Langsung ke konten utama

REVIEW: ElsheSkin Brightening Cream


Hai bebs.
Sebagai seorang perempuan pasti kita menginginkan kulit wajah yang cerah merata serta bebas dari noda hitam. Tapi, buat yang tipe kulitnya sering bermasalah kaya aku untuk mendapatkan Skin Goals seperti itu tidaklah mudah. Beberapa waktu lalu wajahku berjerawat dan untuk mengatasinya aku menggunakan rangkaian Acne Care dari ElsheSkin. Setelah jerawatnya hilang ternyata aku masih menemukan masalah baru nih bebs, yaitu noda hitam bekas jerawat dan kulit kusam.
Aku pun berkonsultasi dengan CS ElsheSkin melalui WhattsApp chat di link berikut http://elsheskin.co/wasquad, setelah selesai berkonsultasi aku direkomendasikan beberapa produk dari ElsheSkin yang dapat mengatasi masalah kulit yang sedang aku hadapi dan salah satu produknya yaitu ElsheSkin Brightening Cream.

ElsheSkin Brightening Cream
Harga : Rp. 92.000
Netto : 15g
BPOM : NA18171900882
ElsheSkin Brightening Cream dengan bahan aktif tujuh whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (vit A), dan niacinamide, berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Selain sebagai whitening juga berfungsi sbg anti aging. ElsheSkin Brightening Cream cocok buat semua jenis kulit namun tidak disarankan untuk kulit yang masih memiliki jerawat aktif.

Ingredients:
Aqua, Sorbitan Sesquiisostearate, Alcohol, Niacinamide, Propylheptyl Caprylate, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phospate, Glutathione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerin, Diglycerin, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Imodazolidynil Urea, Disodium EDTA, Retynil Palmitate.

Packaging & Tekstur:
ElsheSkin Brigtening Cream ini memiliki packaging yang simple berbentuk tube imut berwarna putih susu, pada kemasan terdapat informasi yang cukup lengkap tentang produk seperti merk, fungsi, ingredients, cara pakai, no BPOM dan lain-lain.

Untuk tekstur dari Brigtening Cream  ini yaitu cream yang cukup padat berwarna putih susu. Saat digunakan cream mudah meresap kekulit dan tidak menimbulkan rasa lengket. Untuk aromanya tidak harum tapi tidak bau juga dan tidak terlalu menyengat, antara ada dan tiada gitu deh aromanya.

Cara Pakai:
1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih.
2. Dapat digunakan setelah pemakian toner dan serum.
3. Oleskan secara merata pada wajah.
4. Gunakan secara rutin pada malam hari sebelum tidur.

Setelah menggunakan ElsheSkin Brigtening Cream ini aku tidak menemukan efek negatif seperti perih, panas ataupun Break Out.  Setelah kurang lebih pemakaian 3 mingguan, aku merasa kulit wajahku jadi lebih cerah merawata, noda kehitaman bekas jerawat juga tampak memudar.

Buat kalian yang mau coba ElsheSkin Brigtening Cream ini atau produk Elsheskin lain,nya sebelum melakukan order produk Elsheskin kalian  melakukan Skin Check terlebih dahulu dengan CS Elsheskin melalui Contact yang ada di bio Instagram @elsheskin. Agar kalian bisa mendapatkan produk yang memang sesuai sama permasalahan dan jenis kulit kalian. CS Elsheskin Fast Respon dan sangat ramah loh bebs, jadi kalian gak perlu takut untuk tanya-tanya terlebih dahulu.

Kalian juga bisa menggunakan kode Voucher aku yaitu "SQUADPUPUT" untuk mendapatkan diskon 10% untuk pembelian produk Elsheskin apapun dengan minimal pembelian Rp. 250.000. Lumayan kan bisa dapat potongan harga.


Sekian review aku tentang ElsheSkin Brigtening ini. Semoga postingan aku bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua. Sampai ketemu di review aku selanjutnya. See you and Thankyou.
Bye...
Bye...

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger