essence
sumber: www.safiindonesia.com

Netto: 20ml
Harga : Rp. 79.000

Kemudian produk selanjutnya yang aku gunakan yaitu Safi White Expert Ultimate Essence. Safi White Expert Ultimate Essence merupakan esen bertekstur lembut diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Oxy White. Safi White Expert Ultimate Essence dapat membuat kulit lebih cerah, memudarkan flek hitam, menyamakan warna kulit, menyejukkan kulit, serta melembutkan dan menghidrasi kulit.

Sebagai pemilik kulit kering aku suka banget sama Safi White Expert Ultimate Essence ini karena benar-benar melembabkan dan sangat mudah meresap jadi tidak meninggalkan rasa lengket.

Safi Age Defy Gold Water
Sumber: www.safiindonesia.com

Netto : 100ml
Harga : Rp. 142.900

Selanjutnya yang digunakan yaitu Safi Age Defy Gold Water. Safi Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Ekstrack dan Silk Protein membantu memelihara srtuktur kulit dan merawat keremajaan kulit secara optimal. Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembapan kulit wajah sepanjang hari.

Dari awal aku emang uda tertarik banget dengan gold water ini. Packagingnya yang mewah serta tekstur dari gold waternya yang terdapat bulir-bulir emas 24k membuat Safi Age Defy Gold Water ini terlihat berkelas. Gold Water ini juga mudah meresap saat digunakan, dan karena ini dari rangkaian Age Defy bila dipakai secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan muda.

Safi White Expert Illuminating Day Cream
Sumber : www.safiindonesia.com

Netto: 20gr
Harga : Rp. 47.500

Tahap selanjutnya yaitu menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA ++. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA ++ ini membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbaya bagi kulit, membantu melindungi kulit penggelapan akibat radiasi, mencerahkan dan menghaluskan kulit serta menyamakan warna kulit.
Tekstur dari Day Cream tidak berwarna putih bersih. Day Cream ini ringan banget saat dipakai dan cepat meresap.

Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++
Sumber : www.safiindonesia.com

Netto : 20gr
Harga : Rp. 79.000

Yang terakhir menggunakan Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++. Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++ merupakan CC Cream dengan kandungan Habbatus Sauda dan Oxy White yang memberi kelembapan, bertekstur ringan dan berbasis air yang tidak hanya.

Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++ ini berbeda dengan CC Cream pada umumnya karena selain sebagai makeup CC Cream ini juga dapat merawat kulit wajah kita.
Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++ ini hanya memiliki 1 warna saja tapi h
Gak usah khawatir karena CC Cream ini dapat memyesuaikan dengan warna kulit kita jadi tidak akan keputihan atau terlalu gelap. Hasil akhirnya matte dan untuk Coveragenya juga medium jadi cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Setelah selesai menggunakan rangkaian dari Safi Indonesia para peserta diperbolehkan untuk kembali makeup dengan menggunakan makeup masing-masing.

Acara diakhiri dengan foto bersama suhay salim dan seluruh peserta gathering. Kami semuapun Excited banget untuk bisa berfoto bareng Suhay Salim.



Sekian postingan aku kali ini semoga bisa bermanfaat buat kalian semua. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
See you and Thankyou
Bye...
Bye...

Thanks to:

Instagram : @safiindonesia





Komentar

  1. Aku jatuh cinta sama produk ini bebss.. Gak sabar buat pakai satu rangkaian lengkapnya..

    BalasHapus
  2. Aku penasaran sama yg essence age Devy itu hehehe tp mehong juga ya.. ntr deh tunggu diskon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya kandungan emasnya asli 24k kak. Ntr kalo beli dijual aja emasnya kalau gitu biar balik modal, haha

      Hapus
  3. Kece batts inih eventnya. Konsep produk safi ini juga menarik ya put.

    BalasHapus
  4. Ketemu Suhay kayak ketemu idola banget ya. Suhaynya sampe kelaperan wkwk. Btw kk pengen beli Gold Waternya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia gak sok bintang ya kan kak. Uda laper pun tetap mau diajak foto,haha

      Hapus
  5. Jatuh cinta bener nih sama produk safi

    BalasHapus
  6. Hai sis, itu pose bareng Suhay nya terlihat mirip yah. Btw, aku suma menggunakan seluruh rangkaiannya tali kurang telaten aja nih.

    BalasHapus
  7. penasaran dan envy melihat stories kalian, apalagi produk safinya design nya oke kali ya bumil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kak uda gitu halal dan teruji lagi jadi gk takut makenya

      Hapus
  8. Keren kali eventnya suasananya elegant kk puput foto bareng suhay cakep benerr

    BalasHapus
  9. Aku penasaran sama semua produknya kak, terlalu banyak diracuni review positifnya 😭😭

    BalasHapus
  10. Keren ihhh smoga smakin banyak brand yang bikin acara di Medan dan ngundang kita semua yaa. Amiiin..

    BalasHapus
  11. Safi age defy gold water jadi incaran. Fix wkwkwkkw

    BalasHapus
  12. Penasaran banget sama semua produknya kk, btw kk puput makin cantik aja.

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Yess jatuh cinta pada pemakaian pertama

      Hapus
    2. Kami dari Banten..kalau mau ngadain event dari Safi Indonesia ..kira -kira memungkinkan gak mbak Puput..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger