Langsung ke konten utama

REVIEW : Irisu Cucumber Lemon Water


Hai girls...
Yang namanya perempuan itu pasti sensitif banget ya kalau wajah uda bermasalah. Memasuki kehamilan trimester ketiga ini kulit wajah aku muncul banyak masalah nih, seperti jerawatan, kulit kasar dan kusam gitu, pokoknya buat sebel banget deh.  Tapi Aku gak mau asal coba produk perawatan wajah. Takut salah dan jadinya berpengaruh buruk buat janin aku.
Untungnya aku sekarang uda nemunin perawatan wajah alami yang terbuat dari dari bahan-bahan Natural yang sudah pasti aman yaitu perawatan wajah natural dari Irisu Indonesia.

Jadi, beberapa waktu lalu aku dikirimin produk perawatan wajah dari Irisu Indonesia yang bekerjasama dengan Komunitas Beauty Blogger Vlogger (KBBVbyACB). Produk-produk Irisu Indonesia yang aku dapatkan ada tiga, yaitu:
  • Masker Secret Japanese
  • Masker Apotek Hidup Binahong Kelor, dan
  • Cucumber Lemon Water.

Aku uda cobain ketiga produk dari Irisu Indonesia ini dan aku suka banget karena hasilnya benar-benar ampuh mengatasi masalah kulit yang sedang aku alami. 

Irisu Indonesia merupakan brand asal Indonesia yang memproduksi berbagai produk kecantikan dengan bahan-bahan alami sejak tahun 2017. Brand dari Irisu Indonesia ini masih terbilang baru dan wajar kalau kalian masih belum familiar dengan Brand ini. 

Nah, pada postingan kali ini aku mau ngereview yang jadi Best Seller di Irisu Indonesia yaitu Cucumber Lemon water. 

Irisu Cucumber Lemon Water
Isi : 100 ml
Harga : 42.000


Irisu Cucumber Lemon water ini merupakan natural toner yang dibuat melalui proses distilled Water Cucumber + Lemon yang daoat membuat wajah terasa halus dan lembut saat pemakaian pertama. 
Irisu Cucumber Lemon Water ini dapat dijadikan sebagai Face Mist ataupun toner untuk campuran masker. 

Packaging dari Irisu Cucumber Lemon Water ini terbuat dari botol plastik bening dengan tutup botol berbentuk spray. Tidak ada yang menarik sih menurut dari packagingnya ini.


Untuk Tekstur dari Irisu Cucumber Lemon Water ini benar-benar bening seperti air dengan bulir Lemon yang tidak begitu terlihat. Untuk aromanya seperti aroma buah lemon yang segar banget.
Bulir lemon menempel pada botol
Cara pakainya sangat mudah cukup di semprotkan saja diwajah atau bisa dicampurkan dengan masker. 
Aku biasa memakai ini sebagai Face Mist agar wajahku terasa segar dan hasilnya Irisu Cucumber Lemon Water ini benar-benar memberi kesegaran saat digunakan dan wajah terasa lebih lembut. Irisu Cucumber Lemon Water ini dapat digunakan setiap hari.


Selain sebagai Face Mist aku juga suka mencampur Cucumber Lemon Water ini dengan masker dari Irisu dan kali ini aku mau mencobanya dengan Irisu Masker Apotek Hidup Binahong Kelor untuk mengatasi masalah jerawatku, caranya yaitu:
1. Ambil masker secukupnya dan letakkan pada wadah. 
2. Campurkan Cucumber Lemon Water ini pada masker hingga rata dan masker mengental.
3. Setelah itu aplikasikan pada wajah dan tunggu -/+ 20 menit.
4. Kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih.

Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 2 minggu kondisi kulit wajahku benar-benar terasa lebih baik dari sebelumnya. Karena terbuat dari bahan alami jadi produk-produk dari Irisu Indonesia ini sudah pasti aman dan tidak diuji cobakan pada hewan loh girls. Jadi buat kalian yang lagi hamil atau menyusui gak perlu takut ya untuk mencobanya. 

Untuk mendapatkan produk-produk dari Irisu Indonesia kalian bisa langsung cek ke Instagramnya di @irisuindonesia.

Sekian review aku kali ini semoga postingan aku selalu bermanfaat buat kalian semua.
See you and Thankyou
Bye... 
Bye... 



Komentar

  1. Aku pakai tonernya buat dijadiin sheet mask sehabis pake masker bubuknya. Enak banget, soothing gitu efeknya ��

    BalasHapus
  2. Aku jadi penasaran pengen cobain tonernya untuk sheet mask gara2 mbak Nindy komen itu.

    BalasHapus
  3. Bener kan ini bagus banget, wajar aja aku jadiin wishlist produk neh. Bikin pengen cobain hihi

    BalasHapus
  4. aku jadi kepingin beli toner nya kayanya seger banget. . hihi

    BalasHapus
  5. Wah... Produk baru lagi nih... Racunn banget bebs..

    BalasHapus
  6. Cucumber dan lemon aaa sangat cucok utk kulit berminyak kyk aku

    BalasHapus
  7. Seger kali inih.. Lemon sama timun put. Jadi pengen bikin infused water dari timun ma lemon. Wkwk

    BalasHapus
  8. itu cucumber lemon face mist nya kok menggoda iman ya put. dingin dingin sekaligus memcerahkan dia.

    BalasHapus
  9. masuk list yang cucumber lemon waternya kak. seger kali pasti

    BalasHapus
  10. Lagi banyak produk lokal ya bermunculan. hmm menarik ini

    BalasHapus
  11. WAh timun begini pasti seger sekali saat diaplikasikan di wajah yah, timun nya dimakan aja seger enak apalagi untuk wajah pasti bagus yah.

    BalasHapus
  12. Racun datang lagi ini mah cerita nya

    BalasHapus
  13. Kayaknya enak ya tonernya dijadikan masker, pake tablet mask-nya Miniso hihi..

    BalasHapus
  14. Aku minyakan kayaknya cocok nih pake inii

    BalasHapus
  15. Makin fresh bumil cantik ini pastinya

    BalasHapus
  16. Belum pernah cobain produk ini, jadi pengen coba ni kk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger