Langsung ke konten utama

Mencerahkan Kulit Dengan Rangkaian Scarlett Whitening Body Care


Hai bebs.
Siapa sih yang gak mau punya kulit putih, bersih dan mulus, hampir setiap perempuan pasti ingin banget kulitnya seperti itu kan?! . Aku sendiri sangat terobsesi dengan kulit mulus Aktris korea, aku pengen banget bisa punya kulit seperti mereka. Kebetulan banget belakangan ini di media sosialku banyak banget temen-temen yang mencoba dan mereview tentang Scarlett Whitening. Kalian pasti uda gak asing lagi kan dengan Scarlett Whitening yang meng-klaim produknya dapat mencerahkan kulit dengan cepat. Aku jadi penasaran banget dan ingin mencobanya juga.

Scarlett Whitening merupakan brand lokal asal Indonesia yang pemiliknya merupakan Artis cantik Felicya Angelista. Scarlett terbuat dari bahan-bahan yang alami seperti cucumber, pomegranate, gluthatione dan aloe vera, sehingga aman digunakan setiap hari. Scarlett Whitening ini juga sudah BPOM dan tidak diuji cobakan pada hewan. Pada setiap kemasan produk terdaoat hologram khusus yang menandakan keaslian produk.
Scarlett Whitening memiliki beberapa produk mulai dari body care, hair care hingga face care. Aku menggunakan 3 produk dari rangkaian Body Carenya yaitu:
1.Scarlett Whitening Body Scrub Romansa
2.Scarlett Whitening Shower Scrub Pomagrante
3.Scarlett Whitening Body Lotion Charming

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB
ROMANSA
Netto: 250g
Harga : Rp. 75.000
BPOM : NA 18190705488

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa merupakan scrub perawatan tubuh  yang mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Packaging:
Packaging dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini berbentuk pot yang terbuat dari plastik dan didominasu warna putih dan pink yang sangat cantik. Tutup bagian dalamnya terdapat Alumunium Foil sehingga produk tidak akan tumpah. Pada kemasannya terdapat informasi lengkap seperti nama produk, cara pemakaian, kandungan, no BPOM hingga hologram yang menandakan keaslian produk.


Tekstur & Aroma :
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini memiliki tekstur yang creamy dan cukup padat. Berwarna putih susu dan memiliki butiran Scrub yang sangat halus jadi tidak menimbulkan sakit saat digosokkan kekulit.
Untuk aromanya Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini memiliki aroma yang  tahan lama sangat enak dan lembut seperti aroma bunga.


Cara Pakai:
Aplikasikan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini keseluruh tubuh, diamkan selaman 2-3 menit. Kemudian gosok secara perlahan lalu bilas dengan air. 
Scarlett Whitening Body Scrub ini dapat digunakan 2 kali dalam seminggu.
Setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini kulit tubuhku terlihat cerah seketika, terasa lembut dan lembab. Selain itu aromanya juga sangat menempel dikulit.

SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB POMAGRANTE
Netto: 300ml
Harga : Rp. 75.000
BPOM : NA 18180701928

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomagrante merupakan sabun mandi cair dengan sensasi kesegaran pomagrante. Mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan terdapat buliran scrub halus didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ini yang apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Packaging:
Packaging dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomagrante ini berbentuk botol yang terbuat dari plastik bening dan ringan yang dilapisi dengan kertas berwarna ungu, pada kertas tersebut dilengkapi dengan infornasi produk seperti merek, kandungan, cara pakai dan lain sebagainya. Pada bagian tutupnya dilengkapi dengan tutup plif yang mudah untuk dibuka dan ditutup kembali.


Tekstur & Aroma:
Scarlett Whitening Shower Scrub Pomagrante ini memiliki tekstur yang cukup kental, berwarna ungu cerah dan memiliki buliran scrub yang sangat halus yang dapat memaksimalkan membersihkan tubuh.  Busa yang dihasilkan cukup banyak dan jika ingin busa yang semakin berlimpah dapat digunakan dengan Shower Puff. Aromanya sangat segar, bikin rileks khas pomagrante dan juga tahan lama.


Cara Pakai:
Basahi tubuh terlebih dahulu, usapkan sabun keseluruh tubuh hingga berbusa. Kenudian bilas dengan air hingga bersih.
Setelah menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub Pomagrante ini kulitku terasa lebih segar dan lembut.

SCARLETT WHITENING BODY LOTION CHARMING
Netto : 300ml
Harga: Rp. 75.000
BPOM: NA 18190123882

Scarlett Whitening Body Lotion Charming merupakan Body Lotion yang dapat mencerahkan secara instan bahkan pada pemakaian pertama. Mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E yang sanhat bagus dan efektif untuk membantu merawat dan menutrisi kulit sevara maksimal.

Packaging: 
Packaging dari Scarlett Whitening Body Lotion berbentum botol yang terbuat dari plastik bening, hampir sama dengan packaging shower scrubnya, tapi yang membedakan yaitu bagian tutup botolnya. Bagian tutup botol dari Body Lotion inu berbentuk pump yang Safety karena ada lock- unlocknya. Jadi kalau mau dibawa-bawa gak khawatir tumpah ataupun kepencet.



Tekstur & Aroma:
Scarlett Whitening Body Lotion Charming ini teksturnya creamy berwarna ungu muda, saat diaplikasikan kekulit mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Untuk aromanya enak banget seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Kebayangkan gimana wanginya Body Lotion ini.


Cara Pakai:
Aplikasikan Scarlett Whitening Body Scrub ini secara merata keseluruh tubuh hingga meresap. Body Lotionnya ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari, gunakan secara rutin untuj hasol yang maskimal.
Dalam pemakaian pertama Body Lotion ini hasilnya langsung terlihat, warna kulit meningkat lebih cerah dan aroma baccaratnya sangat tahan lama menempel dikulit.

Aku rutin menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Body Care ini sudah lebih dari 2 mingguan dan aku merasa sel kulit mati terlihat jelas terangkat jadi kulitku sekarang jadi lebih cerah, lebih lembut dan lebih sehat. Aku sangat puas dengan hasilnya.


Aku sangat merekomendasikan Scarlett Whitening Body Care ini buat kalian yang ingin memiliki kulit cerah dengan menggunakan produk yang aman. Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa beli di tempat biasa aku beli di https://shopee.co.id/scarlettofficialshop. Di Official Store Scarlett ini kalian gak perlu khawatir produknya tumpah atau rusak karena akan di packing dengan sangat aman menggunakan Full Bubble Wrap. Harga setiap produk dari Scarlett Whitening yaitu Rp. 75.000 tapi jika kalian mau lebih hemat bisa beli paket hemat yang berisi 5 item bebas pilih produk dengan harga hanya Rp.300.000 (Dapet box exclusive+free gift).

Sekian review aku tentang Scarlett Whitening Body Care ini, semoga postingan aku ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat buat kalian yang ingin ounya kulit lebih cerah. Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya. See you and Thank you.
Bye... Bye...










Komentar

  1. Aku paling suka sama lotionnya nih yang Charming, wanginya enak banget :D

    BalasHapus
  2. Aku juga kemarin cobain ini nihh, suka banget sama lotion dan bodyscrubnyaaa. tiap hari jadi pengin mandi lama lama sama scarlett haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai body scrub trus pakai lotionnya itu mantul banget hasilnya

      Hapus
  3. Kemasannya menarik ya Scarlett Whitening Body Care. Saya penasaran dengan semuanya, terutama body scrub-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. body scrubnya ajib banget sih emang worth to try.

      Hapus
  4. Harga murah kualitas ok banget. Pokoknya wajib coba nih aku. Semoga bisa cocok untuk kulit yang kering kaya aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya harganya murah tapi kualitasnya gak kalah. cobain body scrubnya mantul banget buat kulit kering

      Hapus
  5. Aku klo pakai body scrub bagian punggung suka ampe ketiduran hahhaa, aku penasaran sama scarlet ini aku Cobain ya

    BalasHapus
  6. Banyak banget yang ngasih review positif tentang produk Body Care Scarlett Whitening yang bisa mencerhakan dan melembabkan kulit gini. Bikin penasaran.

    BalasHapus
  7. Duh, aku tuh senang kurang sehat karena habis begadang. Pengen mandi terus merasakan sensasi keharuman yang segar dan lembut di kulit gitu. Lihat review Scarlett Body Care di sini pengen cepetan beli terus dipakai mandi nih, hahaha ... Siapa tahu kan ya, kalau body segar terus terbawa jadi sehat lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalau berasa capek aja mandi pakai shower scrubnya rasanya seger banget, cobain deh mba

      Hapus
  8. Pas banget untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari.

    BalasHapus
  9. Harg scarlet jg terjngkau ya. Oh ya, sy sdh mendengar dan melihat review positif ttg scarlet

    BalasHapus
  10. Aku baru denger nih Scarlett. Ada produk perawatan mukanya nggak ya?

    BalasHapus
  11. Kelihatan sekali, ya before dan afternya. Saya jadi ingat kalau sedang cari lulur. Sekarang ini musim kering sekaligus berangin. Sering berkeringat sehingga rasanya kulit mudah berdaki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain body scrubnya deh kak emang sebagus itu.

      Hapus
  12. aku udah cobain juga yang scarlett whitening shower gel pomargrante dan scarlett whitening body lotion charming punya adikku tapinya dan emang enak dipake di kulit juga wanginya bikin relax

    BalasHapus
  13. Lihat scrub nya yang bikin semangat buat membersihkan tubuh, apalagi dati penampakkannya aromanya kayak segar ya

    BalasHapus
  14. Paling senang deh kalau sekarang banyak produk lokal yang berkualitas, kayak scarlet ini. Ga melulu produk Korea.

    BalasHapus
  15. Hai, Mbak Puput!
    Ternyata Fellicya yang artis sinetron itu ngeluarin brand Scarlett, ya..

    Kalo artis yang ngeluarin tuh suka bikin aku penasaran soalnya. Dan kayaknya aku butuh Scrub, nih...

    Terima kasih atas info ini ya, Mbak. 😉

    BalasHapus
  16. penasaran dgn produk ini
    Karena banyak silewaran di tiktok yg beri review hasilnya
    Btw lumayan murah jg klu beli banyak1 paket ya

    BalasHapus
  17. Wah aku pakai ini juga loh buat shower scrub, lotion & body scrub. Suka Sekali sama wangi & manfaatnya di kulit. Btw aku udah review di blog juga

    BalasHapus
  18. Terima kasih kak reviewnya sangat bermanfaat dan pasti banyak orang yang membutuhkan hal tersebut. Ku share ya kak ke circle ku

    BalasHapus
  19. Aku juga pakai rangkaian body care scarlett. Wanginya itulho nyegerin banget. Mandi berasa mewah pakai scrub dan sabunnya. Lotionnya juga ngelembapin banget, apa lagi kulitku memang cenderung kering dan mudah terkelupas kalau pakai cincin kelamaan. Luvvv deh sama scarlett❤️❤️❤️

    BalasHapus
  20. Wah aku jadi tertarik deh nih pake rangkaian Scarlett ini, mumpung dirumah aja kan, bisa pake scrub juga buat meluruhkan sel kulit mati juga jadi kulit bisa makin terlihat cerah yaa

    BalasHapus
  21. Senang banget dengan paket scarlet ini ya mbak, aku juga pakai ini dan hasilnya maksimal dan wangi banget.

    BalasHapus
  22. Woaaaa,boleh nih dicoba,secara kulitku lagi gosong2nya main sepedaan terus.

    BalasHapus
  23. Ini banyak banget yang review aku pun jadi penasaran dibuatnya... harganya lumayan pricey juga ya tapi nya ini :)

    BalasHapus
  24. Scarlett Whitening ada body scub ya. Enak nih, bikin kulit jadi halus. Mau cobain ah kapan-kapan.

    BalasHapus
  25. pengen coba pakai scarlett nih, banyak yang review jadinya bikin penasaran.

    BalasHapus
  26. Kemasannya Scarlett Whitening Body Care, menarik ya Milenial dan cewek banget

    BalasHapus
  27. Aku juga sedang rutin memakai lotion dari Scarlett ini, penasaran sih sama hasilnya nanti. Kalau scrub aku juga penasaran juga namun blm pernah cobain ey, bikin pengin semua produk Scarlett ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger