Langsung ke konten utama

Wajah Makin Glowing Saat Dirumah Aja Dengan Elsheskin Glowing Facial Peeling

Hai babes.
Rasanya uda lama banget ya kita dirumah aja guna mematuhi peraturan pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19. Selama dirumah aja bagaimana nih kondisi kulit wajah kalian makin glowing kah karena makin rajin skincrean, atau malah makin kusam karena makin males skincarean?!. Kalau aku pribadi selama dirumah aja jadi rajin banget loh skincarean, tujuannya biar wajah #makinglowing saat dirumah, secara waktu ketemu suami jadi makin sering jadi biar suami gak makin stress dirumah ajanya, haha.
Selama dirumah aja aku menggunakan rangkaian skincare andalanku dari ElsheSkin dan yang paling terasa banget manfaatnya dalam membuat wajahku  jadi makin glowing yaitu Glowing Facial Peeling. Nah,  kali ini aku akan mereviewnya secara lengkap untuk kalian. 

Glowing Facial Peeling
Netto : 15gram
BPOM : NA18180106244
Harga : Rp. 85.000
Glowing Facial Peeling dengan kandungan Multi Fruit AHA membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit wajah. Kulit cerah, terasa lembut, tampak lebih muda, dan fresh, serta memberikan efek peremajaan kulit.

INGREDIENTS:
Aqua, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Laureth-3, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Glycolic Acid, Lactic Acid, Gluconolactone, Xanthan Gum, Methylsilanol Mannuronate, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Hibiscus Sabdariffa Extract, dan Disodium EDTA.


Packaging dan Tekstur:
Packagingnya berbentuk tube yang terbuat dari plastik. Teksturnya gel bening dan sedikit kental. Untuk aromanya tipis banget tidak tercium bau yang aneh-aneh dan tidak menyengat.



Cara Pakai:
Dipakai seminggu 2x pada malam hari. Pastikan wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan sabun dan toner, lalu dioleskan merata keseluruh wajah (kecuali daerah sensitif).
Untuk pemakaian awal atau kulit sensitif biarkan meresap 2-3 menit. Kalau sudah terbiasa, biarkan meresap 10 menit lalu dibilas dengan cara handuk muka yang sudah direndam air es dikompres di wajah dan ditepuk perlahan di wajah (tidak boleh digosok). Lalu dibilas dengan air dingin sampai bersih (tidak boleh digosok). Kemudian keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk perlahan (tidak boleh digosok).

Setelah dibilas wajahku jadi terasa cukup lembab dan tidak terasa kering sama sekali. Setelah menggunakan Glowing Facial Peeling ini tidak dianjurkan untuk memakai moisturizer atau apapun diwajah ya babes, jadi bisa langsung tidur aja tanpa night skincare routine. Dan keesokan harinya wajib banget pakai sunblock minimal SPF 30 dan hindari terpapar sinar matahari langsung.

Aku menggunakan Glowing Facial Peeling ini sekitar satu bulan dan aku benar-benar merasakan perubahan pada kulitku wajahku. Bekas jerawat jelas sekali memudar dan tekstur kulit juga jadi terlihat lebih sehat dan makin glowing.


Buat kalian yang ingin mencoba  Glowing Facial Peeling ini atau produk Elsheskin lain, sebelum melakukan order produk Elsheskin kalian bisa melakukan Skin Check terlebih dahulu dengan CS Elsheskin melalui Contact yang ada di bio Instagram @elsheskin. Agar kalian bisa mendapatkan produk yang memang sesuai sama permasalahan dan jenis kulit kalian. CS Elsheskin Fast Respon dan sangat ramah loh girls jadi kalian gak perlu takut untuk tanya-tanya terlebih dahulu.


Kalian juga bisa menggunakan kode Voucher aku yaitu "SQUADPUPUT" untuk mendapatkan potongan 10% untuk pembelian produk Elsheskin apapun dengan minimal pembelian Rp. 250.000. Lumayan kan girls bisa dapat potongan harga.


Sekian review aku tentang Glowing Facial Peeling ini. Semoga postingan aku bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua. Sampai ketemu di review aku selanjutnya.
Bye...
Bye...















Komentar

  1. aku jadi inget nih, udah seminggu lebih gak peeling, biar glowing harus rutin di peeling ya

    BalasHapus
  2. wahhhh jd bersih banget yaa bekas jerawatnyaaa. udh lama bgd ni aku ga pelling-an

    BalasHapus
  3. Waaah seneng deh reviewnya lengkap sampe before after yang kelihatan jelas banget! Jadi pengen coba deh ratjunnn <3

    BalasHapus
  4. Benar jerawat itu susah banget di hilangin atau di pudarkan warnanya. Alhamdullilah ini jadi bersih wajahnya. Mpo senang melihatnya. Tambah makin cantik.

    BalasHapus
  5. kebetulan banget mba aku lagi nyari facial peeling yang cocok buat aku, nah biasanya produk lokal itu suka cocok dengan kulit aku, jadi pengen nyobain beli deh, kulitku udah kusam lama ga peelingan. bisa skin check dulu juga lagi ya, wah bagus. dipakai 2x seminggu aku biasa pakai sampai 3x kalau merasa kulitnya kusam ehhehe

    BalasHapus
  6. senangnya semakin banyak brand lokal Indonesia yang worth to try ya kak, pengen nyobain juga soon

    BalasHapus
  7. Baru tau ternyata ElsheSkin juga punya produk peeling na.. Jadi penasaran pengen coba juga, deh.. ��

    BalasHapus
  8. waa aku kepo deh beb , penasaran nih jadinya, belum cobain soalnyaaa, besok mau pesen ini juga aaah hehehe

    BalasHapus
  9. Kalo pake produk peeling gitu, kulitku udahnya suka jadi tambah kering. Berasa kayak ketarik gitu. Ini enggak ya? Kudu nyoba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak beb, padahal kulitku kering tapi gak makin kering

      Hapus
  10. Elsheskin memang produk idolaku. Kalau aku sering pakai tonernya mbak, apalagi yang acne soalnya langganan jerawat kecil hihi.. next coba ini juga aahhh

    BalasHapus
  11. Paling suka kalau ada produk yang langsung berefek gini.
    Glowingnya langsung tampak nyata setelah rutin pemakaian.

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah nyobain produk elsheskin boleh dicoba nih kalo bikin wajah glowing biar kulitku terlihat lebih sehat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger