Atasi Anyang-Anyangan Dengan Extract Cranberry dari Prive Uri-Cran


Hai guys... 
Kalian pernah gak sih merasa pengen pipis tapi gak bisa pipis atau yang sering kita sebut dengan Anyang-anyangan. Pasti rasanya gak enak banget kan girls kalau kita uda mengalami Anyang-anyangan rasanya risih dan gak nyaman banget menjalani aktifitas. Aku ingat banget waktu hamil Raffasya aku terkena anyang-anyangan dan rasanya itu gak enak banget mau aktifitas juga mengganggu banget. Pokoknya aku gak mau deh hal itu terulang lagi. 
Nah, sekarang aku mau berbagi sama kalian bagaimana solusi mengatasi Anyang-anyangan.

Apasih Anyang-anyangan itu?
Anyang-anyangan atau dalam bahasa medisnya disebut dengan disuria merupakan rasa tidak nyaman saat kita buang air kecil. Penderita anyang-anyangan akan mengalami buang air kecil dengan jumlah yang sering daripada biasanya, bahkan bisa mencapai dua kali dalam satu jam.
Rasa tidak nyaman yang ditimbulkan selama buang air kecil ini dapat berbeda pada setiap orang. Ada yang merasakan sakit, nyeri, hingga rasa panas atau seperti terbakar di area organ intim.
Penderita anyang-anyangan bisa datang pada siapa saja loh girls, tidak memandang usia dan jenis kelamin. Namun pada umumnya anyang-anyangan memang lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki.
Hal ini diakibatkan karena perempuan memiliki uretra (tempat keluarnya air seni atau urin) yang cenderung lebih pendek sehingga mudah mengalami infeksi. Sedangkan anyang-anyangan yang terjadi pada laki-laki biasanya hanya terjadi pada mereka yang sudah berusia lanjut atau tua. Wah, berarti kita sebagai perempuan harus lebih waspada ya terhadap anyang-anyangan ini.

Gejala Terjadinya Anyang-Anyangan
Anyang-anyangan ni sesungguhnya merupakan sebuah gejala yang mengindikasikan suatu penyakit. Maka dari itu, tanda-tanda yang dialami oleh masing-masing orang akan berbeda.
Bila ada infeksi dari bakteri yang menyerang organ intim, memang akan menimbulkan gejala berupa rasa nyeri dan sakit ketika buang air kecil. Kondisi ini biasanya akan mengarah pada penyakit infeksi saluran kemih (ISK) .
Tapi dalam beberapa kasus, gejala yang timbul bisa saja tidak berupa rasa sakit ataupun nyeri. Itu artinya, kondisi ini disebabkan oleh hal yang lain.
Gejala umum pada anyang-anyangan yang terjadi yang harus diperhatikan adalah sebagai berikut:
  • Keinginan untuk buang air kecil meningkat
  • Kesulitan dalam mengontrol kandung kemih
  • Rasa tidak nyaman saat buang air kecil
  • Urin berwarna keruh, gelap, atau cenderung lebih pekat
  • Urin kadang disertai dengan darah
  • Kadang diiringi dengan demam

Apasih penyebab dari Anyang-anyangan?
Terdapat berbagai macam hal yang bisa menjadi penyebab anyang-anyangan. Umumnya, penyebab anyang-anyangan yang sering terjadi karena adanya infeksi bakteri yang mengarah pada penyakit infeksi saluran kemih. Selain itu, ada berbagai hal lain yang juga bisa menjadi penyebab anyang-anyangan seperti:
Infeksi Saluran Kemih : Buang air kecil yang terasa menyakitkan umumnya disebabkan oleh Infeksi Saluran Kemih (ISK). Merasakan nyeri saat buang air kecil menjadi tanda umum dari ISK, yang dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau peradangan pada saluran kemih.
Kandung Kemih yang Terlalu Aktif : Kandung kemih yang terlalu aktif atau overactive bladder juga merupakan penyebab anyang-anyangan. Hal ini menyebabkan seseorang tiba-tiba ingin buang air kecil. Dorongan ini berasal dari kontraksi otot kandung kemih. Kondisi ini juga bisa menyebabkan kebocoran urine (inkontinensia).
Munculnya Batu pada Kandung Kemih : Penyebab anyang-anyangan lainnya adalah adanya gumpalan mineral keras yang ada di kandung kemih. Biasanya terbentuk karena tidak buang air kecil secara tuntas, sehingga urine menjadi menggumpal dan membentuk kristal mineral.
Iritasi di Organ Intim : Penyebab anyang-anyangan pada perempuan akan semakin besar bila kamu sering melakukan douching vagina, yaitu mencuci vagina dengan menyemprotkan suatu saluran khusus ke dalam saluran vagina, menggunakan alat khusus yang telah dilengkapi dengan kantong dan selang.
Faktor Hormonal : Penyebab anyang-anyangan lainnya dikarenakan efek dari pasca-menopouse dan menopause yang membuat vagina terasa kering. Selain itu wanita hamil juga rentan terkena Anyang-Anyangan.
Cara mengatasi anyang Anyang-Anyangan
Sama halnya seperti pilihan obat anyang-anyangan yang bisa dikonsumsi, cara mengatasi anyang-anyangan pun tidak bisa sembarangan. Alias tergantung pada penyebab anyang-anyangan yang Anda alami. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengatasi anyang-anyangan yaitu:
1. Konsultasi pada spesialis urologi
2. Jaga kebersihan area organ intim
3. Berendam dalam air hangat
4. Istirahat yang cukup
5. Kosongkan kandung kemih
Selain cara diatas aku juga punya cara ampuh lain yang dapat mencegah dan mengatasi anyang-anyangan yaitu  dengan cara mengkonsumsi Cranberry sebagai solusi alami untuk mengatasi Anyang-Anyangan atau infeksi saluran kemih yang telah lama dikenal di dunia. Kandungan Cranberry dapat mencegah bakteri E-coli menempel pada dinding saluran kemih. Khasiat dari Cranberry tersebut bisa kita dapatkan dari Uri-cran.

Uri-cran merupakan Ekstrak Cranberry Pertama di Indonesia yang efektif mencegah Anyang-Anyangan atau ISK karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) dapat mencegah penempelan bakteri E-coli pada dinding saluran kemih.

Sumber : www.uricran.co.id

Uri-Cran ini terdapat 2 jenis yaitu Prive Uri-Cran dan Prive Uri-Cran Plus.

Prive Uri-Cran
Harga : Rp. 166.700
Isi : 30 Capsul / box
POM TI : 154 349 561

Prive Uri-Cran ini berbentuk kapsul yang sangat praktis cara penggunaannya  karena berbentuk kapsul jadi tidak perlu dilarutkan di dalam air terlebih dahulu. Prive Uri-Cran ini juga dapat dikonsumsi oleh penderita maag yang tidak kuat dengan rasa asam dari cranberry.
Prive Uri-Cran ini berbentuk kapsul lunak yang berwarna pink.

Ingredients:
Vacaccium macrocarpon 250mg, Laktosa, Magnesium stearat, Silikon dioksida.

Aturan Pakai:
1-2 kapsul per hari.

Prive Uri-Cran Plus
Harga: Rp. 125.400
Isi : 15 Sachet / box
POM SI : 154 206 341

Prive Uri-Cran Plus ini berbentuk serbuk berwarna pink yang dapat dilarutkan didalam air. Prive Uri-cran Plus cocok untuk kita yang ingin merasakan langsung kesegaran dari Cranberry, diperkaya dengan vitamin C dan probiotik.
Cara pakainya tinggal larutkan 1 sachet Uri-cran plus kedalam segelas air lalu segera diminum. Rasanya pas tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis dan sangat segar.



Ingredients:
Ekstrak Cranberry 375mg, vitamin C, Lactobacillus achidopillus, Bifidobacterium bifidu, Maltodextrin, Lactosa, Asam Sitrat, Tricalcium Phospate, Tara Gum, Cranberry Flavor, Calamandin Fruit Juice, Red Grape Root, Sucralose.

Aturan Pakai : 
1 Sachet perhari.

Diantara 2 jenis Uri-Cran tersebut aku pribadi sih lebih suka mengkonsumsi Prive Uri-Cran Plus karena dapat menyegarkan walaupun agak ribet ya karena harus di larutkan terlebih dahulu.
Dari pengalaman pribadi aku mengkonsumsi Uri-Cran ini benar-benar ampuh loh guys dalam mengatasi Anyang-Anyangan dan aku jadi percaya diri dan aktif kembali beraktifitas.
Aku merekomendasikan banget Uri-cran ini untuk kalian stock dirumah karena kita gak tau kan kapan anyang-anyangan itu datang dan anyang-anyangan itu sangat mengganggu aktifitas loh.

Prive Uri-Cran ini aman dikonsumsi untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui seperti aku ya guys. Tau sendiri kan ibu hamil dan menyusui itu gak boleh sembarangan minum obat jadi pilih yang alami seperti Uri-Cran ini ya.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan Uricran ini kalian bisa membelinya di apotik atau toko obat terdekat didaerah kalian guys atau kalian bisa beli di Lazada.

Sekian review aku tentang Uri-cran, untuk informasi selengkapnya kalian bisa kunjungi website www.uricran.co.id. Semoga postingan aku kali ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kalian semua.

See you and Thankyou
Bye...
Bye...

More Info:
Facebook : priveuricran
Instagram : @uricran.id

Share:

1 komentar:

  1. Harus aware banget sama kesehatan organ kewanitaan nih, salah basuh saja bisa terkena gejala anyang-anyangan, meski sudah ada solusinya dengan uricran, mencegah lebih baik dari mengobati, hehe.

    BalasHapus