Langsung ke konten utama

REVIEW : Purbasari Zaitun Olive Oil Body Care | Cara Mengatasi Kulit Kering


Hai bebs.
Dimusim panas kaya gini pasti berpengaruh banget untuk kulit kita, apalagi yang tipe kulitnya emang kering kaya aku gini. Kalau gak dirawat dengan baik kulit jadi lebih gampang kering dan bersisik. Hal yang dikhawatirkan lainnya adalah kandungan collagen pada kulit juga dapat berkurang. Selain faktor usia, collagen juga dapat berkurang karena terlalu seringnya kulit terpapar sinar matahari. Tak heran bila kulit terasa kering sehingga semakin tidak elastis atau bahkan mengendur.  Collagen merupakan protein yang diproduksi oleh tubuh yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, agar kulit tetap terjaga elastisitasnya. Collagen juga membantu kulit tetap awet muda dan terihat kencang.
Untuk merawat kulit kering ku agar selalu sehat, aku selalu mengkonsumsi makan makanan yang sehat, olahraga teratur dan juga banyak minum air putih. Selain itu, aku juga menggunakan rangkaian body care dari Purbasari Zaitun Olive Oil yang terdiri dari Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Purbasari Sabun Zaitun
Netto : 90gr
Harga : Rp. 4.700
BPOM: NA18190505054
Purbasari Sabun Zaitun merupakan sabun  mandi dengan ekstrak alami Bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit serta minyak Zaitun yang dapat melembabkan kulit kering.

Packaging & Aroma:
Packaging dari Purbasari Sabun Zaitun terbuat dari box karton berwarna hijau dengan gambar buah Zaitun membuat tampilan sabun ini terlihat segar. Sabunnya berbentuk batangan dengan bentuk yang unik, berwarna hijau khas buah ziatun.



Purbasari Sabun Zaitun memiliki aroma seperti buah zaitun yang segar dan enak banget, pokoknya bikin tenang deh saat cium aromanya. Selain itu sabun ini juga memiliki busa lembut yang cukup berlimpah jadi saat dipakai untuk mandi benar-benar dapat membersihkan dengan maksimal.


Cara Pakai:
Basahi sabun terlebih dahulu hingga berbusa. Usapkan busa lembutnya keseluruh tubuh dan diamkan selama 2 menit lalu bilas. Purbasari Sabun Zaitun dapat dipakai 2 kali satu hari.

Setelah mandi menggunakan Purbasari Sabun Zaitun kulit jadi lebih lembut, bersih dan terlihat sehat loh. Jadi sabun ini gak bikin kulit kering sama sekali, cocok banget dipakai untuk kulit aku yang kering ini.  Dan aromanya itu nempel bangetloh dikulit, jadi selain kulit lembut juga wangi banget.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun
Netto: 220ml
Harga: Rp. 14.300
BPOM: NA18150103963
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun diperkaya dengan Olive Oil dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit, serta tabir surya yang dapat membantu melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari.

Packaging:
Packaging dari Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini unik banget botolnya itu berbentuk bunga yang belum mekar gitu. Kemudian berwarna hijau dan ada gambar buah zaitun juga seperti di box sabunnya. Untuk bagian tutupnya dilengkapi dengan tutup Flip yang memudahkan kita untuk mengambil produk.



Tekstur dari Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini creamy berwarna hijau muda, saat diaplikasikan bikin kulit jadi lebih lembab dan gak lengket. Aromanya sama persis dengan sabunnya yaitu aroma buah zaitun yang menenangkan.

Cara Pakai: 
Usapkan merata keseluruh tubuh setelah mandi. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun dapat dipakai 2 kali sehari sehabis mandi pagi dan sore, tapi aku juga menggunakannya sebelum tidur untuk menjaga kulitku tetap lembab saat tidur di ruagan ber AC.

Menggunakan Purbasari Sabun Zaitun saat mandi lalu dilanjutkan menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun, benar-benar bikin kulitku jadi jauh lebih lembab dan kenyal dari sebelumnya. Aku gak khawatir lagi kulitku jadi kering dan bersisik saat udara panas begini ataupun saat berada diruangan berAC.
Jadi, buat kalian yang memiliki kulit kering seperti aku dan ingin kulit tetap lembab, kenyal dan sehat aku sangat merekomendasikan Body Care Purbasari Zaitun ini karena manfaatnya benar-benar terasa selain itu harganya juga terjangkau.


Purbasari sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini gampang banget loh didapatkan, bisa kalian beli di minimarket terdekat, atau di Official Store Purbasari di E-Commerse. Untuk info selengkapnya kalian bisa lihat di instagram @purbasari_indonesia.

Sekian review aku tentang Purbasari sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini. Semoga postingan aku bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kalian. See You and Thank You.
Bye...
Bye...





Komentar

  1. Aku pakai nih hand and body lotionnya karena waktu itu dapat rekomendasi temanku, apalagi ini mengandung minyak zaitun. Emang berasa banget sih perubahannya, kulit jadi gak kering dan lebih lembab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sebagus itu emang lotionnya untuk melembabkan

      Hapus
  2. purbasari ini saya pakai lulurnya mbak, enak deh bikin kulit bersih dan lembut :) harganya juga sangat terjangkau

    BalasHapus
  3. purbasari emang produk lokal yang cukup membanggakan ya mbak menurutku soalnya produk skincare, bodycare maupun make upnya juga bagus bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya terjangkau tapi kualitasnya juga oke

      Hapus
  4. pengen nyobain lotionnya, mengandung zaitun itu biasanya selalu cocok dna bagus ke kulitku, jadi penasaran pengen beli, kemasannya juga lucu bagus. merek ini setahu saya udah terkenal lama ya, awet sampai sekarang

    BalasHapus
  5. Aku cocok banget pake purbasari mba. Tapi yang sering lulurnya. Di rumah nyetok. Harumnya enak alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga dari dulu selalu pakai lulur body scrubnya

      Hapus
  6. Wah ada sabun zaitun, lembut nih pasti di kulit aku, pengen nyobain juga ah hehe.

    BalasHapus
  7. Tekstur lotionnya aku suka banget lohhh.. beneran bikin lembab dan ga lengket ya 😍

    BalasHapus
  8. Wah Purbasari punya produk kyk gini juga ya. Memang zaitun kandungannya bagus ya mbak buat kesehatan kulit. Jd kepengen nyobain juga pakai sabun dan lotionnya.

    BalasHapus
  9. Body lation zaitunnya aku suka banget nih kak gak lengket

    BalasHapus
  10. Kebayang enaknya pakai zaitun oil.
    karena aku pernah makan buahnya langsung, asli kandungan minyaknya melembabkan kulit.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger