Langsung ke konten utama

REVIEW : Natur Sleeping Mask


Hai bebs.
Belakangan ini di timeline Instagram aku lagi rame banget yang ngebahas tentang salah satu produk terbaru dari Natur yaitu Natur Sleeping Mask. Pada saat pertama tau tentang Natur Sleeping Mask ini aku kepo banget dan pengen agar masalah kulitku teratasi.
Jadi selama ini permasalahan kulit aku itu kering dan kusam gitu, uda coba beberapa produk skincare tapi masih belum teratasi juga. Makanya aku pengen banget nyobain Natur Sleeping Mask ini.

Natur Sleeping Mask ini memiliki 3 varian yaitu:
NATUR Sleeping Mask Aloevera dengan kandungan 98% Aloe Vera dan Natural Hyaluronate (Kandungan alami dari jagung dan gandum) yang dapat melembapkan kulit, menghilangkan beruntusan serta menyejukkan  kulit iritasi akibat sinar UV atau udara panas, dan membuat kulit lebih bercahaya.
NATUR Sleeping Mask Cica dengan kandungan Centella Asiatica membantu menyamarkan bekas jerawat dan menyejukkan kulit yang kemerahan pada wajah serta diformulasikan khusus dengan Witch Hazel dan Allantoin yang mampu membantu mengecilkan pori – pori pada wajah.
NATUR Sleeping Mask Pome dengan kandungan Pomegranate membantu menyamarkan kerutan atau garis – garis halus tanda penuaan dan diperkaya Vitamin C yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit.

Dari ketiga variant Natur Sleeping Mask yang lagi aku pakai saat ini adalah variant pome karena menurut aku variant ini yang paling cocok untuk permasalah kulit aku yang kering dan kusam ini.
Netto : 100ml
Harga : Rp. 85.000
BPOM : NA18200100699

Packaging & Tekstur:
Packaging dari Natur Sleeping Mask ini super gemes banget bebs, dikemas dalam box cantik dengan konsep gambar perempuan yang sedang tidur dan ketika boxnya dibuka perempuannya bangun dipagi hari dengan wajah yang glowing. Nah, box cantik ini juga masih bisa kita gunakan kembali loh seperti untuk tempat brush ataupun tempat accesorries ataupun uang recehan.





Pada packaging dalamnya terbuat dari plastik berbentuk tube dan berwarna putih dengan gambar-gambar yang gak kalah gemes dari boxnya. Pada bagian tutupnya dilemgkapi dengan tutup flip jadi memudahkan kita dalam membuka produk.



Tekstur dari Natur Sleeping Mask Pome ini berbentuk gel bening yang cepat banget meresap saat diaplikasikan dikulit, jadi  gak berasa lengket dan nyaman banget dipakai. Untuk aromanya wangi buah pome yang seger dan soft, tidak menyengat sama sekali. Pokoknya aromanya itu bikin tidur makin relaks.



Ingredients: 
Aqua, Punica granatum fruit ectract, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Niacinamide, Hydroxy-ethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Potassium Hydroxide,    Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

Natur Sleeping Mask Pome dengan kandungan utama Pomegranate dapat membantu menyamarkan kerutan atau garis – garis halus tanda penuaan dan diperkaya Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu Natur Sleeping Mask ini juga dilengkapi dengan Natural Hyaluronate yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga dapat menghaluskan kulit, dan tidak membuat kulit kering dan kusam.
Natur Sleeping Mask tanpa mengandung alkohol sehingga aman digunakan setiap hari dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai: 
Cara pakai dari Sleeping Mask ini yaitu dengan cara aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan lalu berikan pijatan secara lembut pada seluruh bagian wajah dengan gerakan memutar kearah luar. Lalu diamkan selama semalaman. Dan dapatkan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari.

Hasil Pemakaian:
Aku sudah menggunakan Natur Sleeping Mask Pome ini secara rutin selama 7 hari dan aku beneran suka banget sama hasilnya. Wajahku jadi terasa lebih sehat,  lebih lembut, gak kering dan sedikit lebih cerah. Aku akan terus menggunakan Natur Sleeping Mask ini dan semoga hasilnya bisa lebih maksimal.



Where to Buy?
Nah, bebs buat kalian yang penasaran dan pengen banget cobain juga Natur Sleeping Mask ini kalian bisa beli secara online di Official online Store Natur di www.shopee.co.id/backtonatur.
Bebs, kamu bisa cek informasi tentang Natur Skin Care di instagram Natur @naturbeautyid!

Sekian postingan aku kali ini tentang Natur Sleeping Mask, semoga postingan aku bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian semua. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya.
Bye...
Bye...


#HappyHelloGoodMorningSkin
#NaturSleepingMask
#NaturSkinCare
#PilihYangAlami
#AlamiLebihBaik






Komentar

  1. box luar packagingnya ucul sekali tubenya juga jadi chic banget misal dibawa bawa dalam pouch hihi

    BalasHapus
  2. kemasannya ucul sekali ya :) aku baru coba serumnya doank nih dan sekarang kepo sama sleeping mask nya

    BalasHapus
  3. Ah keren banget sih ini Natur, setelah kemarin aku keracun serumnya sekarang ada Sleeping Masknya juga. Jadi pengen juga nyoba, karena emang aku juga pakai sleeping mask.

    BalasHapus
  4. Kemasannya lucu banget. Mungkin aku bakal coba yang cica kalau nemu

    BalasHapus
  5. Kelihatan jadi lebih lembab ya mba kulitnya, kenyel enak gituuu ya

    BalasHapus
  6. Kalau produk yang melembapkan kulit jadi pengen nyoba..

    BalasHapus
  7. wah lucu banget sih packaging sama desainnya, girly banget gitu, cute, sekarang produk Natur makin melebar ya mulai ngeluarin produk-produk kecantikan, bisa menjadi salah satu referensi niy Mba Put, jarang-jarang saya pakai sleeping mask, jadi pengen coba deh apalagi ada pomegranatenya, kesukaanku

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh mba enak banget nih dipake tidur gak lengket dan besok paginya wajah lebih sehat

      Hapus
  8. Sempat kepingin beli sleeping mask ini, apalagi waktu itu sempat flash sale di shopee kan harganya jadi murah banget. Tapi kutahan2 soalnya di rumah masih ada sleeping mask yang yang lain dan blm habis. Nanti deh kalau udh habis mau cobain juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba habisin satu" dulu deh biar gak numpuk.

      Hapus
  9. Yang variant pome bikin aku kepo banget, soalnya banyak manfaatnya ya untuk kesehatan kulit wajah, jadi makin penasaran mau coba

    BalasHapus
  10. Menarik bangett pengen cobain juga deeh

    BalasHapus
  11. Dibanding produk hair care, kemasan skincarenya natur menggemaskan semua ya. Aku belum nyoba sleeping mask ini sih. Pernah nyoba serumnya dan puas banget sama hasilnya

    BalasHapus
  12. Asik ya sleeping mask lokal makin banyak variannya. Lihat punya natur ini kayaknya teksturnya light dan adem gitu ya.

    BalasHapus
  13. Ini Nature yg buat rambut itu ya mba? Wah skrg merambah ke skin care jg ya. Ada sleeping mask juga huhu pengen coba, apalagi kemasannya unyu bgt ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya satu brand sama yg produk rambut, sekarang uda banyak produk skincarenya

      Hapus
  14. Iyayaa...kemasan dan packangingnya manis bangeeett..
    Jadi makin jatuh cinta sama produk Natur.
    Sleeping mask bisa bikin kulit tetap lembab semalaman yaa...perlu dibilas lagi gak di pagi harinya?

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai sleeping mask natur ini tapi varian yang cica , itu cocok banget di kulit aku. Memang natur keren banget kalau keluarin produk

    BalasHapus
  16. Ini tuh kemasannya uwuw banget deh beb. Lucu beud dah aku blm pernah make sih

    BalasHapus
  17. Wah packagingnya lucu banget ini. Natur kayanya memang lagi keluarin produk skincare nih..keren

    BalasHapus
  18. Packagingnya gemes banget ini! Ga kaya packaging Natur yang buat rambut yang gelap. Ini cerah ceria hehehe. Anw udah fungal acne free belum ini?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger