Langsung ke konten utama

REVIEW : Sis2Sis Makeup Korea Dalam Kemasan Sachet


Hai bebs.
Aku baru aja cobain produk makeup dari Sis2Sis loh. Nah, Sis2Sis merupakan make up asal Korea dengan packaging sachet imut yang juga sudah dilengkapi dengan aplikatornya. Sis2Sis memiliki produk makeup yang cukup lengkap yaitu ada Lip Cream, Eye Shadow, Mascara dan BB Cream. Dari beberapa produk Sis2Sis aku sudah mencoba beberapa diantaranya yaitu Lip Cream, Mascara dan Eye Shadownya. Produk Sis2Sis dibuat dengan formulasi khusus untuk kulit Indonesia dengan warna yang pigmented dan mudah dibaurkan. Selain itu produk Sis2Sis juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan mudah didapatkan.

Produk dari Sis2Sis ini memiliki packaging yang sangat menarik dengan warna dan gambar yang cantik. Walaupun terlihat imut produk ini dapat dipakai hingga 30 kali pemakaian. Produk Sis2Sis sudah memiliki izin edar dari BPOM selain itu juga sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Sis2Sis Lip Cream
Harga: Rp. 25.000
Netto: 2 ml
BPOM:
- Coral Daisy NA18191231245
- Ruby Berry NA18191231057
- Pink Orchird NA18191231058
- Sugar Honey NA18191231243

Sis2Sis Lip Cream ini memiliki 4 Shade warna yang sangat cantik dan pigmented dalam sekali apply. Selain dapat digunakan sebagai Lipstick produk ini juga dapat digunakan sebagai Eye Shadow dan Blush On.

Tekstur:
Sis2Sis Lip Cream ini memiliki tekstur yang smooth dan pigmented, finishnya matte dan tidak lengket sama sekali saat digunakan. Memiliki 4 warna yang sangat cantik untuk digunakan disegala moment yaitu Ruby Berry, Pink Orchid, Coral Daisy dan Sugar Honey. Warna-warna bisa dipakai satu warna atau bisa juga digunakan sebagai ombre lips kaya cewek-cewek korea gitu.

Untuk aplikatornya bentuknya pas banget saat digunakan dan aku pribadi suka banget sama bentuk aplikator lipcream seperti ini.

Sis2Sis Eye Shadow
Harga: Rp. 25.000
Netto : 2 ml
BPOM : NA18191231313

Sis2Sis Eyeshadow ini merupakan Eye Shadow cream yang lembut dengan pilihan  warna yang cerah dan cantik yang dapat bertahan hingga 8 jam. 

Tekstur:
Tekstur dari Sis2Sis Eye Shadow ini cream, memiliki shimmer yang cantik dan gak norak untuk dipakai sehari-hari. Eye Shadownya mudah di blend jadi mudah banget saat digunakan.

Untuk Aplikatornya pas memudahkan kita dalam mengambil produk tapi untuk ngeblend aku lebih suka menggunakan jari dari pada Aplikatornya.

Sis2Sis Mascara
Harga: Rp. 25.000
Netto : 2 ml
BPOM : NA18191231312

Sis2Sis Mascara ini merupakan mascara dengan warna hitam pekat yang waterproff dan tahan lama, dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal dari pangkal hingga ujung yang bertahan sepanjang hari tanpa luntur dan menggumpal.

Aplikator dari Mascara ini kecil cukup panjang sehingga dapat menjangkau bulu mata kita dengan baik. Membuat bulu mata lentik cantik tidak menggumpal. 

Aku sangat suka dengan semua produk dari Sis2Sis ini, walaupun harganya terjangkau namun kualitasnya gak usah diragukan lagi.  Selain itu packaging sachet imutnya itu travel friendly banget jadi gampang buat dibawa-bawa dan gak makan tempat.
Buat kalian yang mau cobain bisa beli secara online melalui Official Store Sis2Sis shopee di www.shopee.co.id/sis2sis_indonesia. Atau kalian juga bisa cari di Alfamart terdekat rumah kalian. Atau buat kalian yang lagi jalan dan lupa bawa makeup bisa banget langsung melipir ke Alfamart buat beli makeup Sis2Sis.

Sekian review aku tentang produk makeup dari Sis2Sis ini, semoga review aku dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian semua. See You and Thankyou. 
Bye... Bye...





Komentar

  1. Cantik cantik banget warna lippiesnya!

    BalasHapus
  2. aku naksir lippiesnya, warnanya cantik2 ya :) aku kapan hari pernah liat di indomaret buy 2 get 1 hahaa kalau promo lagi mau ah beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya cantik cantik semua nih pengen borong jadinya

      Hapus
  3. ini kok warna ama kemasannya gemesin yaa.. jadi kepengen coba euy, ngasih pengalaman baru yah. aku tuh langsung keinget susu kental manis mbaak wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya ya mba, kemasannya kaya susu kental manis ya ini.

      Hapus
  4. Aku sempat underestimate, kukira bakal B aja. Eh ternyata amazong banget. Lip creamnya transferproof pula 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi mascaranya kak bagus banget bikin lentik dan long lasting

      Hapus
  5. Lucu yaa Kak kemasannya, kecil dan mudah diselipkan di tas. Jadigampang mo traveling bawa aja sis2sis ya

    BalasHapus
  6. Produk Korea tuh memang unik-unik ya packagingnya. Ini lucu lho, awal aku pikir minuman gitu ternyata Lipstick dan mascara. Bagus untuk dadakan di pakai saat traveling

    BalasHapus
  7. Kalau aku suka sama si Sis2sis ini karena pernah waktu lagi keluar kota dan aku lupa bawa peralatan makeup dong. Pergi ke supermarket dan ketemu Sis2sis dan langsung ku beli sesuai dengan kebutuhan. Apalagi ini travel friendly jadi bisa dibawa2 juga.

    BalasHapus
  8. aku masih galau mau coba produk ini apa ngga, dari baca review kaka jadi pengen cobaa.. tapi aku mikirin itu sampahnya jadi banyak ya huhu tapi kalo buat traveling atau butuh urgent ini sih membantu bangeeet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipakai saat perlu aja kak saat berpergian gitu ya.

      Hapus
  9. Ini yang bikin rak mnimarket tambah keren yang bagian kosmetik. Aku sering lihat sis2sis ini gemes ama packagingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih nyi packaginya itu yang bikin kalap pengin borong semua.

      Hapus
  10. Aku naksir banget sama Eye Shadow Sis2sis.
    Warnanya natural yaah...dan shimmering yang bikin cantik penampilan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya shimmernya itu gak lebay jadi cantik dipakai daily.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger